Pengertian dan maksud dari mengecat - KBBI AKATEL 23 September 2020

Kamus Besar Bahasa Indonesia dalam jaringan (daring/online)

A - B - C - D - E - F - G - H - I - J - K - L - M - N - O - P - Q - R - S - T - U - V - W - X - Y - Z

Cari kata

 
Kata Kata & Deskripsi
 

Frasa Terbaru

 mengecat me.nge.cat
[v] mewarnai dng cat
 Ulasan Tambahan untuk definisi dari kata  mengecat:
 
Aplikasi SHA-1 (Secure Hash Algorithm 1) dari kata mengecat
| Aplikasi Text to MD5 untuk kata mengecat
| Aplikasi Password Rating Hash dalam kata mengecat
HahnAfs
Haaaaa akhirnya siap dah mengecat. Gegirl sgt bilik kucing ni. https://t.co/AGlqcfJFBU

khairshahs
RT @JKRKBB: Kerja-kerja mengecat parapet dan membaiki papan tanda jalan yang rosak di Jalan Bagan Samak (K189) dilaksanakan secara jabatan…

awkayinnn
mengecat rambut sembari memasak maskom alias aku multitasking tapi gajugasi

YQuarius
@ziqpanadha Saya nak seberat pahala mengecat sekolah.

YusrinaYusriii
Okay malam nii nak makan, mandi, solat dulu, astu mengecat sekejap, astu terus on laptop Semoga terlaksana lah semuanya hahaha

JKRKBB
Kerja-kerja mengecat parapet dan membaiki papan tanda jalan yang rosak di Jalan Bagan Samak (K189) dilaksanakan sec… https://t.co/Uaq0tmebID

Mjohnsamosir
@KompasTV Tampaknya diberi sanksi push up, menyapu jalan, mengecat trotoar & semacamnya belum tampak memberi efek j… https://t.co/PWtAMmmXFT

heartlessryujin
Buat banana boats Temukan otak Frankenstein Phineas: Di sebelah sini! Lihat burung dodo Mengecat lapangan Dan buat… https://t.co/5StUiFiAIT

feelikebacteria
@subtanyarl buat roket, bertarung dengan mumi, dan memanjat menara eiffel, melakukan sesuatu yg baru atau memandika… https://t.co/XX5ZE0en2p

basalemax
@angkvgadang Yg parah lagi bnyk yg mengakat2 telur, padahal kalau tau sebenarnya bekerja dg liau, pedis ditelinga m… https://t.co/vyQvm3kxvi

heartlessryujin
Buat banana bots Temukan otak Frankenstein Phineas: Di sebelah sini! Lihat burung dodo Mengecat lapangan Dan buat s… https://t.co/RP1FmIJBxb

KevinBlink6
Dengan foto penyimpanan warna dikulit kita bisa berkreasi foto warna warni tanpa perlu mengecat wajah dan tubuh han… https://t.co/Azh1TqiwzF

ChocoChizz
Pertanyaanku adalah.... Kapan doyoung mengecat rambutnya, like literally he never show us that green silver hair??… https://t.co/fgJrAdz6zi

immaclawhauser
Weihhhhh. Penat giler mengecat bilik dalam kul 1 tadi. Hahahahha. Letih gilerrrrrr. Hahahahhaa. 🥱. Jom lah tido se… https://t.co/6IPKJVTHn6



Kembali

Tentang KBBI AKATEL

Kamus Besar Bahasa Indonesia yang dikenal dengan sebutan KBBI terbit pertama 28 Oktober 1988 saat Pembukaan Kongres V Bahasa Indonesia. Sejak itu kamus tersebut telah menjadi sumber rujukan yang dipercaya baik di kalangan pengguna di dalam maupun di luar negeri. Setiap ada permasalahan tentang kata, KBBI selalu dianggap sebagai jalan keluar penyelesaiannya. Selain muatan isi, KBBI memang disusun tidak sekadar sebagai sumber rujukan, tetapi menjadi sumber penggalian ilmu pengetahuan, teknologi, dan seni, serta peradaban Indonesia. Oleh karena itu, rujukan tersebut kemudian semakin mengakar di dalam kehidupan berbahasa Indonesia walaupun upaya penyempurnaan isi tidak selamanya mengimbangi perkembangan kosakata bahasa Indonesia.

KBBI AKATEL ini merupakan upaya dari Akademi Telkom Jakarta untuk menyediakan kemudahan akses terhadap Kamus Besar Bahasa Indonesia di mana pun, kapan pun, dan siapa pun selama dapat memanfaatkan jaringan teknologi informasi dan komunikasi. Hal ini dilakukan untuk melaksanakan salah satu misi Akademi Telkom Jakarta dalam bidang telekomunikasi atau ICT ( Information and Communications Technology ).

Pangkalan data (database) KBBI AKATEL ini diambil dari KBBI edisi III. Pemutakhiran dan penyempurnaan isi KBBI AKATEL yang akan mengambil KBBI edisi IV sedang dilakukan tahun 2016 ini. Tampilan antarmuka KBBI AKATEL sengaja didesain dalam bentuk sederhana agar pengguna dapat dengan mudah dan cepat mengaksesnya.

Saran dan kritik Anda dapat dikirimkan kepada kami di ✉ .

Jakarta, 17 Agustus 2015



Admin KBBI AKATEL - サントグナワン

Cara Penggunaan KBBI AKATEL

Cara menggunakan KBBI AKATEL ini sangat mudah. Anda dapat mencari kata atau frasa dengan cara mengetikkan pada kolom Cari kata yang tersedia. Jika ditemukan, maka hasilnya akan ditampilkan pada halaman hasil pencarian.

Penyangkalan KBBI AKATEL

Kamus telah diupayakan dihadirkan dengan sebaik mungkin, namun tidak ada jaminan apapun mengenai keakuratan dan kebenaran data. Anda dapat menggunakan website ini secara gratis sebagai referensi.

Sumber data dan referensi KBBI AKATEL

Data KBBI yang ada dalam website ini dirangkum dari situs KBBI Pusat Bahasa dan KBBI versi III (edisi ketiga).








KBBI Akatel 0.24 (update 2018) - Sitemap KBBI - Copyright © 2015 - 2020