Pengertian dan maksud dari mengelu-elukan - KBBI AKATEL 29 September 2020

Kamus Besar Bahasa Indonesia dalam jaringan (daring/online)

A - B - C - D - E - F - G - H - I - J - K - L - M - N - O - P - Q - R - S - T - U - V - W - X - Y - Z

Cari kata

 
Kata Kata & Deskripsi
 

Frasa Terbaru

 mengelu-elukan meng.e.lu-e.lu.kan
[v] mengelukan
 Ulasan Tambahan untuk definisi dari kata  mengelu-elukan:
 
Aplikasi SHA-1 (Secure Hash Algorithm 1) dari kata mengelu-elukan
| Aplikasi Text to MD5 untuk kata mengelu-elukan
| Aplikasi Password Rating Hash dalam kata mengelu-elukan
clean19892
@__6life @pelatdise @VeronicaKoman Gak salah? Orang Papua kan sangat mengelu-elukan Israel

ArsomEria
@VeronicaKoman Dan mengelu elukan Silvanny. Padahal Silvanny cuma menjalankan perintah atas aja

andriskhas
Saya pun duduk di ruang utama sekre, diantara para tetua ormas sekota tasikmalaya. Di luar ruangan banyak teriak me… https://t.co/3K1TlaQBiM

bleed_roses
Kenapa gila harta dan kekuasaan? Pencapaian? Bukankah bisa mengejar dengan sewajarnya? Bukan menginjak yg lain, men… https://t.co/gMDgCHQTmx

Buukhorii
Pengalaman seumur hidup ; Mengelu-elukan seseorang yang baru sekali bertemu bisa jadi boomerang di hidup kita Mem… https://t.co/uhf0I2jFE0

triadipasha
maap juga nih, yang katanya into sama syncopation, mengelu-elukan "dynamics-duo", tapi ga takjub sama dinamika ini… https://t.co/JEDpJA8vBV

10thDragon
@Nurburuuj @pikachutips Gw heran org2 kok pd mengelu elukan dia apa kehebatannya sih

CintaTanahAir16
@TofaTofa_id Lho, kan Erdogan panutan kaum mu yg tolol dan terbelakang itu..yg mengelu elukan Turki..padahal Utsman… https://t.co/fr5MDeE1n5

ppratama00
@rieajtion @memefess Keliatan kan cuma mengelu-elukan orangnya, bukan karyanya😁

pramudyacaesar
Hayo mana yang kemarin mengelu-elukan permainan pirlo? Ini tu masih laga ujicoba taktik. Pirlo habis ini curhat ke… https://t.co/ZvxTexo3Jx

D4D4NGLH
@fadlizon @hendy_akbar02 Tapi para fans kebebasan maksiat begitu mengelu elukan kan negeri komunis karena Indonesi… https://t.co/tmWYRxgwmU

rizkidwika
Gue bukan fans berat tahu. Gue lebih mengelu-elukan tempe dan oncom dibanding tahu, tapi kalo lagi di Bandung ya...… https://t.co/pOspSt0J5S

Ib_Mufti
Pernah teu Kanjut sia menta putu bareng atau tanda tangan ka hareup kang cilok Atau mebangga banggakan mengelu el… https://t.co/vpg5Ashr8g

Gandrew13220
@Yudha090909 @dewantara_adjie @febridiansyah Kalau pandang Febri sbg yg unggul, harusnya kasus ini diungkap KPK don… https://t.co/5xHrdsUiGT

beauptiful
biasa fans suka mengelu elukan namaku @beyourgurl1 @VlCTOLY https://t.co/9RO3rtllH9



Kembali

Tentang KBBI AKATEL

Kamus Besar Bahasa Indonesia yang dikenal dengan sebutan KBBI terbit pertama 28 Oktober 1988 saat Pembukaan Kongres V Bahasa Indonesia. Sejak itu kamus tersebut telah menjadi sumber rujukan yang dipercaya baik di kalangan pengguna di dalam maupun di luar negeri. Setiap ada permasalahan tentang kata, KBBI selalu dianggap sebagai jalan keluar penyelesaiannya. Selain muatan isi, KBBI memang disusun tidak sekadar sebagai sumber rujukan, tetapi menjadi sumber penggalian ilmu pengetahuan, teknologi, dan seni, serta peradaban Indonesia. Oleh karena itu, rujukan tersebut kemudian semakin mengakar di dalam kehidupan berbahasa Indonesia walaupun upaya penyempurnaan isi tidak selamanya mengimbangi perkembangan kosakata bahasa Indonesia.

KBBI AKATEL ini merupakan upaya dari Akademi Telkom Jakarta untuk menyediakan kemudahan akses terhadap Kamus Besar Bahasa Indonesia di mana pun, kapan pun, dan siapa pun selama dapat memanfaatkan jaringan teknologi informasi dan komunikasi. Hal ini dilakukan untuk melaksanakan salah satu misi Akademi Telkom Jakarta dalam bidang telekomunikasi atau ICT ( Information and Communications Technology ).

Pangkalan data (database) KBBI AKATEL ini diambil dari KBBI edisi III. Pemutakhiran dan penyempurnaan isi KBBI AKATEL yang akan mengambil KBBI edisi IV sedang dilakukan tahun 2016 ini. Tampilan antarmuka KBBI AKATEL sengaja didesain dalam bentuk sederhana agar pengguna dapat dengan mudah dan cepat mengaksesnya.

Saran dan kritik Anda dapat dikirimkan kepada kami di ✉ .

Jakarta, 17 Agustus 2015



Admin KBBI AKATEL - サントグナワン

Cara Penggunaan KBBI AKATEL

Cara menggunakan KBBI AKATEL ini sangat mudah. Anda dapat mencari kata atau frasa dengan cara mengetikkan pada kolom Cari kata yang tersedia. Jika ditemukan, maka hasilnya akan ditampilkan pada halaman hasil pencarian.

Penyangkalan KBBI AKATEL

Kamus telah diupayakan dihadirkan dengan sebaik mungkin, namun tidak ada jaminan apapun mengenai keakuratan dan kebenaran data. Anda dapat menggunakan website ini secara gratis sebagai referensi.

Sumber data dan referensi KBBI AKATEL

Data KBBI yang ada dalam website ini dirangkum dari situs KBBI Pusat Bahasa dan KBBI versi III (edisi ketiga).








KBBI Akatel 0.24 (update 2018) - Sitemap KBBI - Copyright © 2015 - 2020