Pengertian dan maksud dari merek air - KBBI AKATEL 28 September 2020

Kamus Besar Bahasa Indonesia dalam jaringan (daring/online)

A - B - C - D - E - F - G - H - I - J - K - L - M - N - O - P - Q - R - S - T - U - V - W - X - Y - Z

Cari kata

 
Kata Kata & Deskripsi
 

Frasa Terbaru

 merek air huruf garis spt uang cek wesel untuk menghindari pemalsuan)
 Ulasan Tambahan untuk definisi dari kata  merek air:
 
Aplikasi SHA-1 (Secure Hash Algorithm 1) dari kata merek air
| Aplikasi Text to MD5 untuk kata merek air
| Aplikasi Password Rating Hash dalam kata merek air
joblessdino
Suka heran sama idol2 korea nih kalo nutupin tattoo kok pakek koyo sih kenapa ngga foundation aja kan ada tuh merek… https://t.co/zKAR71kXJS

febrawy_
RT @strawberrwess_: Nyuci baju juga pake air SM,sabun merek vanish mah lewat dibandingin air SM juga bisa menghilangkan kotoran dan noda ya…

lonelyfabeau
RT @strawberrwess_: Nyuci baju juga pake air SM,sabun merek vanish mah lewat dibandingin air SM juga bisa menghilangkan kotoran dan noda ya…

strawberrwess_
Nyuci baju juga pake air SM,sabun merek vanish mah lewat dibandingin air SM juga bisa menghilangkan kotoran dan noda yang nempel tanpa bekas

fyokingweebs
@kyouudaf apa"an merek air 😭

bakemonojanai
@kyouudaf Merek air

mochagochi
@kyouudaf 😭😭😭😭 BENGEKKK!!!! MEREK AIR

whpcrmy
@kyouudaf kenapa dari sekian banyak alasan kamu pilih merek air 😢

soondreng
Kebanyakan orang Indonesia menyebut barang bukan dengan nama barang tersebut,melainkan dengan merek populer barang… https://t.co/TrKli0yv7e

Riyansyah2812
Dengan membawa bekal dua bungkus roti ditemani air mineral merek ternama demi mengganjal lambunhku yang tidak tahu… https://t.co/JDCLZz42Gt

anjasdevgan_
Indonesia banget, semua mie instan dibilang indomie dan semua air mineral dibilang aqua. Buat merek lain yang sabar ya!

smeraldish
@ibighitfess @BTS_twt Yeonjun tuh gan tahan air matanya lagi di Boba Fett itu kan ya kak dari berbagai merek ini ak… https://t.co/d2uQjoLt2J

NunnaParkJim
Maaf. Aku cuma mau X1 aku pingin X1 Aku mau X1 kembali. Maaf aku jahat aku gak mau mereka jalan masing masing aku… https://t.co/6QR0Dfho7J

niesahanumm
makanya ga pernah kenal minuman dan kopi kopi kekinian, kalau nyoba sekali doang terus udah, bukannya takut, soalny… https://t.co/jMM9kgg04X

luvlygyu
@bamjuun Prima merek air kan ??



Kembali

Tentang KBBI AKATEL

Kamus Besar Bahasa Indonesia yang dikenal dengan sebutan KBBI terbit pertama 28 Oktober 1988 saat Pembukaan Kongres V Bahasa Indonesia. Sejak itu kamus tersebut telah menjadi sumber rujukan yang dipercaya baik di kalangan pengguna di dalam maupun di luar negeri. Setiap ada permasalahan tentang kata, KBBI selalu dianggap sebagai jalan keluar penyelesaiannya. Selain muatan isi, KBBI memang disusun tidak sekadar sebagai sumber rujukan, tetapi menjadi sumber penggalian ilmu pengetahuan, teknologi, dan seni, serta peradaban Indonesia. Oleh karena itu, rujukan tersebut kemudian semakin mengakar di dalam kehidupan berbahasa Indonesia walaupun upaya penyempurnaan isi tidak selamanya mengimbangi perkembangan kosakata bahasa Indonesia.

KBBI AKATEL ini merupakan upaya dari Akademi Telkom Jakarta untuk menyediakan kemudahan akses terhadap Kamus Besar Bahasa Indonesia di mana pun, kapan pun, dan siapa pun selama dapat memanfaatkan jaringan teknologi informasi dan komunikasi. Hal ini dilakukan untuk melaksanakan salah satu misi Akademi Telkom Jakarta dalam bidang telekomunikasi atau ICT ( Information and Communications Technology ).

Pangkalan data (database) KBBI AKATEL ini diambil dari KBBI edisi III. Pemutakhiran dan penyempurnaan isi KBBI AKATEL yang akan mengambil KBBI edisi IV sedang dilakukan tahun 2016 ini. Tampilan antarmuka KBBI AKATEL sengaja didesain dalam bentuk sederhana agar pengguna dapat dengan mudah dan cepat mengaksesnya.

Saran dan kritik Anda dapat dikirimkan kepada kami di ✉ .

Jakarta, 17 Agustus 2015



Admin KBBI AKATEL - サントグナワン

Cara Penggunaan KBBI AKATEL

Cara menggunakan KBBI AKATEL ini sangat mudah. Anda dapat mencari kata atau frasa dengan cara mengetikkan pada kolom Cari kata yang tersedia. Jika ditemukan, maka hasilnya akan ditampilkan pada halaman hasil pencarian.

Penyangkalan KBBI AKATEL

Kamus telah diupayakan dihadirkan dengan sebaik mungkin, namun tidak ada jaminan apapun mengenai keakuratan dan kebenaran data. Anda dapat menggunakan website ini secara gratis sebagai referensi.

Sumber data dan referensi KBBI AKATEL

Data KBBI yang ada dalam website ini dirangkum dari situs KBBI Pusat Bahasa dan KBBI versi III (edisi ketiga).








KBBI Akatel 0.24 (update 2018) - Sitemap KBBI - Copyright © 2015 - 2020