Pengertian dan maksud dari menoleransi - KBBI AKATEL 20 Oktober 2021

Kamus Besar Bahasa Indonesia dalam jaringan (daring/online)

A - B - C - D - E - F - G - H - I - J - K - L - M - N - O - P - Q - R - S - T - U - V - W - X - Y - Z

Cari kata

 
Kata Kata & Deskripsi
 

Frasa Terbaru

 menoleransi me.no.le.ran.si
[v] mendiamkan; membiarkan: Pemerintah tidak akan ~ aparat yg menggunakan dana pembangunan dng dalih berbelit-belit
 Ulasan Tambahan untuk definisi dari kata  menoleransi:
 
Aplikasi SHA-1 (Secure Hash Algorithm 1) dari kata menoleransi
| Aplikasi Text to MD5 untuk kata menoleransi
| Aplikasi Password Rating Hash dalam kata menoleransi
AinsleyFaira
Aku yg kuliah di teknik sipil srg dismain dg tukang, mandor bahkan pekerja kuli b aja. Krn emg org awam kan taunya… https://t.co/4GIM4yw0vi

agama_nusantara
RT @Perkumpulan6211: Rekomendasi utama HRW: pemerintah tidak boleh menoleransi segala kekerasan, intimidasi, dan diskriminasi pada minorita…

bublepuffiee
Gue bisa menoleransi jenis typing apapun kecuali orang yang typing di akhir kalimat pake " :v " musnah lo anjink

ilhndwiii
kita selalu menekankan apa yg kita inginkan, tetapi malah mengabaikan kebutuhan emosional orang tua. Kita sering me… https://t.co/9bmDT8Cg6D

AsuraDwi
@captioncewek @hali_halaa Lima tips cerdas menghadapi pacar yang peLit soaL duit 1.biLang sejujurnya bahwa dia itu… https://t.co/lsqzWb82ez

AkuOraUrusan
Bersikap baik di hadapan orang yg gak disuka bukan berarti palsu, tapi dewasa utk menoleransi ketidaksukaan kita thd dia

drgstna
sda saya peringatkan dari awal, luka saya belum sembuh. kl kamu mau menunggu saya persilahkan. kl kmu ingin saya le… https://t.co/H0bd7RDWEm

kyngborneo
It’s like a one sided open relationship. Gw bukan jenis org yg suka sama lebih dri 1 org at the same time, tpi gw m… https://t.co/fsgzXHdt8c

indahhamaju
Jadi org baik itu bisa juga loh dengan menjadi org yg menghargai pola pikir org lain, jalan hidup org lain. Masa k… https://t.co/C2tKoOKOnu

randompeople30
@actuallysadboy_ balik lagi bisa menoleransi hal tersebut atau tidak tanyakan ke diri sendiri, jangan memaksa kalau… https://t.co/rcYGKJ4vhq

SAIBdelvi
Hamdalah ketemu setelah 1,5thn eksplorasi. Dan baru ketauan bahwa kulit ini ga bisa menoleransi: - Niacinamide - V… https://t.co/S31ZCXVmAZ

fumocy_TL
Sedekat apapun, saya tidak bisa menoleransi orang yang masuk kamar saya tanpa ketuk pintu. Satu-satunya yang memili… https://t.co/6WT7b4oaqp

tukangngipi
@sbyfess Salah satu korban toleransi perselingkuhan adalah aku, wes ojo mok terosno. Tambah remuk atimu nder. Selin… https://t.co/Do7sKutFgX

Huri123love
RT @pocdle: kamu layak bahagia, kamu layak untuk menyukai hal yang kamu suka, karna hidup terlalu singkat untuk terus menoleransi hal-hal y…

sausbalado
@collegemenfess Udah coba chat dosen nder ? Tapi takutnya kalau alasan kelupaan yang ada beliau tidak menoleransi 😭😭😭😭 susah juga ya nder .



Kembali

Tentang KBBI AKATEL

Kamus Besar Bahasa Indonesia yang dikenal dengan sebutan KBBI terbit pertama 28 Oktober 1988 saat Pembukaan Kongres V Bahasa Indonesia. Sejak itu kamus tersebut telah menjadi sumber rujukan yang dipercaya baik di kalangan pengguna di dalam maupun di luar negeri. Setiap ada permasalahan tentang kata, KBBI selalu dianggap sebagai jalan keluar penyelesaiannya. Selain muatan isi, KBBI memang disusun tidak sekadar sebagai sumber rujukan, tetapi menjadi sumber penggalian ilmu pengetahuan, teknologi, dan seni, serta peradaban Indonesia. Oleh karena itu, rujukan tersebut kemudian semakin mengakar di dalam kehidupan berbahasa Indonesia walaupun upaya penyempurnaan isi tidak selamanya mengimbangi perkembangan kosakata bahasa Indonesia.

KBBI AKATEL ini merupakan upaya dari Akademi Telkom Jakarta untuk menyediakan kemudahan akses terhadap Kamus Besar Bahasa Indonesia di mana pun, kapan pun, dan siapa pun selama dapat memanfaatkan jaringan teknologi informasi dan komunikasi. Hal ini dilakukan untuk melaksanakan salah satu misi Akademi Telkom Jakarta dalam bidang telekomunikasi atau ICT ( Information and Communications Technology ).

Pangkalan data (database) KBBI AKATEL ini diambil dari KBBI edisi III. Pemutakhiran dan penyempurnaan isi KBBI AKATEL yang akan mengambil KBBI edisi IV sedang dilakukan tahun 2016 ini. Tampilan antarmuka KBBI AKATEL sengaja didesain dalam bentuk sederhana agar pengguna dapat dengan mudah dan cepat mengaksesnya.

Saran dan kritik Anda dapat dikirimkan kepada kami di ✉ .

Jakarta, 17 Agustus 2015



Admin KBBI AKATEL - サントグナワン

Cara Penggunaan KBBI AKATEL

Cara menggunakan KBBI AKATEL ini sangat mudah. Anda dapat mencari kata atau frasa dengan cara mengetikkan pada kolom Cari kata yang tersedia. Jika ditemukan, maka hasilnya akan ditampilkan pada halaman hasil pencarian.

Penyangkalan KBBI AKATEL

Kamus telah diupayakan dihadirkan dengan sebaik mungkin, namun tidak ada jaminan apapun mengenai keakuratan dan kebenaran data. Anda dapat menggunakan website ini secara gratis sebagai referensi.

Sumber data dan referensi KBBI AKATEL

Data KBBI yang ada dalam website ini dirangkum dari situs KBBI Pusat Bahasa dan KBBI versi III (edisi ketiga).








KBBI Akatel 0.24 (update 2018) - Sitemap KBBI - Copyright © 2015 - 2021