Pengertian dan maksud dari menegakkan benang basah - KBBI AKATEL 25 Mei 2019

Kamus Besar Bahasa Indonesia dalam jaringan (daring/online)
.

A - B - C - D - E - F - G - H - I - J - K - L - M - N - O - P - Q - R - S - T - U - V - W - X - Y - Z

Cari kata

 
Kata Kata & Deskripsi
 

Frasa Terbaru

 menegakkan benang basah [pb] melakukan pekerjaan yg mustahil dapat dilaksanakan
 Ulasan Tambahan untuk definisi dari kata  menegakkan benang basah:
 
Aplikasi SHA-1 (Secure Hash Algorithm 1) dari nama kamu menegakkan benang basah
| Aplikasi Text to MD5 untuk nilai namamu menegakkan benang basah
| Aplikasi Password Rating Hash dalam bentuk nama Andamenegakkan benang basah
dongwooisjjang
@ddong_ya menegakkan benang yg basah. dh sah2 Awi tu yg salah. mmg ptutla kna bash. berbakat je tpi xberadab tk gun… https://t.co/YcpxoNlFMd

TuyaniArpan
@Yusrilihza_Mhd Semoga tidak berusaha menegakkan benang basah, karna ini untuk kedaulatan negara, dan mengembalikan… https://t.co/vaFkYGQsKG

abidinoye
@detikcom @Umar_Hasibuan_ Bak menegakkan benang basah. Ngaca duju gih!

Suffrizal
Nampak mcm tak beradab. Tapi aku puji sikap berani mengaku kekhilafan & tak berlengah2 nak meminta maaf tanpa sebar… https://t.co/oKh3jSyhNW

suluhcoid
Menegakkan benang basah di MK #pilpres2019

Guna_Artha
Bah....setiap menghadapi hukum selalu kilaf dan maaf. Atas nama kemanusiaan boleh dimaafkan. Atas nama hukum, tetap… https://t.co/n9WlhENa6p

Madblog2
@ZaliePol Berdiri sebaris, berjalan pun sama, tak perlulah nak menegakkan benang yg basah! Puasa tak?

infontbcom
#ingatpepatah #ntb > Bagai menegakkan benang basah artinya melakukan suatu pekerjaan yang mustahil akan berhasil, m… https://t.co/U77mCGsKGM

Bhejongky
@Nabilla_002 @habibburhan Maaf ini yg kami hadapi bukan orang yg lebih baik dari saya, dan skenario yg kalian bangu… https://t.co/ulTFF1LIBN

AeyzatFareez
lepas ni nak lepaskan semua.ya tau aku yang salah.tak pe mengaku salah lagi baik dari menegakkan benang yang basah.… https://t.co/Y2YoPwEaf6

R_Trezetgol
RT @ciuboedi: @IreneViena Bagai menegakkan benang yg basah... Tp bagi Allah SWT, ga ada yg ga mungkin...!!! Allahuakbar...!!!

ciuboedi
@IreneViena Bagai menegakkan benang yg basah... Tp bagi Allah SWT, ga ada yg ga mungkin...!!! Allahuakbar...!!!

munisjothee2
RT @AkimZone: Harap bangsa PPBM dapat terima kenyataan bahawa tindakan MB Kedah adalah salah , tak payah menegakkan benang yg sudah bas…

AkimZone
Harap bangsa PPBM dapat terima kenyataan bahawa tindakan MB Kedah adalah salah , tak payah menegakkan benang yg… https://t.co/jpn5cHcgJ5

jabb02
@1Obefiend Org2 belakang dia selamba je hulur tgn dulu. Tak payahlah nak menegakkan benang yg basah



Kembali

Tentang KBBI AKATEL

Kamus Besar Bahasa Indonesia yang dikenal dengan sebutan KBBI terbit pertama 28 Oktober 1988 saat Pembukaan Kongres V Bahasa Indonesia. Sejak itu kamus tersebut telah menjadi sumber rujukan yang dipercaya baik di kalangan pengguna di dalam maupun di luar negeri. Setiap ada permasalahan tentang kata, KBBI selalu dianggap sebagai jalan keluar penyelesaiannya. Selain muatan isi, KBBI memang disusun tidak sekadar sebagai sumber rujukan, tetapi menjadi sumber penggalian ilmu pengetahuan, teknologi, dan seni, serta peradaban Indonesia. Oleh karena itu, rujukan tersebut kemudian semakin mengakar di dalam kehidupan berbahasa Indonesia walaupun upaya penyempurnaan isi tidak selamanya mengimbangi perkembangan kosakata bahasa Indonesia.

KBBI AKATEL ini merupakan upaya dari Akademi Telkom Jakarta untuk menyediakan kemudahan akses terhadap Kamus Besar Bahasa Indonesia di mana pun, kapan pun, dan siapa pun selama dapat memanfaatkan jaringan teknologi informasi dan komunikasi. Hal ini dilakukan untuk melaksanakan salah satu misi Akademi Telkom Jakarta dalam bidang telekomunikasi atau ICT ( Information and Communications Technology ).

Pangkalan data (database) KBBI AKATEL ini diambil dari KBBI edisi III. Pemutakhiran dan penyempurnaan isi KBBI AKATEL yang akan mengambil KBBI edisi IV sedang dilakukan tahun 2016 ini. Tampilan antarmuka KBBI AKATEL sengaja didesain dalam bentuk sederhana agar pengguna dapat dengan mudah dan cepat mengaksesnya.

Saran dan kritik Anda dapat dikirimkan kepada kami di ✉ .

Jakarta, 17 Agustus 2015



Admin KBBI AKATEL - サントグナワン

Cara Penggunaan KBBI AKATEL

Cara menggunakan KBBI AKATEL ini sangat mudah. Anda dapat mencari kata atau frasa dengan cara mengetikkan pada kolom Cari kata yang tersedia. Jika ditemukan, maka hasilnya akan ditampilkan pada halaman hasil pencarian.

Penyangkalan KBBI AKATEL

Kamus telah diupayakan dihadirkan dengan sebaik mungkin, namun tidak ada jaminan apapun mengenai keakuratan dan kebenaran data. Anda dapat menggunakan website ini secara gratis sebagai referensi.

Sumber data dan referensi KBBI AKATEL

Data KBBI yang ada dalam website ini dirangkum dari situs KBBI Pusat Bahasa dan KBBI versi III (edisi ketiga).








KBBI Akatel 0.24 (update 2018) - Sitemap KBBI - Copyright © 2015 - 2019