Pengertian dan maksud dari mengacaukan - KBBI AKATEL 29 September 2020

Kamus Besar Bahasa Indonesia dalam jaringan (daring/online)

A - B - C - D - E - F - G - H - I - J - K - L - M - N - O - P - Q - R - S - T - U - V - W - X - Y - Z

Cari kata

 
Kata Kata & Deskripsi
 

Frasa Terbaru

 mengacaukan me.nga.cau.kan
[v] (1) mencampuradukkan sehingga kacau betul; (2) mencampuradukkan dng yg lain (sehingga keliru dsb); (3) membuat menjadi kacau; mengacau (dl arti menimbulkan kerusuhan hati dsb)
 Ulasan Tambahan untuk definisi dari kata  mengacaukan:
 
Aplikasi SHA-1 (Secure Hash Algorithm 1) dari kata mengacaukan
| Aplikasi Text to MD5 untuk kata mengacaukan
| Aplikasi Password Rating Hash dalam kata mengacaukan
kchvnga
@chnyeocl @smutroleplay SETAANN BALIK LO JANGAN MENGACAUKAN REPLY AN GUE πŸ™‚

F0R_V0TE
Dimata mu, bagaimana aku berpikir yang aku lakukan sekarang Bagaimana kau berpikir tentangku ? Aku ingin bertanya b… https://t.co/jiSEaYBLeO

grlvhoco
@bighitunited2 Apakah dia yg mengacaukan teori Gfriend.....

Hendryylie
Marah, menangis, sakit πŸ™‚ Aku mengacaukan semuanya, apa iya aku masih berguna?

D_ConanLovers
Jangan ikut campur, kamu baru saja jadi anak SMU kan!? Amatiran dilarang seenaknya mengacaukan TKP!! - Inspektur Megure #vol21

cantaloupe24
RT @permenanon2: #OHMNON Au β€” π™Žπ™Šπ˜Ώπ˜Όπ™‡π™„π™π™€ Nanon Korapat Kirdpan, dosen muda tampan, mapan dan idaman yang merupakan wujud nyata dari pria s…

gupfliee
Jesus help me 😒 Mazmur 52:4 (52-6) Engkau mencintai segala perkataan yang mengacaukan, hai lidah penipu!

Orrca_
@imatrashgurl Makan baso pake lontong apa gimana ini? Tolong jelaskan. Jangan biarkan pikiran kotorku mengacaukan semua.

Tanah_air_q
@HmfaqihA KAMI emang gerombolan org sakit hati tak lbh ingin mengacaukan pemerintahan @jokowi Udah jelas skrg lg p… https://t.co/45scYQ9h8r

teggukiee
RT @dyonisuss2_: TAEKOOK AU γ…€γ…€ γ…€γ…€ γ…€ γ…€γ…€ γ…€ γ…€γ…€γ…€γ…€ γ…€ γ…€γ…€γ…€ ⋆ T O D γ…€γ…€ γ…€ γ…€γ…€ γ…€ γ…€γ…€ γ…€ Berawal dari ketidaksengajaan dan berujung Jungkook harus terj…

NamaPanggilaku
Berani sekali kamu datang lalu mengacaukan semestaku. Untuk raha

ahngyeouli
RT @doonayo_: Tiba2 kepikiran yang bikin surat palsu (noda darah&potongan dasi dongjae) mungkin mau mengacaukan pihak jaksa dan polisi. Bik…

seokjinhyuk7
RT @doonayo_: Tiba2 kepikiran yang bikin surat palsu (noda darah&potongan dasi dongjae) mungkin mau mengacaukan pihak jaksa dan polisi. Bik…

zaenala1972
@VIVAcoid Arek suroboyo itu pejuang kebenaran yg demo itu bayaran dan pesanan untuk mengacaukan acara KAMI ....dan… https://t.co/yntx3eJC0b

doonayo_
Tiba2 kepikiran yang bikin surat palsu (noda darah&potongan dasi dongjae) mungkin mau mengacaukan pihak jaksa dan p… https://t.co/gXqyF3LP6p



Kembali

Tentang KBBI AKATEL

Kamus Besar Bahasa Indonesia yang dikenal dengan sebutan KBBI terbit pertama 28 Oktober 1988 saat Pembukaan Kongres V Bahasa Indonesia. Sejak itu kamus tersebut telah menjadi sumber rujukan yang dipercaya baik di kalangan pengguna di dalam maupun di luar negeri. Setiap ada permasalahan tentang kata, KBBI selalu dianggap sebagai jalan keluar penyelesaiannya. Selain muatan isi, KBBI memang disusun tidak sekadar sebagai sumber rujukan, tetapi menjadi sumber penggalian ilmu pengetahuan, teknologi, dan seni, serta peradaban Indonesia. Oleh karena itu, rujukan tersebut kemudian semakin mengakar di dalam kehidupan berbahasa Indonesia walaupun upaya penyempurnaan isi tidak selamanya mengimbangi perkembangan kosakata bahasa Indonesia.

KBBI AKATEL ini merupakan upaya dari Akademi Telkom Jakarta untuk menyediakan kemudahan akses terhadap Kamus Besar Bahasa Indonesia di mana pun, kapan pun, dan siapa pun selama dapat memanfaatkan jaringan teknologi informasi dan komunikasi. Hal ini dilakukan untuk melaksanakan salah satu misi Akademi Telkom Jakarta dalam bidang telekomunikasi atau ICT ( Information and Communications Technology ).

Pangkalan data (database) KBBI AKATEL ini diambil dari KBBI edisi III. Pemutakhiran dan penyempurnaan isi KBBI AKATEL yang akan mengambil KBBI edisi IV sedang dilakukan tahun 2016 ini. Tampilan antarmuka KBBI AKATEL sengaja didesain dalam bentuk sederhana agar pengguna dapat dengan mudah dan cepat mengaksesnya.

Saran dan kritik Anda dapat dikirimkan kepada kami di ✉ .

Jakarta, 17 Agustus 2015



Admin KBBI AKATEL - サントグナワン

Cara Penggunaan KBBI AKATEL

Cara menggunakan KBBI AKATEL ini sangat mudah. Anda dapat mencari kata atau frasa dengan cara mengetikkan pada kolom Cari kata yang tersedia. Jika ditemukan, maka hasilnya akan ditampilkan pada halaman hasil pencarian.

Penyangkalan KBBI AKATEL

Kamus telah diupayakan dihadirkan dengan sebaik mungkin, namun tidak ada jaminan apapun mengenai keakuratan dan kebenaran data. Anda dapat menggunakan website ini secara gratis sebagai referensi.

Sumber data dan referensi KBBI AKATEL

Data KBBI yang ada dalam website ini dirangkum dari situs KBBI Pusat Bahasa dan KBBI versi III (edisi ketiga).








KBBI Akatel 0.24 (update 2018) - Sitemap KBBI - Copyright © 2015 - 2020