Pengertian dan maksud dari merasa - KBBI AKATEL 21 September 2020

Kamus Besar Bahasa Indonesia dalam jaringan (daring/online)

A - B - C - D - E - F - G - H - I - J - K - L - M - N - O - P - Q - R - S - T - U - V - W - X - Y - Z

Cari kata

 
Kata Kata & Deskripsi
 

Frasa Terbaru

 merasa me.ra.sa
[v] (1) mengalami rangsangan yg mengenai (menyentuh) indra (spt yg dialami lidah atau badan): setelah ~ pahit
 Ulasan Tambahan untuk definisi dari kata  merasa:
 
Aplikasi SHA-1 (Secure Hash Algorithm 1) dari kata merasa
| Aplikasi Text to MD5 untuk kata merasa
| Aplikasi Password Rating Hash dalam kata merasa
13udisan
Saat merasa tersendiri, serasa diasingkan, dihina dalam diam dan mulai kehilangan arah dalam dunia yang semakin ban… https://t.co/jB59fyptAD

cilboci
@ciwrol Aku sd merasa pemalu pake bgt sampai dingin gregetan sendiri, ngmg aja masih lirih, giliran smp ikutan osis… https://t.co/pW8c5FpyTP

MFBWZR
RT @novissan: kamu tuh satu-satunya orang yang paling bisa bikin aku merasa sangat tidak diinginkan.

FakriaK
@alifyuu_ Aku sebagai cewe yg dideketin merasa bersalah

SFT94JAEBEOM
terlepas dari segala macam drama yang terjadi, kami menyayangi para jinyoung. walaupun kalian sering ngelawak dan m… https://t.co/hgAZR9dVFW

DeckyDeecky
@ariyantiratna Iyo bar kui yo teko teko kabeh wes berubah mba, "lho gedung iki kapan bangune, kok teko teko wes dad… https://t.co/vO2P4zqD7W

maandarrell150
RT @HarisAlfarizii: Jangan pernah merasa dirimu tak cukup baik, karena pasti ada seseorang yg menganggap kamu adalah yg terbaik.

Major_________
@yourazel Tapi kok aku merasa yaa😭

bluepinkagendaa
Pernah ga sih capek batin. Mau napas berat. Air mata keluar gitu aja. Marah ga tau kenapa marahnya. Satu sisi meras… https://t.co/CnmgzpV2Ro

eggieszies
RT @jayhoonuna: jangan pernah lupain dia yg nenangin jay waktu lg kesal, yg meluk jake waktu down, yg bahagia liat ej hyungnya masuk ke ila…

nfathirahyusof
RT @UrghThisKhairul: Aku kesian dengan orang macam ni sebab orang normal tak akan buat benda-benda khalayan macam ni. Seolah2 dia nak meras…

jaehyundy
RT @amantesnocte: pernah di cap ‘tidak bersyukur’ hanya karena merasa sedih perihal impian yang gagal dicapai ketika sudah mendapatkan peng…

Salies19
RT @sheillanggraeny: Bismillahirrahmanirrahim... Setelah kehilangan BB 8kg dalam 2 bulan dan merasa tidak nyaman dengan tubuh sendiri, aku…



Kembali

Tentang KBBI AKATEL

Kamus Besar Bahasa Indonesia yang dikenal dengan sebutan KBBI terbit pertama 28 Oktober 1988 saat Pembukaan Kongres V Bahasa Indonesia. Sejak itu kamus tersebut telah menjadi sumber rujukan yang dipercaya baik di kalangan pengguna di dalam maupun di luar negeri. Setiap ada permasalahan tentang kata, KBBI selalu dianggap sebagai jalan keluar penyelesaiannya. Selain muatan isi, KBBI memang disusun tidak sekadar sebagai sumber rujukan, tetapi menjadi sumber penggalian ilmu pengetahuan, teknologi, dan seni, serta peradaban Indonesia. Oleh karena itu, rujukan tersebut kemudian semakin mengakar di dalam kehidupan berbahasa Indonesia walaupun upaya penyempurnaan isi tidak selamanya mengimbangi perkembangan kosakata bahasa Indonesia.

KBBI AKATEL ini merupakan upaya dari Akademi Telkom Jakarta untuk menyediakan kemudahan akses terhadap Kamus Besar Bahasa Indonesia di mana pun, kapan pun, dan siapa pun selama dapat memanfaatkan jaringan teknologi informasi dan komunikasi. Hal ini dilakukan untuk melaksanakan salah satu misi Akademi Telkom Jakarta dalam bidang telekomunikasi atau ICT ( Information and Communications Technology ).

Pangkalan data (database) KBBI AKATEL ini diambil dari KBBI edisi III. Pemutakhiran dan penyempurnaan isi KBBI AKATEL yang akan mengambil KBBI edisi IV sedang dilakukan tahun 2016 ini. Tampilan antarmuka KBBI AKATEL sengaja didesain dalam bentuk sederhana agar pengguna dapat dengan mudah dan cepat mengaksesnya.

Saran dan kritik Anda dapat dikirimkan kepada kami di ✉ .

Jakarta, 17 Agustus 2015



Admin KBBI AKATEL - サントグナワン

Cara Penggunaan KBBI AKATEL

Cara menggunakan KBBI AKATEL ini sangat mudah. Anda dapat mencari kata atau frasa dengan cara mengetikkan pada kolom Cari kata yang tersedia. Jika ditemukan, maka hasilnya akan ditampilkan pada halaman hasil pencarian.

Penyangkalan KBBI AKATEL

Kamus telah diupayakan dihadirkan dengan sebaik mungkin, namun tidak ada jaminan apapun mengenai keakuratan dan kebenaran data. Anda dapat menggunakan website ini secara gratis sebagai referensi.

Sumber data dan referensi KBBI AKATEL

Data KBBI yang ada dalam website ini dirangkum dari situs KBBI Pusat Bahasa dan KBBI versi III (edisi ketiga).








KBBI Akatel 0.24 (update 2018) - Sitemap KBBI - Copyright © 2015 - 2020