Pengertian dan maksud dari menyangsikan - KBBI AKATEL 19 Februari 2020

Kamus Besar Bahasa Indonesia dalam jaringan (daring/online)
.

A - B - C - D - E - F - G - H - I - J - K - L - M - N - O - P - Q - R - S - T - U - V - W - X - Y - Z

Cari kata

 
Kata Kata & Deskripsi
 

Frasa Terbaru

 menyangsikan me.nyang.si.kan
[v] (1) menaruh syak (akan); meragukan: mereka masih juga -- kebenaran berita itu;  (2) menimbulkan kebimbangan (keraguan): ucapan-ucapannya itu -;  (3) masih ada syak di dalamnya; belum nyata benar; belum tentu benar: tindakan mereka masih -
 Ulasan Tambahan untuk definisi dari kata  menyangsikan:
 
Aplikasi SHA-1 (Secure Hash Algorithm 1) dari nama kamu menyangsikan
| Aplikasi Text to MD5 untuk nilai namamu menyangsikan
| Aplikasi Password Rating Hash dalam bentuk nama Andamenyangsikan
mhrydkncr
Disatu sisi dia pasti juga sedih dan tak pernah menyangka. Kehilangan yang terkasih untuk selamanya. Bahkan bisa ja… https://t.co/NvVvxSpTCB

Ratrichibi
@sefiiin hahahaha aku juga sering kaya gitu kok 😆 pernah juga beli kukis online dan ternyata tak seendolita yang di… https://t.co/4v2BE4TaXX

rafiqazizs
@vanesstari Dulu sempet rame memperdebatkan masalah cara nyembelih daging dan ada hadits itu. Tapi masih banyak yg… https://t.co/JETtsLk1ZS

acyuana
RT @ashshiddiqi: Dari dulu saya menyangsikan motif dari pemberian PR ini, kalau niatnya untuk mengasah pemahaman memangnya tidak cukup deng…

F_rana
@dyningrum Wah elo menyangsikan hisana men. Cobain dah cobain..dulu gw pikir sabana udah terbaik di kelasnya, sampai gw nyobain hisana.

aldianda_
RT @ashshiddiqi: Dari dulu saya menyangsikan motif dari pemberian PR ini, kalau niatnya untuk mengasah pemahaman memangnya tidak cukup deng…

Fatimah_Syaff
@abhisabirin Terkait bnr nggak nya moso iya sekelas mentri msh prcya sabdo2 raja jaman baheula.sekaligus menyangsikan presidennya pula😁😁

ryuhasan
RT @ashshiddiqi: Dari dulu saya menyangsikan motif dari pemberian PR ini, kalau niatnya untuk mengasah pemahaman memangnya tidak cukup deng…

ashshiddiqi
Dari dulu saya menyangsikan motif dari pemberian PR ini, kalau niatnya untuk mengasah pemahaman memangnya tidak cuk… https://t.co/OQdaiJW2FM

lindahPR
@KompasTV Dan cenderung sperti memihak kpd bapak saya, tnp mendengar penjelasan, mreka seolah menyudutkan bukan mem… https://t.co/5GHJhk5X9v

chitbul
@R_Risdiany Asliii, aku ge menyangsikan si lele bisa keluar pager rumah heuheu tapi emang pernah oge dulu keluar da… https://t.co/3K05ccWYE0

iaridlo
@puturudy Coba dikaitkan juga pak dgn kepentingan ekonomi skala mikro. Termasuk keuntungan bagi masyarakat sekitar… https://t.co/ERtM03xtAA

kusumawardanism
setiap kali ada yg bilang 'sebagus itu' di base aku agak menyangsikan sih karena itu kan preferensi dia, dan bagus atau tidaknya itu relatif

witantochand
@asep_rita @YRadianto @GaluhPakuanTv @wahhabicc_jabar Saya menyangsikan kewarasann ....mbah .RS ini... baru aja nge… https://t.co/9yUVFZ89Ue

yulinacitra
@christianadytia @gsupringga_ Tolong jangan menyangsikan peran ceres dalam membentuk generasi muda yang cerdas https://t.co/WdhhBZzWPD



Kembali

Tentang KBBI AKATEL

Kamus Besar Bahasa Indonesia yang dikenal dengan sebutan KBBI terbit pertama 28 Oktober 1988 saat Pembukaan Kongres V Bahasa Indonesia. Sejak itu kamus tersebut telah menjadi sumber rujukan yang dipercaya baik di kalangan pengguna di dalam maupun di luar negeri. Setiap ada permasalahan tentang kata, KBBI selalu dianggap sebagai jalan keluar penyelesaiannya. Selain muatan isi, KBBI memang disusun tidak sekadar sebagai sumber rujukan, tetapi menjadi sumber penggalian ilmu pengetahuan, teknologi, dan seni, serta peradaban Indonesia. Oleh karena itu, rujukan tersebut kemudian semakin mengakar di dalam kehidupan berbahasa Indonesia walaupun upaya penyempurnaan isi tidak selamanya mengimbangi perkembangan kosakata bahasa Indonesia.

KBBI AKATEL ini merupakan upaya dari Akademi Telkom Jakarta untuk menyediakan kemudahan akses terhadap Kamus Besar Bahasa Indonesia di mana pun, kapan pun, dan siapa pun selama dapat memanfaatkan jaringan teknologi informasi dan komunikasi. Hal ini dilakukan untuk melaksanakan salah satu misi Akademi Telkom Jakarta dalam bidang telekomunikasi atau ICT ( Information and Communications Technology ).

Pangkalan data (database) KBBI AKATEL ini diambil dari KBBI edisi III. Pemutakhiran dan penyempurnaan isi KBBI AKATEL yang akan mengambil KBBI edisi IV sedang dilakukan tahun 2016 ini. Tampilan antarmuka KBBI AKATEL sengaja didesain dalam bentuk sederhana agar pengguna dapat dengan mudah dan cepat mengaksesnya.

Saran dan kritik Anda dapat dikirimkan kepada kami di ✉ .

Jakarta, 17 Agustus 2015



Admin KBBI AKATEL - サントグナワン

Cara Penggunaan KBBI AKATEL

Cara menggunakan KBBI AKATEL ini sangat mudah. Anda dapat mencari kata atau frasa dengan cara mengetikkan pada kolom Cari kata yang tersedia. Jika ditemukan, maka hasilnya akan ditampilkan pada halaman hasil pencarian.

Penyangkalan KBBI AKATEL

Kamus telah diupayakan dihadirkan dengan sebaik mungkin, namun tidak ada jaminan apapun mengenai keakuratan dan kebenaran data. Anda dapat menggunakan website ini secara gratis sebagai referensi.

Sumber data dan referensi KBBI AKATEL

Data KBBI yang ada dalam website ini dirangkum dari situs KBBI Pusat Bahasa dan KBBI versi III (edisi ketiga).








KBBI Akatel 0.24 (update 2018) - Sitemap KBBI - Copyright © 2015 - 2020