Pengertian dan maksud dari meninggi - KBBI AKATEL 22 Oktober 2021

Kamus Besar Bahasa Indonesia dalam jaringan (daring/online)

A - B - C - D - E - F - G - H - I - J - K - L - M - N - O - P - Q - R - S - T - U - V - W - X - Y - Z

Cari kata

 
Kata Kata & Deskripsi
 

Frasa Terbaru

 meninggi me.ning.gi
[v] (1) menjadi tinggi; naik tinggi-tinggi; (2) muluk-muluk; (3) ki menjadi sombong (angkuh): jika berbicara dng orang jangan ~ terus rezekinya ~
 Ulasan Tambahan untuk definisi dari kata  meninggi:
 
Aplikasi SHA-1 (Secure Hash Algorithm 1) dari kata meninggi
| Aplikasi Text to MD5 untuk kata meninggi
| Aplikasi Password Rating Hash dalam kata meninggi
jayylka1220
@ZaaUwona karna ga mau meninggi

putrianggrein08
ngga usah meninggi, tar kalo jatoh nangis sambat ngomong sumpah serapah😂

malikaaap_
belakangan ini gw suka bikin kesalahan biar paksu ngasih ceramah ke gw. suka aja gitu dengernya, apalagi paksu kalo… https://t.co/HZdwvrNtP2

shintajassin
di puji merendah di hina meninggi, wkwk basi ajg

darljeling
@Melly5594 @AREAJULID Oh iya bner juga sih, gilaa ya yg gue takutin ntar org makin berani dan bakal ada raven selan… https://t.co/pNtygXlBPa

Neng_sofyy
RT @A17DY_Doank: Alhamdulillah..😍😍 Tank's Honey atas kejutannya 💖 to.. Siang ini diantara terik yang semakin meninggi Kusadap kerinduan be…

A17DY_Doank
Alhamdulillah..😍😍 Tank's Honey atas kejutannya 💖 to.. Siang ini diantara terik yang semakin meninggi Kusadap kerin… https://t.co/5y28PwAkdA

musafir_papa
@kompascom Min yg ginian jgn diberitain, banyak yg meninggi tensinya 🤭

songkang_bee
@hyeahyoon Kan kalo kata orang merendah untuk meninggi hye😂 Akun yg ini sehat bugar bener ijo semua, akun side-nya… https://t.co/HYrcfyXxGb

kimingyuranghae
Mingyu ni mkin meninggi ke ehhh.?? Knapa nmpk mkin besar😔

nssanhwaa
@nightaesoul 160 bdjdbsj i macam dah tak meninggi je ni 🧎‍♀️

raramuz_
@whoa_luthfi @aulrevoir gak terbiasa juga si, dulu tuh gue bucin bodoh aja dan klo dia lagi pas susah ya gue harus… https://t.co/yb41hvZMjB

Q1_3_1Q
RT @ImranBurhan195: @mazizsyafiq Bahawa perkahwinan bkn sekadar penghalalan hubungan badan, bahkan ia lebih dari itu. Jadikan rumahtangga…

Putrinryy
RT @Tabahkudipaksa: Selamat pagi matahari Aku kesiangan mengucapkan Engkau sudah meninggi Seperti dia yang ada di sisi Bisa kudekap Tapi ha…

UsaiSenja
RT @Tabahkudipaksa: Selamat pagi matahari Aku kesiangan mengucapkan Engkau sudah meninggi Seperti dia yang ada di sisi Bisa kudekap Tapi ha…



Kembali

Tentang KBBI AKATEL

Kamus Besar Bahasa Indonesia yang dikenal dengan sebutan KBBI terbit pertama 28 Oktober 1988 saat Pembukaan Kongres V Bahasa Indonesia. Sejak itu kamus tersebut telah menjadi sumber rujukan yang dipercaya baik di kalangan pengguna di dalam maupun di luar negeri. Setiap ada permasalahan tentang kata, KBBI selalu dianggap sebagai jalan keluar penyelesaiannya. Selain muatan isi, KBBI memang disusun tidak sekadar sebagai sumber rujukan, tetapi menjadi sumber penggalian ilmu pengetahuan, teknologi, dan seni, serta peradaban Indonesia. Oleh karena itu, rujukan tersebut kemudian semakin mengakar di dalam kehidupan berbahasa Indonesia walaupun upaya penyempurnaan isi tidak selamanya mengimbangi perkembangan kosakata bahasa Indonesia.

KBBI AKATEL ini merupakan upaya dari Akademi Telkom Jakarta untuk menyediakan kemudahan akses terhadap Kamus Besar Bahasa Indonesia di mana pun, kapan pun, dan siapa pun selama dapat memanfaatkan jaringan teknologi informasi dan komunikasi. Hal ini dilakukan untuk melaksanakan salah satu misi Akademi Telkom Jakarta dalam bidang telekomunikasi atau ICT ( Information and Communications Technology ).

Pangkalan data (database) KBBI AKATEL ini diambil dari KBBI edisi III. Pemutakhiran dan penyempurnaan isi KBBI AKATEL yang akan mengambil KBBI edisi IV sedang dilakukan tahun 2016 ini. Tampilan antarmuka KBBI AKATEL sengaja didesain dalam bentuk sederhana agar pengguna dapat dengan mudah dan cepat mengaksesnya.

Saran dan kritik Anda dapat dikirimkan kepada kami di ✉ .

Jakarta, 17 Agustus 2015



Admin KBBI AKATEL - サントグナワン

Cara Penggunaan KBBI AKATEL

Cara menggunakan KBBI AKATEL ini sangat mudah. Anda dapat mencari kata atau frasa dengan cara mengetikkan pada kolom Cari kata yang tersedia. Jika ditemukan, maka hasilnya akan ditampilkan pada halaman hasil pencarian.

Penyangkalan KBBI AKATEL

Kamus telah diupayakan dihadirkan dengan sebaik mungkin, namun tidak ada jaminan apapun mengenai keakuratan dan kebenaran data. Anda dapat menggunakan website ini secara gratis sebagai referensi.

Sumber data dan referensi KBBI AKATEL

Data KBBI yang ada dalam website ini dirangkum dari situs KBBI Pusat Bahasa dan KBBI versi III (edisi ketiga).








KBBI Akatel 0.24 (update 2018) - Sitemap KBBI - Copyright © 2015 - 2021