Pengertian dan maksud dari mengecualikan - KBBI AKATEL 21 September 2020

Kamus Besar Bahasa Indonesia dalam jaringan (daring/online)

A - B - C - D - E - F - G - H - I - J - K - L - M - N - O - P - Q - R - S - T - U - V - W - X - Y - Z

Cari kata

 
Kata Kata & Deskripsi
 

Frasa Terbaru

 mengecualikan me.nge.cu.a.li.kan
[v] memperlainkan dr yg lain; membuat tidak termasuk ke dl golongan yg umum: tanpa ~ keluarga raja
 Ulasan Tambahan untuk definisi dari kata  mengecualikan:
 
Aplikasi SHA-1 (Secure Hash Algorithm 1) dari kata mengecualikan
| Aplikasi Text to MD5 untuk kata mengecualikan
| Aplikasi Password Rating Hash dalam kata mengecualikan
sylvkartika
@kelixman Bisa sih, perdata biasanya, tapi itupun dia harus mengecualikan beberapa pasal, supaya bisa ditagih tanpa… https://t.co/U3RrfRzj64

adibarinanda
dikecualikan dan mengecualikan

kunbaebae
Berharap banyak sama SM untuk kali ini agar semua member baik NCT WAYV rata dalam arti tidak mengecualikan siapapun dan adil.

mhdfris
RT @worknco: 1. Tanda Minus (-) •Guna tanda ini untuk mengecualikan perkara yang korang tak mahu. https://t.co/8QRNxvQXeg

Natalia35575350
kadang kalau hidup nya suka mengecualikan status, terus tukang komporin kejelekan orang tinggalin aja dosa mereka… https://t.co/6lGopQNCxZ

AkuUdahMupon
@isiwranger Untung aku sedang dalam keadaan tidak mengecualikan siapa siapa

renjunismee
Ngaku dreamzen tapi mengecualikan rj tuh piye toh maksudnya? Pengen gue botakin palanya, duh, bodoh banget capek

rensungthetic
@renjzuns itu loh, ngaku dreamzen tapi ot6 stan, dan mengecualikan rj :((

worknco
1. Tanda Minus (-) •Guna tanda ini untuk mengecualikan perkara yang korang tak mahu. https://t.co/8QRNxvQXeg

ayupark61
Mantep peserta acara tadi ada yang fujo 😭 maksudnya gue kan masih orang asing cuman sebatas panitia tapi dia bikin… https://t.co/klzKatXqgd

Hendry_much
RT @kreshna: @aik_arif Tanya: Apakah bila definisi kematian diubah mengecualikan komorbid, maka bukan hanya akan menurunkan angka kematian,…

andiniharsono
Kekayaan yg luar biasa bukan soal uang tapi pertemanan yg luas. Networking harus dibangun dg kuat dan luas tanpa me… https://t.co/2kTzOuapj0

kreshna
@aik_arif Tanya: Apakah bila definisi kematian diubah mengecualikan komorbid, maka bukan hanya akan menurunkan angk… https://t.co/Rn4O6zDC5D

muldirun
@ancientjava @evylagi Menggeneralisasi semua orang Indonesia dan mengecualikan dia di dalam kumpulannya. Pancen ngeten. 👍🏽

sprklingwter
Bela mereka bertujuh kalo ada yg fitnah, ngelindungin mereka bertujuh kalo ada yang nyerah, duku mereka bertujuh un… https://t.co/sx32mMwIbZ



Kembali

Tentang KBBI AKATEL

Kamus Besar Bahasa Indonesia yang dikenal dengan sebutan KBBI terbit pertama 28 Oktober 1988 saat Pembukaan Kongres V Bahasa Indonesia. Sejak itu kamus tersebut telah menjadi sumber rujukan yang dipercaya baik di kalangan pengguna di dalam maupun di luar negeri. Setiap ada permasalahan tentang kata, KBBI selalu dianggap sebagai jalan keluar penyelesaiannya. Selain muatan isi, KBBI memang disusun tidak sekadar sebagai sumber rujukan, tetapi menjadi sumber penggalian ilmu pengetahuan, teknologi, dan seni, serta peradaban Indonesia. Oleh karena itu, rujukan tersebut kemudian semakin mengakar di dalam kehidupan berbahasa Indonesia walaupun upaya penyempurnaan isi tidak selamanya mengimbangi perkembangan kosakata bahasa Indonesia.

KBBI AKATEL ini merupakan upaya dari Akademi Telkom Jakarta untuk menyediakan kemudahan akses terhadap Kamus Besar Bahasa Indonesia di mana pun, kapan pun, dan siapa pun selama dapat memanfaatkan jaringan teknologi informasi dan komunikasi. Hal ini dilakukan untuk melaksanakan salah satu misi Akademi Telkom Jakarta dalam bidang telekomunikasi atau ICT ( Information and Communications Technology ).

Pangkalan data (database) KBBI AKATEL ini diambil dari KBBI edisi III. Pemutakhiran dan penyempurnaan isi KBBI AKATEL yang akan mengambil KBBI edisi IV sedang dilakukan tahun 2016 ini. Tampilan antarmuka KBBI AKATEL sengaja didesain dalam bentuk sederhana agar pengguna dapat dengan mudah dan cepat mengaksesnya.

Saran dan kritik Anda dapat dikirimkan kepada kami di ✉ .

Jakarta, 17 Agustus 2015



Admin KBBI AKATEL - サントグナワン

Cara Penggunaan KBBI AKATEL

Cara menggunakan KBBI AKATEL ini sangat mudah. Anda dapat mencari kata atau frasa dengan cara mengetikkan pada kolom Cari kata yang tersedia. Jika ditemukan, maka hasilnya akan ditampilkan pada halaman hasil pencarian.

Penyangkalan KBBI AKATEL

Kamus telah diupayakan dihadirkan dengan sebaik mungkin, namun tidak ada jaminan apapun mengenai keakuratan dan kebenaran data. Anda dapat menggunakan website ini secara gratis sebagai referensi.

Sumber data dan referensi KBBI AKATEL

Data KBBI yang ada dalam website ini dirangkum dari situs KBBI Pusat Bahasa dan KBBI versi III (edisi ketiga).








KBBI Akatel 0.24 (update 2018) - Sitemap KBBI - Copyright © 2015 - 2020