Pengertian dan maksud dari mengambil peduli - KBBI AKATEL 28 September 2020

Kamus Besar Bahasa Indonesia dalam jaringan (daring/online)

A - B - C - D - E - F - G - H - I - J - K - L - M - N - O - P - Q - R - S - T - U - V - W - X - Y - Z

Cari kata

 
Kata Kata & Deskripsi
 

Frasa Terbaru

 mengambil peduli meng.am.bil peduli
[cak ] mengindahkan; menghiraukan
 Ulasan Tambahan untuk definisi dari kata  mengambil peduli:
 
Aplikasi SHA-1 (Secure Hash Algorithm 1) dari kata mengambil peduli
| Aplikasi Text to MD5 untuk kata mengambil peduli
| Aplikasi Password Rating Hash dalam kata mengambil peduli
RIVAILLEACKRMN
@_comradeinarms @CaptRivaille ⠀ Tidak peduli dengan ucapan Petra yang membela si idiot gila itu. Levi akan pur… https://t.co/dSkmQ0N4ax

penerusVimana
Oh iya, Aan juga mengelola bagian tersembunyi dari hotel itu. Segalanya tentang hotel itu berada pada titahnya. Nam… https://t.co/ZtBedgebQB

clansdestin
️️ "Gua gak peduli sama nasib yang lain gimana. Yang jelas gua mau semua data gua di sana dihapus." Nadine mengam… https://t.co/3VLLbnhL8U

azliby
Saya juga menyarankan agar Amanah Tanjung Karang mengambil peluang sepenuhnya dari Insentif Peduli Rakyat IPR Neger… https://t.co/eF5QgFBQ3f

barizhilmi
Percayalah, Allah selalu punya cara mempertemukan mereka² yang saling menjaga semangat kebaikan di persimpangan jal… https://t.co/OSxGpvv6ws

madogascar
Rasa ignoran bisa muncul karena kondisi yang menghimpit, timbul justifikasi bahwa jangankan untuk peduli kepada ora… https://t.co/gqcvvrRzJR

nurhadi_zaini
Kita MELAWAN bukan MEMUSUHI, rasa peduli dan prihatin atas keberlangsungan yang sangat DALAM memaksa mengambil PERA… https://t.co/4WriFOYI0g

Misykatnurul
RT @pancar2015: Sudah menjadi bagian dari nafas rakyat. Bukan kami tak mau/tak peduli dg nasehat Bapak, dan Ulama pun tak hentinya berziki…

EPHERMALR0SE
@itstruesee Dan tanpa ia terlalu peduli, ia pun menyaksikan Trucy mengambil sendok yang cukup besar lalu menyuruhny… https://t.co/whFnDP9lU0

pancar2015
Sudah menjadi bagian dari nafas rakyat. Bukan kami tak mau/tak peduli dg nasehat Bapak, dan Ulama pun tak hentinya… https://t.co/dUaGrnJ6SU

sasukeravens
Tak peduli kebijaksanaan apa yang kau gunakan untuk bertindak dalam mengambil keputusan. Karena tak seorang pun yang ##Sasukeravens #sasuke

_comradeinarms
@CaptRivaille Segera menghela napas sejenak. ⠀⠀⠀"B-bodoh--" Tak peduli dengan kondisi kamar yang jadi berantakan… https://t.co/EM78wYxfui

dinda_ayunov
Untuk apa anda bertanya, jika sudah memiliki jawaban dan keputusan, buang" waktu saya saja, oh Apa untuk membuat ad… https://t.co/XJsE7ysVoB

vaIkyrja
Kemudian, ia beralih ke tempat kudapan dihidangkan, ia mengambil banyak kudapan yang ia mau, sebelum ia duduk untuk… https://t.co/zyo3aFWRBo

amesoraya
RT @ItsGustini: @raviopatra Padahal kalo emang beneran peduli dan mau bantu tuh gampang banget - jangan mengambil untung terlalu banyak dan…



Kembali

Tentang KBBI AKATEL

Kamus Besar Bahasa Indonesia yang dikenal dengan sebutan KBBI terbit pertama 28 Oktober 1988 saat Pembukaan Kongres V Bahasa Indonesia. Sejak itu kamus tersebut telah menjadi sumber rujukan yang dipercaya baik di kalangan pengguna di dalam maupun di luar negeri. Setiap ada permasalahan tentang kata, KBBI selalu dianggap sebagai jalan keluar penyelesaiannya. Selain muatan isi, KBBI memang disusun tidak sekadar sebagai sumber rujukan, tetapi menjadi sumber penggalian ilmu pengetahuan, teknologi, dan seni, serta peradaban Indonesia. Oleh karena itu, rujukan tersebut kemudian semakin mengakar di dalam kehidupan berbahasa Indonesia walaupun upaya penyempurnaan isi tidak selamanya mengimbangi perkembangan kosakata bahasa Indonesia.

KBBI AKATEL ini merupakan upaya dari Akademi Telkom Jakarta untuk menyediakan kemudahan akses terhadap Kamus Besar Bahasa Indonesia di mana pun, kapan pun, dan siapa pun selama dapat memanfaatkan jaringan teknologi informasi dan komunikasi. Hal ini dilakukan untuk melaksanakan salah satu misi Akademi Telkom Jakarta dalam bidang telekomunikasi atau ICT ( Information and Communications Technology ).

Pangkalan data (database) KBBI AKATEL ini diambil dari KBBI edisi III. Pemutakhiran dan penyempurnaan isi KBBI AKATEL yang akan mengambil KBBI edisi IV sedang dilakukan tahun 2016 ini. Tampilan antarmuka KBBI AKATEL sengaja didesain dalam bentuk sederhana agar pengguna dapat dengan mudah dan cepat mengaksesnya.

Saran dan kritik Anda dapat dikirimkan kepada kami di ✉ .

Jakarta, 17 Agustus 2015



Admin KBBI AKATEL - サントグナワン

Cara Penggunaan KBBI AKATEL

Cara menggunakan KBBI AKATEL ini sangat mudah. Anda dapat mencari kata atau frasa dengan cara mengetikkan pada kolom Cari kata yang tersedia. Jika ditemukan, maka hasilnya akan ditampilkan pada halaman hasil pencarian.

Penyangkalan KBBI AKATEL

Kamus telah diupayakan dihadirkan dengan sebaik mungkin, namun tidak ada jaminan apapun mengenai keakuratan dan kebenaran data. Anda dapat menggunakan website ini secara gratis sebagai referensi.

Sumber data dan referensi KBBI AKATEL

Data KBBI yang ada dalam website ini dirangkum dari situs KBBI Pusat Bahasa dan KBBI versi III (edisi ketiga).








KBBI Akatel 0.24 (update 2018) - Sitemap KBBI - Copyright © 2015 - 2020