Pengertian dari meruntuhkan hati - KBBI AKATEL 19 Desember 2018

Kamus Besar Bahasa Indonesia dalam jaringan (daring/online)
.

A - B - C - D - E - F - G - H - I - J - K - L - M - N - O - P - Q - R - S - T - U - V - W - X - Y - Z

Cari kata

 
Kata Kata & Deskripsi
 

Frasa Terbaru

 meruntuhkan hati me.run.tuh.kan hati
menggiurkan hati; membangkitkan berahi (dl hati)
 Ulasan Tambahan untuk definisi dari kata  meruntuhkan hati:
 
lakalaka2
RT @fam_afifi: Sakit je hati nie tgk si airel tu.. Mmg jenis suka meruntuhkan rmh tangga org ni mcm tu ke?? I kenot go lah lelaki mcm airel…

fam_afifi
Sakit je hati nie tgk si airel tu.. Mmg jenis suka meruntuhkan rmh tangga org ni mcm tu ke?? I kenot go lah lelaki… https://t.co/9QAyWTgVRj

Mutiara5Wisata
Wanita adalah makhluk yang mungkin "lemah" secara fisik, Tapi dia mampu meruntuhkan hati seorang pria yang berhati baja.BENAR?

fiestaradio_
Ada buku Mariposa karya Luluk HF yg nyeritain tentang perjuangan Acha buat mendapatkan cinta seorang Iqbal. Acha ga… https://t.co/tS3Twt2TGC

slc_taehyung
» polisi. Standar untuk menjadi aparat negara itu ketat, termasuk salah satunya kesehatan jiwa. Maka, aku berharap… https://t.co/ev1EdFpuay

Sitikhumai14
RT @Nona_Chamutee: Sebenarnya hati ini ingin sekali bersapa walau hanya dengan chat "hey" tapi apalah daya, gengsiku dan bukan siapa siapa…

david_subhan
Ketika intervensi mengalahkan hati nurani dan materi meruntuhkan keyakinan hati 😁

hati_rinai
RT @ali_dakir30: #Reuni212 berhasil menampilkan Wajah lslam yang indah, Sekaligus membungkam & meruntuhkan fitnah kaum Kafir Munafik & pemb…

YourDaniel_W1
@appeach25 Meruntuhkan egoku bukanlah satu hal yang mudah Dengan kasih lembut kau pecahkan kerasnya hatiku Beruntun… https://t.co/dKoH3bcfiH

Nona_Chamutee
Sebenarnya hati ini ingin sekali bersapa walau hanya dengan chat "hey" tapi apalah daya, gengsiku dan bukan siapa s… https://t.co/XjqpBp2T9s

Na18Rahma
nyatanya, rindu dapat meruntuhkan pagar beton air mata. tatkala mata tak dapat memandang, tangan tak dapat menyentu… https://t.co/3ErcDvAsfN

Dhittabokduit
Kristen juga uy, sama aja... Yesus meruntuhkan Bait Allah, tempat suci Allah. Lalu dia membangunnya kembali di dal… https://t.co/qcGnyDqBId

panda_foodporn
Ramai-ramai orang tak kira parents, kawan, pakwe sekali pun. Susah nak meruntuhkan ego, panas baran, keras kepala, keras hati aku ni.

dwisantsan
Turunlah hujan meruntuhkan rindu Menghapus panas siang td selaksa panas hati menahan rindu Kini rindu itu pun sirna… https://t.co/VBJ7wSoVj7

elinsua
@_ikaa_ Barusan kelar nonton yg sky sport hahahaha 2 orang ini chemistrynya bagus yak! 😂🤣 Yup, senyumannya meruntuhkan hati mbak 😆



Kembali

Tentang KBBI AKATEL

Kamus Besar Bahasa Indonesia yang dikenal dengan sebutan KBBI terbit pertama 28 Oktober 1988 saat Pembukaan Kongres V Bahasa Indonesia. Sejak itu kamus tersebut telah menjadi sumber rujukan yang dipercaya baik di kalangan pengguna di dalam maupun di luar negeri. Setiap ada permasalahan tentang kata, KBBI selalu dianggap sebagai jalan keluar penyelesaiannya.
0 . . . . xxx . . . . . .
Selain muatan isi, KBBI memang disusun tidak sekadar sebagai sumber rujukan, tetapi menjadi sumber penggalian ilmu pengetahuan, teknologi, dan seni, serta peradaban Indonesia. Oleh karena itu, rujukan tersebut kemudian semakin mengakar di dalam kehidupan berbahasa Indonesia walaupun upaya penyempurnaan isi tidak selamanya mengimbangi perkembangan kosakata bahasa Indonesia.

KBBI AKATEL ini merupakan upaya dari Akademi Telkom Jakarta untuk menyediakan kemudahan akses terhadap Kamus Besar Bahasa Indonesia di mana pun, kapan pun, dan siapa pun selama dapat memanfaatkan jaringan teknologi informasi dan komunikasi. Hal ini dilakukan untuk melaksanakan salah satu misi Akademi Telkom Jakarta dalam bidang telekomunikasi atau ICT ( Information and Communications Technology ).

Pangkalan data (database) KBBI AKATEL ini diambil dari KBBI edisi III. Pemutakhiran dan penyempurnaan isi KBBI AKATEL yang akan mengambil KBBI edisi IV sedang dilakukan tahun 2016 ini. Tampilan antarmuka KBBI AKATEL sengaja didesain dalam bentuk sederhana agar pengguna dapat dengan mudah dan cepat mengaksesnya.

Saran dan kritik Anda dapat dikirimkan kepada kami di ✉ .

Jakarta, 17 Agustus 2015



Admin KBBI AKATEL - サントグナワン

Cara Penggunaan KBBI AKATEL

Cara menggunakan KBBI AKATEL ini sangat mudah. Anda dapat mencari kata atau frasa dengan cara mengetikkan pada kolom Cari kata yang tersedia. Jika ditemukan, maka hasilnya akan ditampilkan pada halaman hasil pencarian.

Penyangkalan KBBI AKATEL

Kamus telah diupayakan dihadirkan dengan sebaik mungkin, namun tidak ada jaminan apapun mengenai keakuratan dan kebenaran data. Anda dapat menggunakan website ini secara gratis sebagai referensi.

Sumber data dan referensi KBBI AKATEL

Data KBBI yang ada dalam website ini dirangkum dari situs KBBI Pusat Bahasa dan KBBI versi III (edisi ketiga).








KBBI Akatel 0.24 (update 2018) - Sitemap KBBI - Copyright © 2015 - 2018