Pengertian dan maksud dari mengeluh - KBBI AKATEL 20 September 2020

Kamus Besar Bahasa Indonesia dalam jaringan (daring/online)

A - B - C - D - E - F - G - H - I - J - K - L - M - N - O - P - Q - R - S - T - U - V - W - X - Y - Z

Cari kata

 
Kata Kata & Deskripsi
 

Frasa Terbaru

 mengeluh me.nge.luh
[v] menyatakan susah (krn penderitaan kekecewaan tetapi tidak seorang pun yg ~
 Ulasan Tambahan untuk definisi dari kata  mengeluh:
 
Aplikasi SHA-1 (Secure Hash Algorithm 1) dari kata mengeluh
| Aplikasi Text to MD5 untuk kata mengeluh
| Aplikasi Password Rating Hash dalam kata mengeluh
buatcerita5
Setiap ujian bukan kan kita di haruskan untuk mengeluh bahkan ujian itu adalah agar kita untuk memulai sesuatu yang lebih baik :)

jupitersaputra5
Nanti, saat aku berhenti mengeluh, saat itulah aku sudah berhenti peduli pada hubungan kita dan berhenti mencintaimu

priyodwiu
Memasuki fase dimana Jakarta akan mengeluh bahkan protes Gubernurnya gagal atasi banjir, sementara tanpa sadar ruma… https://t.co/BysSSIJeqD

bigboss_ssi
Kalau weekdays saatnya mengeluh di akun yg ini dan menonaktifkan akun sebelah

eternitysbn
bukan waktunya elu mengeluh dan manja, julie. no no no...

Eykionn
RT @ArepJawa: Namun lihatlah betapa besarnya jasa mereka terhadap pembangunan Islam sehingga segala harta benda dihabiskan untuk kemaslahat…

Humanbintang
RT @akunkloningg: takdirmu baik, ucapku. takdirmu lebih baik, ucapnya terkadang manusia selalu mengeluh perihal takdir, padahal tuhan tau…

khrsmapnn
rumit skl kl punya keluarga yg ga utuh, pengen mengeluh tp malu sm ibukku yg gaperna mengeluh smskl😞

astrogvrl
RT @blairwaldorp: jujur w suka kalo mutual w mengeluh masalah hidup😃✊🏻 w merasa ga susah sendirian

cuhhpcakes
@sheabutteeerr daripada abistu mengeluh perutnya sakit ngook

amirsubril
Bila takde wifi, mengeluh 60gb tak cukup. Ni dah ada wifi, malas nak bukak pula sebab data banyak lagi. Hebat permainan dia 🤦🏻‍♂️

nitagakpakeaja
Notip semangat sayangku adalah notip yang aku tunggu tunggu saat aku rapuh namun keadaan memaksa ku tuk jangan mengeluh

Tiya90948004
RT @Twetbijak: Retwet jika setuju ~~ Tuhan, ajari aku untuk menjadi hamba yang selalu bersyukur dan tak mudah mengeluh.

ssbrinaa_
Apa yang membuatmu mengeluh? Gaada alasan buat ngeluh.

DonnyAndre444
Kami LDR tapi tidak selalu galau, tidak selalu mengeluh, tidak selalu tersiksa, kami bersyukur mendapat pasangan LDR kami



Kembali

Tentang KBBI AKATEL

Kamus Besar Bahasa Indonesia yang dikenal dengan sebutan KBBI terbit pertama 28 Oktober 1988 saat Pembukaan Kongres V Bahasa Indonesia. Sejak itu kamus tersebut telah menjadi sumber rujukan yang dipercaya baik di kalangan pengguna di dalam maupun di luar negeri. Setiap ada permasalahan tentang kata, KBBI selalu dianggap sebagai jalan keluar penyelesaiannya. Selain muatan isi, KBBI memang disusun tidak sekadar sebagai sumber rujukan, tetapi menjadi sumber penggalian ilmu pengetahuan, teknologi, dan seni, serta peradaban Indonesia. Oleh karena itu, rujukan tersebut kemudian semakin mengakar di dalam kehidupan berbahasa Indonesia walaupun upaya penyempurnaan isi tidak selamanya mengimbangi perkembangan kosakata bahasa Indonesia.

KBBI AKATEL ini merupakan upaya dari Akademi Telkom Jakarta untuk menyediakan kemudahan akses terhadap Kamus Besar Bahasa Indonesia di mana pun, kapan pun, dan siapa pun selama dapat memanfaatkan jaringan teknologi informasi dan komunikasi. Hal ini dilakukan untuk melaksanakan salah satu misi Akademi Telkom Jakarta dalam bidang telekomunikasi atau ICT ( Information and Communications Technology ).

Pangkalan data (database) KBBI AKATEL ini diambil dari KBBI edisi III. Pemutakhiran dan penyempurnaan isi KBBI AKATEL yang akan mengambil KBBI edisi IV sedang dilakukan tahun 2016 ini. Tampilan antarmuka KBBI AKATEL sengaja didesain dalam bentuk sederhana agar pengguna dapat dengan mudah dan cepat mengaksesnya.

Saran dan kritik Anda dapat dikirimkan kepada kami di ✉ .

Jakarta, 17 Agustus 2015



Admin KBBI AKATEL - サントグナワン

Cara Penggunaan KBBI AKATEL

Cara menggunakan KBBI AKATEL ini sangat mudah. Anda dapat mencari kata atau frasa dengan cara mengetikkan pada kolom Cari kata yang tersedia. Jika ditemukan, maka hasilnya akan ditampilkan pada halaman hasil pencarian.

Penyangkalan KBBI AKATEL

Kamus telah diupayakan dihadirkan dengan sebaik mungkin, namun tidak ada jaminan apapun mengenai keakuratan dan kebenaran data. Anda dapat menggunakan website ini secara gratis sebagai referensi.

Sumber data dan referensi KBBI AKATEL

Data KBBI yang ada dalam website ini dirangkum dari situs KBBI Pusat Bahasa dan KBBI versi III (edisi ketiga).








KBBI Akatel 0.24 (update 2018) - Sitemap KBBI - Copyright © 2015 - 2020