Pengertian dan maksud dari menggoreng-goreng - KBBI AKATEL 22 September 2020

Kamus Besar Bahasa Indonesia dalam jaringan (daring/online)

A - B - C - D - E - F - G - H - I - J - K - L - M - N - O - P - Q - R - S - T - U - V - W - X - Y - Z

Cari kata

 
Kata Kata & Deskripsi
 

Frasa Terbaru

 menggoreng-goreng meng.go.reng-go.reng
[v cak ki] berlari-lari dng menggiring dan memainkan bola (dl sepak bola)
 Ulasan Tambahan untuk definisi dari kata  menggoreng-goreng:
 
Aplikasi SHA-1 (Secure Hash Algorithm 1) dari kata menggoreng-goreng
| Aplikasi Text to MD5 untuk kata menggoreng-goreng
| Aplikasi Password Rating Hash dalam kata menggoreng-goreng
republikaonline
Terdapat unsur yang menyebabkan adanya larangan menggoreng ikan dalam keadaan hidup. https://t.co/AznJmjxatv

ParkRichardd
@beekyvn Jadi ingin menggoreng ziyyo. Kebetulan saya suka pisang goreng

ardidisinii
@hayazekk ngga akumah cuma asisten bagian goreng menggoreng

mochimikoku
@FFOODFESS 10-15 buah cabe rawit 2 buah tomat gede Garam secukupnya Minyak buat menggoreng Tomat sama cabe rawitny… https://t.co/o5FQ0Y9898

JAEVOCATIVE
@akangbetot kenapa mesti berhubungan dengan goreng menggoreng si :'

Orangsokiye
@fvkchaos @subtanyarl Kalo gua karna dijulukin https://t.co/tJ7fNpMMqM dirumah, sarjana gorengan, jdi suka disuruh goreng menggoreng wae 😂

justbillathings
@subtanyarl Ya karna ingin makan tempe goreng jadi nya menggoreng tempe, kalo pengen nya tempe rebus ya tempe nya ku rebus gitu

keyfa_97
👵hadoh,, Luh berdua emng bikin emak emosi tingkat internasioneel, ya Udeh ini megic com ud kaga bisa d pake lagi. e… https://t.co/X6wWbWHu8t

shisui_ai
@fiqifays Semua minyak sama je.aku pernah g kelas pemakanan. Minyak sawit lg ok sbnrnya untuk memasak/menggoreng.t… https://t.co/2COLys7avR

agus_mn12
@keyfa_97 Sing fenting odah ude berusahak tuk jadi wanita ahli goreng menggoreng.. Mantaf dah mpok odah

isulirasulistia
Pasti masih ada orang yg ngga bisa masak dan (takut) ngga suka sama aktifitas goreng menggoreng sampe sosis aja dir… https://t.co/87xJFNtUpd

dezyzm
Hal klise ketika goreng menggoreng: ditungguin gak garing-garing. Eh ditinggal bentar dah gosong. Selalluuu

sony88882
@realAbikaTrader Sukanya goreng menggoreng keq saham aja 🤣🤣🤣🤣🤸‍♂️🤸‍♂️🤸‍♂️🤸‍♂️🏴‍☠️🔛

OMelawan
Yang mana lewat mereka, singkat cerita terjadilah GORENG MENGGORENG SAHAM. https://t.co/un2dMxnV3E

ainOthman10
I should put AirFryer in my list. Jimat minyak ek. Sekarang ni banyak betul guna minyak nak menggoreng. Tapi seda… https://t.co/4cIZqSqQFX



Kembali

Tentang KBBI AKATEL

Kamus Besar Bahasa Indonesia yang dikenal dengan sebutan KBBI terbit pertama 28 Oktober 1988 saat Pembukaan Kongres V Bahasa Indonesia. Sejak itu kamus tersebut telah menjadi sumber rujukan yang dipercaya baik di kalangan pengguna di dalam maupun di luar negeri. Setiap ada permasalahan tentang kata, KBBI selalu dianggap sebagai jalan keluar penyelesaiannya. Selain muatan isi, KBBI memang disusun tidak sekadar sebagai sumber rujukan, tetapi menjadi sumber penggalian ilmu pengetahuan, teknologi, dan seni, serta peradaban Indonesia. Oleh karena itu, rujukan tersebut kemudian semakin mengakar di dalam kehidupan berbahasa Indonesia walaupun upaya penyempurnaan isi tidak selamanya mengimbangi perkembangan kosakata bahasa Indonesia.

KBBI AKATEL ini merupakan upaya dari Akademi Telkom Jakarta untuk menyediakan kemudahan akses terhadap Kamus Besar Bahasa Indonesia di mana pun, kapan pun, dan siapa pun selama dapat memanfaatkan jaringan teknologi informasi dan komunikasi. Hal ini dilakukan untuk melaksanakan salah satu misi Akademi Telkom Jakarta dalam bidang telekomunikasi atau ICT ( Information and Communications Technology ).

Pangkalan data (database) KBBI AKATEL ini diambil dari KBBI edisi III. Pemutakhiran dan penyempurnaan isi KBBI AKATEL yang akan mengambil KBBI edisi IV sedang dilakukan tahun 2016 ini. Tampilan antarmuka KBBI AKATEL sengaja didesain dalam bentuk sederhana agar pengguna dapat dengan mudah dan cepat mengaksesnya.

Saran dan kritik Anda dapat dikirimkan kepada kami di ✉ .

Jakarta, 17 Agustus 2015



Admin KBBI AKATEL - サントグナワン

Cara Penggunaan KBBI AKATEL

Cara menggunakan KBBI AKATEL ini sangat mudah. Anda dapat mencari kata atau frasa dengan cara mengetikkan pada kolom Cari kata yang tersedia. Jika ditemukan, maka hasilnya akan ditampilkan pada halaman hasil pencarian.

Penyangkalan KBBI AKATEL

Kamus telah diupayakan dihadirkan dengan sebaik mungkin, namun tidak ada jaminan apapun mengenai keakuratan dan kebenaran data. Anda dapat menggunakan website ini secara gratis sebagai referensi.

Sumber data dan referensi KBBI AKATEL

Data KBBI yang ada dalam website ini dirangkum dari situs KBBI Pusat Bahasa dan KBBI versi III (edisi ketiga).








KBBI Akatel 0.24 (update 2018) - Sitemap KBBI - Copyright © 2015 - 2020