Pengertian dan maksud dari mesin giling - KBBI AKATEL 20 Oktober 2021

Kamus Besar Bahasa Indonesia dalam jaringan (daring/online)

A - B - C - D - E - F - G - H - I - J - K - L - M - N - O - P - Q - R - S - T - U - V - W - X - Y - Z

Cari kata

 
Kata Kata & Deskripsi
 

Frasa Terbaru

 mesin giling alat (pesawat dsb) yg beroda besi berat berbentuk silinder untuk memadatkan dan meratakan jalan (tanah dsb); (2) alat untuk menggiling beras; (3) alat untuk mendatarkan atau membengkokkan pelat besi
 Ulasan Tambahan untuk definisi dari kata  mesin giling:
 
Aplikasi SHA-1 (Secure Hash Algorithm 1) dari kata mesin giling
| Aplikasi Text to MD5 untuk kata mesin giling
| Aplikasi Password Rating Hash dalam kata mesin giling
Ichsanu27
@convomf Mesin giling kelapa juga asik noh🙃

pithikngantuk
@Eruwon Ya enggak. Ada alatnya, kayak mesin giling gitu. Cuman memang ada yg kayak di gambar. Rumahku deket bgt sam… https://t.co/RFqEcWvYhu

ndra_mobile
Ketika gabut nungguin mesin cuci giling pakaian kotor, jangan scrolling IG, mesin cuci kelar, scrolling IG masih aj… https://t.co/jVQYPZYA2w

moonaphroditee
gue kira kopinya berapaan ternyata 2000an doang dan ini kopinya giling sendiri pake mesin jadul bener bener kopi ya… https://t.co/DGxNIIqBfH

LeghowoTV
Pemrosesan Padi Jadi Beras Pada Mesin Giling Atau Selip Padi,Pari Atau Gabah Jalan. Di Lampung. Vid Lengkap Di… https://t.co/vgVleUKdKN

redvalvetlatte
@DirtyBooble mesin giling beras?

DirtyBooble
@redvalvetlatte kan tinggal giling di mesin

dwadwanya
bagaimana pendapatmu tentang maintenance suatu alat yang beroperasi pada musim giling agar performa mesin tetap ber… https://t.co/dX7vyM2UoK

CitraMesin
GILING BUMBU & DAGING Universal fritter & Meat bowl cutter #getraqs505a #getraqs508a #getraqs515a #getrasurabaya… https://t.co/1jFI2JNMDT

ourlynne_
@ncitybase_ Ini temen ku punya ke giling mesin cuci haha

echoPiR
@cahyonoputro_ @CNNIndonesia dikira mobil listrik kaya truk mesin giling apa ya 🤣 ada2 aja larangannya

BMochicityx
@jaemcityx aku td rada bego bgt, aku nguci bedcover sendiri udh dimasukin mesin cuci kesiram air eh taunya gak mute… https://t.co/nQTfa0vp6t

PutriVa20245453
@armyfess_ Orang modelan kyk gini boleh di giling pake mesin penggiling daging gak sih?.. geregetan sumpah bisa-bisanya nyamain 🐯rl sama 🐯au

Mellodylight
@myarsubi pede amat di gendong, kl di giling di mesin cuci gmn ? jd bersih lu 🤣

batu_mesin
DISINI, CALL: 0812-9393-9523, Mesin Es Kristal 10 Ton Labuhanbatu Utara Harga Penghancur Es, Jual Mesin Serut Es B… https://t.co/ExnRRhyIBO



Kembali

Tentang KBBI AKATEL

Kamus Besar Bahasa Indonesia yang dikenal dengan sebutan KBBI terbit pertama 28 Oktober 1988 saat Pembukaan Kongres V Bahasa Indonesia. Sejak itu kamus tersebut telah menjadi sumber rujukan yang dipercaya baik di kalangan pengguna di dalam maupun di luar negeri. Setiap ada permasalahan tentang kata, KBBI selalu dianggap sebagai jalan keluar penyelesaiannya. Selain muatan isi, KBBI memang disusun tidak sekadar sebagai sumber rujukan, tetapi menjadi sumber penggalian ilmu pengetahuan, teknologi, dan seni, serta peradaban Indonesia. Oleh karena itu, rujukan tersebut kemudian semakin mengakar di dalam kehidupan berbahasa Indonesia walaupun upaya penyempurnaan isi tidak selamanya mengimbangi perkembangan kosakata bahasa Indonesia.

KBBI AKATEL ini merupakan upaya dari Akademi Telkom Jakarta untuk menyediakan kemudahan akses terhadap Kamus Besar Bahasa Indonesia di mana pun, kapan pun, dan siapa pun selama dapat memanfaatkan jaringan teknologi informasi dan komunikasi. Hal ini dilakukan untuk melaksanakan salah satu misi Akademi Telkom Jakarta dalam bidang telekomunikasi atau ICT ( Information and Communications Technology ).

Pangkalan data (database) KBBI AKATEL ini diambil dari KBBI edisi III. Pemutakhiran dan penyempurnaan isi KBBI AKATEL yang akan mengambil KBBI edisi IV sedang dilakukan tahun 2016 ini. Tampilan antarmuka KBBI AKATEL sengaja didesain dalam bentuk sederhana agar pengguna dapat dengan mudah dan cepat mengaksesnya.

Saran dan kritik Anda dapat dikirimkan kepada kami di ✉ .

Jakarta, 17 Agustus 2015



Admin KBBI AKATEL - サントグナワン

Cara Penggunaan KBBI AKATEL

Cara menggunakan KBBI AKATEL ini sangat mudah. Anda dapat mencari kata atau frasa dengan cara mengetikkan pada kolom Cari kata yang tersedia. Jika ditemukan, maka hasilnya akan ditampilkan pada halaman hasil pencarian.

Penyangkalan KBBI AKATEL

Kamus telah diupayakan dihadirkan dengan sebaik mungkin, namun tidak ada jaminan apapun mengenai keakuratan dan kebenaran data. Anda dapat menggunakan website ini secara gratis sebagai referensi.

Sumber data dan referensi KBBI AKATEL

Data KBBI yang ada dalam website ini dirangkum dari situs KBBI Pusat Bahasa dan KBBI versi III (edisi ketiga).








KBBI Akatel 0.24 (update 2018) - Sitemap KBBI - Copyright © 2015 - 2021