Pengertian dan maksud dari mentega - KBBI AKATEL 24 September 2020

Kamus Besar Bahasa Indonesia dalam jaringan (daring/online)

A - B - C - D - E - F - G - H - I - J - K - L - M - N - O - P - Q - R - S - T - U - V - W - X - Y - Z

Cari kata

 
Kata Kata & Deskripsi
 

Frasa Terbaru

 mentega men.te.ga
[n] lemak kental terbuat dr susu (biasa dipakai untuk membuat kue atau sbg kelengkapan makan roti): rotinya diolesi dng --  lalu dipanggang

[n] pohon kecil yg ditanam sbg pohon hi-as kayunya keras buahnya dapat dimakan berbau merangsang; Diospyros discolor
 Ulasan Tambahan untuk definisi dari kata  mentega:
 
Aplikasi SHA-1 (Secure Hash Algorithm 1) dari kata mentega
| Aplikasi Text to MD5 untuk kata mentega
| Aplikasi Password Rating Hash dalam kata mentega
ditaesthetic
RT @ikramarki: ya gua juga nggak pernah sih kalo makan pake mentega ama merica doang ya Allah https://t.co/OPngukOFMN

from_soya
Caranya 🙌🏻: 1. Rebus dulu makaroninya di air + minyak (dikit) sampai mateng (biasanya 8-10 menitan kalo masaknya… https://t.co/ZZ9SEIyP5g

ikramarki
ya gua juga nggak pernah sih kalo makan pake mentega ama merica doang ya Allah https://t.co/OPngukOFMN

from_soya
Bahannya nih: Makaroni Keju cheddar (dikit aja) Keju quickmelt (opsional) Susu Garam merica Bawang bombay Sosis/… https://t.co/f0jB4eIXMs

fauzandezaan
@ikramarki Nia ramadhani pernah ga makan nasi ama mentega dan merica doang soalnya males ke warung beli telor

aisyaitan
RT @AnomalistProd: Mentega Terbang - Official Teaser . Sometimes in the quest for answers, we discover more questions. Will Aisyah find wha…

jolodiors
@jumpologic jawabannya mentega sep

asmabeehere
RT @AnomalistProd: Mentega Terbang - Official Teaser . Sometimes in the quest for answers, we discover more questions. Will Aisyah find wha…

tbvhanis
RT @AnomalistProd: Mentega Terbang - Official Teaser . Sometimes in the quest for answers, we discover more questions. Will Aisyah find wha…

takaharasuiko
RT @AnomalistProd: Mentega Terbang - Official Teaser . Sometimes in the quest for answers, we discover more questions. Will Aisyah find wha…

yoominjimin
@inichimmy Itu telurnya dikocok dlu kan? Trus pas panggang pake mentega? Itu kuningnya berasa enakk 😶😶

abigaeldmynt
SELAMAT MAFREN seperti mentega dan roti. dah ga ngezoom sambil nea lg ya abis ini!!! semoga lu wisudanya onlen aja,… https://t.co/iTYSuDOjK4

DhikhamDiko
Bismillah, tempe tahu oseng mentega. https://t.co/u6b6tOCFMb

yusronzain
martabak pake mentega itu enak banget. no debat

PALVINbc
@KJISOObc Lucuan mentega terbang



Kembali

Tentang KBBI AKATEL

Kamus Besar Bahasa Indonesia yang dikenal dengan sebutan KBBI terbit pertama 28 Oktober 1988 saat Pembukaan Kongres V Bahasa Indonesia. Sejak itu kamus tersebut telah menjadi sumber rujukan yang dipercaya baik di kalangan pengguna di dalam maupun di luar negeri. Setiap ada permasalahan tentang kata, KBBI selalu dianggap sebagai jalan keluar penyelesaiannya. Selain muatan isi, KBBI memang disusun tidak sekadar sebagai sumber rujukan, tetapi menjadi sumber penggalian ilmu pengetahuan, teknologi, dan seni, serta peradaban Indonesia. Oleh karena itu, rujukan tersebut kemudian semakin mengakar di dalam kehidupan berbahasa Indonesia walaupun upaya penyempurnaan isi tidak selamanya mengimbangi perkembangan kosakata bahasa Indonesia.

KBBI AKATEL ini merupakan upaya dari Akademi Telkom Jakarta untuk menyediakan kemudahan akses terhadap Kamus Besar Bahasa Indonesia di mana pun, kapan pun, dan siapa pun selama dapat memanfaatkan jaringan teknologi informasi dan komunikasi. Hal ini dilakukan untuk melaksanakan salah satu misi Akademi Telkom Jakarta dalam bidang telekomunikasi atau ICT ( Information and Communications Technology ).

Pangkalan data (database) KBBI AKATEL ini diambil dari KBBI edisi III. Pemutakhiran dan penyempurnaan isi KBBI AKATEL yang akan mengambil KBBI edisi IV sedang dilakukan tahun 2016 ini. Tampilan antarmuka KBBI AKATEL sengaja didesain dalam bentuk sederhana agar pengguna dapat dengan mudah dan cepat mengaksesnya.

Saran dan kritik Anda dapat dikirimkan kepada kami di ✉ .

Jakarta, 17 Agustus 2015



Admin KBBI AKATEL - サントグナワン

Cara Penggunaan KBBI AKATEL

Cara menggunakan KBBI AKATEL ini sangat mudah. Anda dapat mencari kata atau frasa dengan cara mengetikkan pada kolom Cari kata yang tersedia. Jika ditemukan, maka hasilnya akan ditampilkan pada halaman hasil pencarian.

Penyangkalan KBBI AKATEL

Kamus telah diupayakan dihadirkan dengan sebaik mungkin, namun tidak ada jaminan apapun mengenai keakuratan dan kebenaran data. Anda dapat menggunakan website ini secara gratis sebagai referensi.

Sumber data dan referensi KBBI AKATEL

Data KBBI yang ada dalam website ini dirangkum dari situs KBBI Pusat Bahasa dan KBBI versi III (edisi ketiga).








KBBI Akatel 0.24 (update 2018) - Sitemap KBBI - Copyright © 2015 - 2020