Pengertian dan maksud dari menguli - KBBI AKATEL 11 Agustus 2020

Kamus Besar Bahasa Indonesia dalam jaringan (daring/online)

A - B - C - D - E - F - G - H - I - J - K - L - M - N - O - P - Q - R - S - T - U - V - W - X - Y - Z

Cari kata

 
Kata Kata & Deskripsi
 

Frasa Terbaru

 menguli meng.u.li
[v] meremas-remas dan menekan-nekan (adonan roti dsb) dng tangan supaya lembut
 Ulasan Tambahan untuk definisi dari kata  menguli:
 
Aplikasi SHA-1 (Secure Hash Algorithm 1) dari kata menguli
| Aplikasi Text to MD5 untuk kata menguli
| Aplikasi Password Rating Hash dalam kata menguli
Muslimum_my
Jika doh masih lembik, tambah sedikit tepung jagung sambil menguli perlahan. Kelembutan doh bergantung kepada memtega yang digunakan.

_inf21
weh hahahahahaa boss aku buat roti lah siot. berapa kali trip pun aku tau lah byk betul adunan dia buat. siap mengu… https://t.co/ntyWYenPC0

Ciptoagung7
Menguli kembali stelah lama rebaan, Czuakakaka

AllyshaDayana_
Saja nak share aktiviti petang harini...😅 Teringin punya pasal kita menguli la donut ni buat minum petang.. Sedap… https://t.co/b6dFLH9DWD

urfav0o
Knpa ya, giliran urusan kuli menguli seperti angkat galon, angkat gas, angkat pintu dan lemari ak di andalkan. Tp k… https://t.co/xjFUdI23mz

diiMasaDepan
@rivkyaland @ardyntii skrng baliq menguli

NazaMustafa
Fuhhh boleh tahan penat pepagi dah menguli capati. Capati cicah sardin. Yumsssss

rinaphrodite_
Mari menguli mencari mutual🙂👍

anissaerge
Ruby&ticket langsung bangkrut, mari mulai menguli lagi~

Dannyyy9999
@blackbvnny Sila maju ke dm untuk sesi uli menguli 😏

prusakmood
@vidiiaans Krn udh lulus, justru bisa kangen buat sekolah lagi. G seberat menguli

dannialdanny_
Penat menguli 😌

wan_mscb
@mooncit1 Sedap menguli perut kalau terlentang mcm tu

tmc_jjaehyun
+ lagi, mereka benar-benar menguli kalau hanya tiba masa pemijahan saja, di mana ikan-ikan dikawinkan. Namun, kali… https://t.co/mkES2ypOO4



Kembali

Tentang KBBI AKATEL

Kamus Besar Bahasa Indonesia yang dikenal dengan sebutan KBBI terbit pertama 28 Oktober 1988 saat Pembukaan Kongres V Bahasa Indonesia. Sejak itu kamus tersebut telah menjadi sumber rujukan yang dipercaya baik di kalangan pengguna di dalam maupun di luar negeri. Setiap ada permasalahan tentang kata, KBBI selalu dianggap sebagai jalan keluar penyelesaiannya. Selain muatan isi, KBBI memang disusun tidak sekadar sebagai sumber rujukan, tetapi menjadi sumber penggalian ilmu pengetahuan, teknologi, dan seni, serta peradaban Indonesia. Oleh karena itu, rujukan tersebut kemudian semakin mengakar di dalam kehidupan berbahasa Indonesia walaupun upaya penyempurnaan isi tidak selamanya mengimbangi perkembangan kosakata bahasa Indonesia.

KBBI AKATEL ini merupakan upaya dari Akademi Telkom Jakarta untuk menyediakan kemudahan akses terhadap Kamus Besar Bahasa Indonesia di mana pun, kapan pun, dan siapa pun selama dapat memanfaatkan jaringan teknologi informasi dan komunikasi. Hal ini dilakukan untuk melaksanakan salah satu misi Akademi Telkom Jakarta dalam bidang telekomunikasi atau ICT ( Information and Communications Technology ).

Pangkalan data (database) KBBI AKATEL ini diambil dari KBBI edisi III. Pemutakhiran dan penyempurnaan isi KBBI AKATEL yang akan mengambil KBBI edisi IV sedang dilakukan tahun 2016 ini. Tampilan antarmuka KBBI AKATEL sengaja didesain dalam bentuk sederhana agar pengguna dapat dengan mudah dan cepat mengaksesnya.

Saran dan kritik Anda dapat dikirimkan kepada kami di ✉ .

Jakarta, 17 Agustus 2015



Admin KBBI AKATEL - サントグナワン

Cara Penggunaan KBBI AKATEL

Cara menggunakan KBBI AKATEL ini sangat mudah. Anda dapat mencari kata atau frasa dengan cara mengetikkan pada kolom Cari kata yang tersedia. Jika ditemukan, maka hasilnya akan ditampilkan pada halaman hasil pencarian.

Penyangkalan KBBI AKATEL

Kamus telah diupayakan dihadirkan dengan sebaik mungkin, namun tidak ada jaminan apapun mengenai keakuratan dan kebenaran data. Anda dapat menggunakan website ini secara gratis sebagai referensi.

Sumber data dan referensi KBBI AKATEL

Data KBBI yang ada dalam website ini dirangkum dari situs KBBI Pusat Bahasa dan KBBI versi III (edisi ketiga).








KBBI Akatel 0.24 (update 2018) - Sitemap KBBI - Copyright © 2015 - 2020