Pengertian dan maksud dari menengah - KBBI AKATEL 26 September 2020

Kamus Besar Bahasa Indonesia dalam jaringan (daring/online)

A - B - C - D - E - F - G - H - I - J - K - L - M - N - O - P - Q - R - S - T - U - V - W - X - Y - Z

Cari kata

 
Kata Kata & Deskripsi
 

Frasa Terbaru

 menengah me.ne.ngah
[v] pergi ke tengah: setelah menyusur pantai
 Ulasan Tambahan untuk definisi dari kata  menengah:
 
Aplikasi SHA-1 (Secure Hash Algorithm 1) dari kata menengah
| Aplikasi Text to MD5 untuk kata menengah
| Aplikasi Password Rating Hash dalam kata menengah
rheginadea
@kariinaaprilia Terutama justru anak muda yg ga maskeran yaa pdhl yg paling melek informasi. Klo di Jabodetabek kan… https://t.co/NgII3zYcOX

mastur78
@Namaku_Mei @ganjarpranowo keadilan sosial nya sudah hilang, di tempat saya Jawa tengah bagian timur, malah dendany… https://t.co/8TTBAZFw8R

kliksamarinda1
KLIKSAMARINDA - Pandemi Covid-19 berdampak terhadap lini usaha kecil menengah di Samarinda, Kalimantan Timur (Kalti… https://t.co/qtXDDGFGpc

kliksamarinda1
KLIKSAMARINDA - Pandemi Covid-19 berdampak terhadap lini usaha kecil menengah di Samarinda, Kalimantan Timur (Kalti… https://t.co/AJZ8EpzECO

namasayaleman
aku yg sekolah menengah ni pun kalau aku dtg lewat cikgu aku berborak ngan aku, kalau aku dtg awal dorg tepuk tanga… https://t.co/OqeO9cwvJX

devin_satya
@DaegaAryaPutra Hooh bener. Kalo bisa dipoles jadi bener itu Richa. Nah itu cuk pas bat. Dapat James gak kepake ka… https://t.co/geosSpAWfI

gnh_eunbi
(c) berakhir sebentar lagi, bersamaan dengan mereka yang akhirnya resmi menjadi siswa-siswi Sekolah Menengah Atas G… https://t.co/9tHCcret7T

pln_123
@adampm Mohon maaf Kak adam atas gangguan yang dialami, setelah kami lakukan pengecekan informasi untuk di wilayah… https://t.co/90SqlNmK2c

reviewnesia
5. Selain menu yang lengkap harga yang ditetapkan oleh #Albaik juga sangat terjangkau. Cocok untuk semua kalangan.… https://t.co/btyy3ip02b

pln_123
@bilasofyan Mohon maaf atas gangguan yang dialami Kak, setelah kami lakukan pengecekan informasi untuk di wilayah t… https://t.co/TKmekwytcQ

pln_123
@adie_hardiyan @pln_bandung Mohon maaf atas gangguan yang dialami kak adie, setelah kami lakukan pengecekan informa… https://t.co/b8onMLx05m

pln_123
@makelued21 Mohon maaf Kak Sutanto atas gangguan yang dialami, setelah kami lakukan pengecekan informasi untuk di w… https://t.co/9xOu5QTU4U

IguanaKingdom
@AAkuRinduIndie @nabilfikran10 Tapi ni bkn sekolah SJK C brada, ni sekilah menengah harian bias aja by the lokk of… https://t.co/lwb3399SkJ

awmaluubgtttt
Enak banget temen w bidik misi nyoba kuliahan di dua univ dengan prodi berbeda, coba gua pen gitu juga boro boro ka… https://t.co/xhppT0SOXx

schatzifai
Emg tuntutan pasar keknya, biar laku keras dg cara mirip²in logo, biar kelas menengah ke bawah bs ikut rasain pake… https://t.co/rPljP8nx8c



Kembali

Tentang KBBI AKATEL

Kamus Besar Bahasa Indonesia yang dikenal dengan sebutan KBBI terbit pertama 28 Oktober 1988 saat Pembukaan Kongres V Bahasa Indonesia. Sejak itu kamus tersebut telah menjadi sumber rujukan yang dipercaya baik di kalangan pengguna di dalam maupun di luar negeri. Setiap ada permasalahan tentang kata, KBBI selalu dianggap sebagai jalan keluar penyelesaiannya. Selain muatan isi, KBBI memang disusun tidak sekadar sebagai sumber rujukan, tetapi menjadi sumber penggalian ilmu pengetahuan, teknologi, dan seni, serta peradaban Indonesia. Oleh karena itu, rujukan tersebut kemudian semakin mengakar di dalam kehidupan berbahasa Indonesia walaupun upaya penyempurnaan isi tidak selamanya mengimbangi perkembangan kosakata bahasa Indonesia.

KBBI AKATEL ini merupakan upaya dari Akademi Telkom Jakarta untuk menyediakan kemudahan akses terhadap Kamus Besar Bahasa Indonesia di mana pun, kapan pun, dan siapa pun selama dapat memanfaatkan jaringan teknologi informasi dan komunikasi. Hal ini dilakukan untuk melaksanakan salah satu misi Akademi Telkom Jakarta dalam bidang telekomunikasi atau ICT ( Information and Communications Technology ).

Pangkalan data (database) KBBI AKATEL ini diambil dari KBBI edisi III. Pemutakhiran dan penyempurnaan isi KBBI AKATEL yang akan mengambil KBBI edisi IV sedang dilakukan tahun 2016 ini. Tampilan antarmuka KBBI AKATEL sengaja didesain dalam bentuk sederhana agar pengguna dapat dengan mudah dan cepat mengaksesnya.

Saran dan kritik Anda dapat dikirimkan kepada kami di ✉ .

Jakarta, 17 Agustus 2015



Admin KBBI AKATEL - サントグナワン

Cara Penggunaan KBBI AKATEL

Cara menggunakan KBBI AKATEL ini sangat mudah. Anda dapat mencari kata atau frasa dengan cara mengetikkan pada kolom Cari kata yang tersedia. Jika ditemukan, maka hasilnya akan ditampilkan pada halaman hasil pencarian.

Penyangkalan KBBI AKATEL

Kamus telah diupayakan dihadirkan dengan sebaik mungkin, namun tidak ada jaminan apapun mengenai keakuratan dan kebenaran data. Anda dapat menggunakan website ini secara gratis sebagai referensi.

Sumber data dan referensi KBBI AKATEL

Data KBBI yang ada dalam website ini dirangkum dari situs KBBI Pusat Bahasa dan KBBI versi III (edisi ketiga).








KBBI Akatel 0.24 (update 2018) - Sitemap KBBI - Copyright © 2015 - 2020