Pengertian dan maksud dari menghela napas - KBBI AKATEL 21 September 2020

Kamus Besar Bahasa Indonesia dalam jaringan (daring/online)

A - B - C - D - E - F - G - H - I - J - K - L - M - N - O - P - Q - R - S - T - U - V - W - X - Y - Z

Cari kata

 
Kata Kata & Deskripsi
 

Frasa Terbaru

 menghela napas meng.he.la napas
menghirup udara ketika bernapas; menarik napas
 Ulasan Tambahan untuk definisi dari kata  menghela napas:
 
Aplikasi SHA-1 (Secure Hash Algorithm 1) dari kata menghela napas
| Aplikasi Text to MD5 untuk kata menghela napas
| Aplikasi Password Rating Hash dalam kata menghela napas
ganjar1928
Sesekali aku ingin menghela napas dan tidak mencium bau minyak, atau bau busuk dari kehidupanku yang gagal dan meny… https://t.co/IttlsYkrT8

AdelaideFW_HB
ーperkemahan. Usahanya kali ini berhasil, ia menghela napas lega.   ⠀⠀⠀⠀Menggunakan kekuatan kabutnya, Adelaide ber… https://t.co/dnmGwnKIjy

paicevole
ㅤ ㅤDeja vu. Nona itu mengedarkan pandangannya ke sekeliling ruang tengah apartemen tempat dirimya berada sekarang.… https://t.co/a33HxFix3b

itsadjoks
cuma bisa menghela napas wkwkwk

dlghtflsmile
@Ryudami_ + mengeluarkan sebuah botol kecil berisi beberapa kapsul dari saku hoodie yang ia kenakan. "Tapi, Koki-sa… https://t.co/z4wr7vld1F

diah_wlndri
RT @qoirinaav: PTS hari pertama menghela napas panjang ratusan kali. Kenapa sih anak-anak tuh belum baca dengan teliti tapi udah pada ngri…

Khukma4
*menghela napas*

sontapsntr
Cuma bisa menghela napas aja.. Udah kelar gtu

wowrfd
aku baru baca poin satu nih udah tepok jidat dan menghela napas panjang. mau nangis bangettttt. https://t.co/B931Y84gxM

mydcemberbabble
@browniedowoonie Itu yang aku rasain pas sadar revisi skripsiku nggak kerekam sama sekali :"" udah cuma bisa menghela napas doang

xmarlborro
°°° Lalu, Mark melihat layar monitor detakan jantung sang pasien dan berharap agar normal dan stabil. Ternyata ira… https://t.co/iWVy3KbEsJ

waasanaa
menghela napas bucin https://t.co/8ygIpizQTg

teryutakan
@ncitybase_ doyoung : *menghela napas*

sanflowers10
@PRINCEJ00NG cuma menghela napas

inesserini
Plan Senin bisa menghela napas sebentar kan mayan



Kembali

Tentang KBBI AKATEL

Kamus Besar Bahasa Indonesia yang dikenal dengan sebutan KBBI terbit pertama 28 Oktober 1988 saat Pembukaan Kongres V Bahasa Indonesia. Sejak itu kamus tersebut telah menjadi sumber rujukan yang dipercaya baik di kalangan pengguna di dalam maupun di luar negeri. Setiap ada permasalahan tentang kata, KBBI selalu dianggap sebagai jalan keluar penyelesaiannya. Selain muatan isi, KBBI memang disusun tidak sekadar sebagai sumber rujukan, tetapi menjadi sumber penggalian ilmu pengetahuan, teknologi, dan seni, serta peradaban Indonesia. Oleh karena itu, rujukan tersebut kemudian semakin mengakar di dalam kehidupan berbahasa Indonesia walaupun upaya penyempurnaan isi tidak selamanya mengimbangi perkembangan kosakata bahasa Indonesia.

KBBI AKATEL ini merupakan upaya dari Akademi Telkom Jakarta untuk menyediakan kemudahan akses terhadap Kamus Besar Bahasa Indonesia di mana pun, kapan pun, dan siapa pun selama dapat memanfaatkan jaringan teknologi informasi dan komunikasi. Hal ini dilakukan untuk melaksanakan salah satu misi Akademi Telkom Jakarta dalam bidang telekomunikasi atau ICT ( Information and Communications Technology ).

Pangkalan data (database) KBBI AKATEL ini diambil dari KBBI edisi III. Pemutakhiran dan penyempurnaan isi KBBI AKATEL yang akan mengambil KBBI edisi IV sedang dilakukan tahun 2016 ini. Tampilan antarmuka KBBI AKATEL sengaja didesain dalam bentuk sederhana agar pengguna dapat dengan mudah dan cepat mengaksesnya.

Saran dan kritik Anda dapat dikirimkan kepada kami di ✉ .

Jakarta, 17 Agustus 2015



Admin KBBI AKATEL - サントグナワン

Cara Penggunaan KBBI AKATEL

Cara menggunakan KBBI AKATEL ini sangat mudah. Anda dapat mencari kata atau frasa dengan cara mengetikkan pada kolom Cari kata yang tersedia. Jika ditemukan, maka hasilnya akan ditampilkan pada halaman hasil pencarian.

Penyangkalan KBBI AKATEL

Kamus telah diupayakan dihadirkan dengan sebaik mungkin, namun tidak ada jaminan apapun mengenai keakuratan dan kebenaran data. Anda dapat menggunakan website ini secara gratis sebagai referensi.

Sumber data dan referensi KBBI AKATEL

Data KBBI yang ada dalam website ini dirangkum dari situs KBBI Pusat Bahasa dan KBBI versi III (edisi ketiga).








KBBI Akatel 0.24 (update 2018) - Sitemap KBBI - Copyright © 2015 - 2020