Pengertian dan maksud dari merengek-rengek - KBBI AKATEL 13 November 2019

Kamus Besar Bahasa Indonesia dalam jaringan (daring/online)
.

A - B - C - D - E - F - G - H - I - J - K - L - M - N - O - P - Q - R - S - T - U - V - W - X - Y - Z

Cari kata

 
Kata Kata & Deskripsi
 

Frasa Terbaru

 merengek-rengek me.re.ngek-re.ngek
[v] merengek (dl beberapa lama); merengek berkali-kali
 Ulasan Tambahan untuk definisi dari kata  merengek-rengek:
 
Aplikasi SHA-1 (Secure Hash Algorithm 1) dari nama kamu merengek-rengek
| Aplikasi Text to MD5 untuk nilai namamu merengek-rengek
| Aplikasi Password Rating Hash dalam bentuk nama Andamerengek-rengek
masbei_
@detikcom Katanya hebat,anak buanya banyak, gitu aja gak bisa pulang merengek rengek minta di pulangin.

AdvenPenaten
Kalo aku jadi emaknya : pakelah sana baju basah. Nda usah ya kau merengek rengek ke emak minta keringkan baju kau w… https://t.co/W31EgCrQkG

RudiTobinq
@Megatop99 @permadiaktivis Benar sekali, chat mesum sendiri, pakai hp sendiri, lari sendiri, pulang merengek rengek minta di jemput..

Inno23533115
@helmifelis Seharusnya nga usah merengek rengek minta pulang kan udah di tanah leluhurnya kan keturunan nabi harus… https://t.co/LVMltVlCRU

RudiTobinq
@blankbe00 @helmifelis Kau yg ga nyambung. Kau bilang si risik kuat pengaruhnya.. Trs kenapa di cekal di Saudi, mer… https://t.co/RK9u3ozfPL

wannadya_
Foto kapan ini nia? Lol. But Thank u. Walaupun aku merengek rengek ko tetap ngerti. https://t.co/XkumfqIjGQ

BudiMaria93
@fadlizon La katanya jadi tamu kehormatan king Salman, semua disediakan kerajaan Saudi, sekarang kok merengek-rengek minta pulang? 😜

trusttrashsht
pubg makin apdet makin berat anying, hape kentangku merengek-rengek.

inyiaksumbar
@Restichayah @didi_405 @MT_Reborn @NdonBack2 Kl merasa penting sok ngartis' kalimat ini kyk nya untuk loe deh res..… https://t.co/fu1I4yzdCb

didi_405
@Restichayah @MT_Reborn @NdonBack2 Kl merasa penting sok ngartis knp hrs merengek-rengek coy .. 🤭 kan Mbelek lancung ngarana .

bangluhut
Terkena Razia, Pelajar di Pandeglang Merengek-rengek ke Petugas https://t.co/nXvJPTI1Xd

urgurlmaybe_
dah bosan nanty mulalah merengek rengek cari aku sbb takde orang nk chat🙄

zyhafarosha
Kita kesian dia sakit tekak dok nangis merengek rengek tapi bila dipujuk makin kuat pulak dia nangis. Mommy sakit p… https://t.co/lhsfOPxZSP

kabar6com
Terkena Razia, Pelajar di Pandeglang Merengek-rengek ke Petugas https://t.co/JhT3EqR3XJ

dillashaqie
Saya tau sih beliau ingin "tampil", tapi kalo salah ngomong lagi, dan diketawain lagi, terus kami harus setia denge… https://t.co/4z9iZNbETB



Kembali

Tentang KBBI AKATEL

Kamus Besar Bahasa Indonesia yang dikenal dengan sebutan KBBI terbit pertama 28 Oktober 1988 saat Pembukaan Kongres V Bahasa Indonesia. Sejak itu kamus tersebut telah menjadi sumber rujukan yang dipercaya baik di kalangan pengguna di dalam maupun di luar negeri. Setiap ada permasalahan tentang kata, KBBI selalu dianggap sebagai jalan keluar penyelesaiannya. Selain muatan isi, KBBI memang disusun tidak sekadar sebagai sumber rujukan, tetapi menjadi sumber penggalian ilmu pengetahuan, teknologi, dan seni, serta peradaban Indonesia. Oleh karena itu, rujukan tersebut kemudian semakin mengakar di dalam kehidupan berbahasa Indonesia walaupun upaya penyempurnaan isi tidak selamanya mengimbangi perkembangan kosakata bahasa Indonesia.

KBBI AKATEL ini merupakan upaya dari Akademi Telkom Jakarta untuk menyediakan kemudahan akses terhadap Kamus Besar Bahasa Indonesia di mana pun, kapan pun, dan siapa pun selama dapat memanfaatkan jaringan teknologi informasi dan komunikasi. Hal ini dilakukan untuk melaksanakan salah satu misi Akademi Telkom Jakarta dalam bidang telekomunikasi atau ICT ( Information and Communications Technology ).

Pangkalan data (database) KBBI AKATEL ini diambil dari KBBI edisi III. Pemutakhiran dan penyempurnaan isi KBBI AKATEL yang akan mengambil KBBI edisi IV sedang dilakukan tahun 2016 ini. Tampilan antarmuka KBBI AKATEL sengaja didesain dalam bentuk sederhana agar pengguna dapat dengan mudah dan cepat mengaksesnya.

Saran dan kritik Anda dapat dikirimkan kepada kami di ✉ .

Jakarta, 17 Agustus 2015



Admin KBBI AKATEL - サントグナワン

Cara Penggunaan KBBI AKATEL

Cara menggunakan KBBI AKATEL ini sangat mudah. Anda dapat mencari kata atau frasa dengan cara mengetikkan pada kolom Cari kata yang tersedia. Jika ditemukan, maka hasilnya akan ditampilkan pada halaman hasil pencarian.

Penyangkalan KBBI AKATEL

Kamus telah diupayakan dihadirkan dengan sebaik mungkin, namun tidak ada jaminan apapun mengenai keakuratan dan kebenaran data. Anda dapat menggunakan website ini secara gratis sebagai referensi.

Sumber data dan referensi KBBI AKATEL

Data KBBI yang ada dalam website ini dirangkum dari situs KBBI Pusat Bahasa dan KBBI versi III (edisi ketiga).








KBBI Akatel 0.24 (update 2018) - Sitemap KBBI - Copyright © 2015 - 2019