Pengertian dan maksud dari merogoh kantong - KBBI AKATEL 22 September 2020

Kamus Besar Bahasa Indonesia dalam jaringan (daring/online)

A - B - C - D - E - F - G - H - I - J - K - L - M - N - O - P - Q - R - S - T - U - V - W - X - Y - Z

Cari kata

 
Kata Kata & Deskripsi
 

Frasa Terbaru

 merogoh kantong me.ro.goh kantong
mencopet
 Ulasan Tambahan untuk definisi dari kata  merogoh kantong:
 
Aplikasi SHA-1 (Secure Hash Algorithm 1) dari kata merogoh kantong
| Aplikasi Text to MD5 untuk kata merogoh kantong
| Aplikasi Password Rating Hash dalam kata merogoh kantong
leonardoers
@TerrorXcape Itu nobita sedang merogoh kantong ajaib milik doraemon.

natalia_woro
Paha sebelah kanan tiba2x panas kayak kena cabe. Tapi perasaan aku gak ada potong cabe trus pegang paha. Bingung se… https://t.co/c8U1E4bvzr

quokkadong97
@LSyefira @D_dong_ii @YG_iKONIC Jinan sekali selfie lgsg bikin Lufi merogoh kantong :)))) kurang ajar emang bojomu… https://t.co/G3Guphdk85

arvishe
@demurelxr Arvish menghela nafas saat melihat Senja yang sedang menahan air matanya. Ia kemudian merogoh kantong ce… https://t.co/OYgi4KUWXW

ragnaxrok
"ahh tiket, benar juga" darel merogoh kantong jaketnya dan mengeluarkan sebuah tiket yang ia terima baru-baru ini.… https://t.co/jwtUMG0amu

michrofon
• Lalu ia tiba didepan ruangan kelas 7D. Dan menemui seorang staff sekolah disana. Kemudian Clarissa merogoh sesua… https://t.co/7Qo2pxf5JO

EASYlER
@H4LYCXN Yosh! Ia ikutan tersenyum sambil mengangguk antusias. “Baiklah!” Tangan merogoh kantong jaket, mencoba me… https://t.co/a50RhzD3wb

Anindysch
Karena melihat kekosongan (gap) ini, aku jadi melihat kedalam, merogoh kantong sedalam-dalamnya dan sadar dengan ap… https://t.co/gMbvufb5FD

arie__saja
Bapak, ibu, dan 4 anak. Anak-anak itu tampak bahagia. Dari pakaian yang mereka kenakan, dapat dipastikan bahwa mere… https://t.co/obYVt31AYs

mandaladiko
RT @bakulansepatu: Pengen saya nantinya : Merubah mindset orang banyak, kalo sepatu Ori itu juga ada yang murah. Tidak perlu merogoh kanto…

Ocid___
RT @bakulansepatu: Pengen saya nantinya : Merubah mindset orang banyak, kalo sepatu Ori itu juga ada yang murah. Tidak perlu merogoh kanto…



Kembali

Tentang KBBI AKATEL

Kamus Besar Bahasa Indonesia yang dikenal dengan sebutan KBBI terbit pertama 28 Oktober 1988 saat Pembukaan Kongres V Bahasa Indonesia. Sejak itu kamus tersebut telah menjadi sumber rujukan yang dipercaya baik di kalangan pengguna di dalam maupun di luar negeri. Setiap ada permasalahan tentang kata, KBBI selalu dianggap sebagai jalan keluar penyelesaiannya. Selain muatan isi, KBBI memang disusun tidak sekadar sebagai sumber rujukan, tetapi menjadi sumber penggalian ilmu pengetahuan, teknologi, dan seni, serta peradaban Indonesia. Oleh karena itu, rujukan tersebut kemudian semakin mengakar di dalam kehidupan berbahasa Indonesia walaupun upaya penyempurnaan isi tidak selamanya mengimbangi perkembangan kosakata bahasa Indonesia.

KBBI AKATEL ini merupakan upaya dari Akademi Telkom Jakarta untuk menyediakan kemudahan akses terhadap Kamus Besar Bahasa Indonesia di mana pun, kapan pun, dan siapa pun selama dapat memanfaatkan jaringan teknologi informasi dan komunikasi. Hal ini dilakukan untuk melaksanakan salah satu misi Akademi Telkom Jakarta dalam bidang telekomunikasi atau ICT ( Information and Communications Technology ).

Pangkalan data (database) KBBI AKATEL ini diambil dari KBBI edisi III. Pemutakhiran dan penyempurnaan isi KBBI AKATEL yang akan mengambil KBBI edisi IV sedang dilakukan tahun 2016 ini. Tampilan antarmuka KBBI AKATEL sengaja didesain dalam bentuk sederhana agar pengguna dapat dengan mudah dan cepat mengaksesnya.

Saran dan kritik Anda dapat dikirimkan kepada kami di ✉ .

Jakarta, 17 Agustus 2015



Admin KBBI AKATEL - サントグナワン

Cara Penggunaan KBBI AKATEL

Cara menggunakan KBBI AKATEL ini sangat mudah. Anda dapat mencari kata atau frasa dengan cara mengetikkan pada kolom Cari kata yang tersedia. Jika ditemukan, maka hasilnya akan ditampilkan pada halaman hasil pencarian.

Penyangkalan KBBI AKATEL

Kamus telah diupayakan dihadirkan dengan sebaik mungkin, namun tidak ada jaminan apapun mengenai keakuratan dan kebenaran data. Anda dapat menggunakan website ini secara gratis sebagai referensi.

Sumber data dan referensi KBBI AKATEL

Data KBBI yang ada dalam website ini dirangkum dari situs KBBI Pusat Bahasa dan KBBI versi III (edisi ketiga).








KBBI Akatel 0.24 (update 2018) - Sitemap KBBI - Copyright © 2015 - 2020