Pengertian dan maksud dari merembet - KBBI AKATEL 20 Oktober 2021

Kamus Besar Bahasa Indonesia dalam jaringan (daring/online)

A - B - C - D - E - F - G - H - I - J - K - L - M - N - O - P - Q - R - S - T - U - V - W - X - Y - Z

Cari kata

 
Kata Kata & Deskripsi
 

Frasa Terbaru

 merembet me.rem.bet
[v] menyebabkan tidak dapat berjalan (bergerak) dng leluasa; mengganggu; merintangi
 Ulasan Tambahan untuk definisi dari kata  merembet:
 
Aplikasi SHA-1 (Secure Hash Algorithm 1) dari kata merembet
| Aplikasi Text to MD5 untuk kata merembet
| Aplikasi Password Rating Hash dalam kata merembet
g4r3m
Keliatan Garem ini lagi mengulur2 waktu. Ayolah gercep, semakin diulur2, rumor semakin merembet ke mana2. Apa Kim S… https://t.co/0yZD6VWQ7o

waenyoll
Ini berita ksh ngapa jadi merembet kemana mana:(( ku butuh klarifikasi yang jelass

wandahnamanya
@Odif1927 tp btw ini konsepnya mantan si, bkn merembet ke keluarga

ahmedasarlan
@__anomali__ @nanauemegalodon Waduh, emang rada lugu. Klaim soal penciptaan malah merembet ke evolusi. Argumen pa… https://t.co/DC3zLK6Kr0

rainynathalia
Udah beritanya makin ga jelas, merembet kemana-mana, w tambah uring-uringan. Yok bisa yok klarifikasi sendiri hari ini oppa 🥺

AntonYNRT
Nah, jgn suka menyepelekan suatu hal. Sekarang merembet kemana2kan. Siapa yang harus bertanggung jawab sekarang?? https://t.co/2FdNMKo7fy

ongionge
@burntcoral Buset bisa2nya😂 jadi merembet kemana mana dah

im_starrysky
Eh ini kasus nya ksh merembet kemana2, berbelit2 capek kesel😭

sohyunsshi
@boyoungq Eonni doain 😭🙏 masalahnya makin merembet kemana mana 😭

geniusnam_2612
Si udh makin merembet kemana-mana ya allah.. Udh berasa hopeless bgt gw😭

peeaanuuttss
Mtk fix no debat sama kimia karna kimia kalo udh lupa lgsg merembet kesemuanya jd ga paham hshshs😭 https://t.co/iXqwhgvacy

widyatarmizi
@asyadictive @angga_eighties Setuju, mau marah, kesal, koar2 sampe julid mampus silahkan ga sih, asal fokus sama ka… https://t.co/JPib8qXzyY

baaechuuw
MAKSIN KESINI KENAPA MAKIN MEREMBET SI KASUS MR.K ANJIR KNETZ 😭

rsuherman16
Mau di oplas kek apa kek itu terserah dia weh Kalo dia punya duit ya kenapa loh Lagian bukan cuma dia doang yg opla… https://t.co/AKXbJDir8Z

Puttpall_
Plss deh cape bgt liat berita² seonho:') tinggal klarifikasi aja si biar ga merembet kemana-mana. Dari pada gini se… https://t.co/z8F2eo7gWI



Kembali

Tentang KBBI AKATEL

Kamus Besar Bahasa Indonesia yang dikenal dengan sebutan KBBI terbit pertama 28 Oktober 1988 saat Pembukaan Kongres V Bahasa Indonesia. Sejak itu kamus tersebut telah menjadi sumber rujukan yang dipercaya baik di kalangan pengguna di dalam maupun di luar negeri. Setiap ada permasalahan tentang kata, KBBI selalu dianggap sebagai jalan keluar penyelesaiannya. Selain muatan isi, KBBI memang disusun tidak sekadar sebagai sumber rujukan, tetapi menjadi sumber penggalian ilmu pengetahuan, teknologi, dan seni, serta peradaban Indonesia. Oleh karena itu, rujukan tersebut kemudian semakin mengakar di dalam kehidupan berbahasa Indonesia walaupun upaya penyempurnaan isi tidak selamanya mengimbangi perkembangan kosakata bahasa Indonesia.

KBBI AKATEL ini merupakan upaya dari Akademi Telkom Jakarta untuk menyediakan kemudahan akses terhadap Kamus Besar Bahasa Indonesia di mana pun, kapan pun, dan siapa pun selama dapat memanfaatkan jaringan teknologi informasi dan komunikasi. Hal ini dilakukan untuk melaksanakan salah satu misi Akademi Telkom Jakarta dalam bidang telekomunikasi atau ICT ( Information and Communications Technology ).

Pangkalan data (database) KBBI AKATEL ini diambil dari KBBI edisi III. Pemutakhiran dan penyempurnaan isi KBBI AKATEL yang akan mengambil KBBI edisi IV sedang dilakukan tahun 2016 ini. Tampilan antarmuka KBBI AKATEL sengaja didesain dalam bentuk sederhana agar pengguna dapat dengan mudah dan cepat mengaksesnya.

Saran dan kritik Anda dapat dikirimkan kepada kami di ✉ .

Jakarta, 17 Agustus 2015



Admin KBBI AKATEL - サントグナワン

Cara Penggunaan KBBI AKATEL

Cara menggunakan KBBI AKATEL ini sangat mudah. Anda dapat mencari kata atau frasa dengan cara mengetikkan pada kolom Cari kata yang tersedia. Jika ditemukan, maka hasilnya akan ditampilkan pada halaman hasil pencarian.

Penyangkalan KBBI AKATEL

Kamus telah diupayakan dihadirkan dengan sebaik mungkin, namun tidak ada jaminan apapun mengenai keakuratan dan kebenaran data. Anda dapat menggunakan website ini secara gratis sebagai referensi.

Sumber data dan referensi KBBI AKATEL

Data KBBI yang ada dalam website ini dirangkum dari situs KBBI Pusat Bahasa dan KBBI versi III (edisi ketiga).








KBBI Akatel 0.24 (update 2018) - Sitemap KBBI - Copyright © 2015 - 2021