Pengertian dan maksud dari mendelegasikan - KBBI AKATEL 20 November 2019

Kamus Besar Bahasa Indonesia dalam jaringan (daring/online)
.

A - B - C - D - E - F - G - H - I - J - K - L - M - N - O - P - Q - R - S - T - U - V - W - X - Y - Z

Cari kata

 
Kata Kata & Deskripsi
 

Frasa Terbaru

 mendelegasikan men.de.le.ga.si.kan
[v] (1) melimpahkan wewenang; (2) menyerahkan uang (tt utang)
 Ulasan Tambahan untuk definisi dari kata  mendelegasikan:
 
Aplikasi SHA-1 (Secure Hash Algorithm 1) dari nama kamu mendelegasikan
| Aplikasi Text to MD5 untuk nilai namamu mendelegasikan
| Aplikasi Password Rating Hash dalam bentuk nama Andamendelegasikan
Elang_Daffaa
jangan arogan bro, emang gabisa mendelegasikan tugas dengan omongan?

TelkomMDV
Hi MDVers 😊 Salah satu hal yang perlu dipelajari untuk mengembangkan tim di bisnismu yakni mendelegasikan pekerjaa… https://t.co/kmbOjIDiz8

rickyaldiS
Di dalamnya setiap pribadi atau pimpinan dapat menggunakan waktunya dengan baik, mendelegasikan tugas, mengorganis… https://t.co/N3lh7JOd2Y

rkim_ub
🗓: Selasa, 19 November 2019 🕰: 13.30 WIB - Selesai 🏫: Samantha Krida Universitas Brawijaya *NB Setiap kelompok men… https://t.co/nCgBrRDhaI

farididoev
Feodal itu ketika mendelegasikan kepemimpinan struktur parai baru hanya seputaran konco, tidak berani orang baru yg mumpuni.

Neosoebrown
@Mr_cosanostra Erick Thohir nih musti denger nih! @erickthohir , Hallo BangSandi Love You..@sandiuno ..Mohon diaja… https://t.co/RBWnZhpen9

BragaAudi
@Mentimoen Dalam perspektif islam, hukum tdk cukup diserahkan pembalasannya kpd tuhan pd hari pembalasan nanti. Mgk… https://t.co/SheyrqNXdh

satujutaSUSI
@suryakachandra @mochamadarip @Yettidewi @tismytweetname @BungkusTukang Salah satu kaidah Good Leadership itu adala… https://t.co/Hwm7BAkVma

stefichintia_
Di tempat ini gw belajar gimana cara mendelegasikan tugas ke admin, yg sebelumnya gue yg didelagasikan tugas. Naseh… https://t.co/Ec3PJAw5z1

kdhikaw
@kamilanurafifa Sibuk banget ya bu? Sampe harus mendelegasikan tugas wkwkwk

nadyaanr
Besok nyokap pergi utk bbrp hari, trs dr kemaren udah ribut utk mendelegasikan tugas rumah ke gue. Dan hrs start dr… https://t.co/6OtJlNmJtD

SuperAzhar
Kemampuan seseorang untuk mendelegasikan tanggung jawab adalah sebuah kekayaan yang sangat berharga #MA82 #Berkah… https://t.co/rXEOpDQpWe

anitajnst
RT @dimazfakhr: Kalo gk yakin buat mendelegasikan tugas ke orang lain, kalo ada sedikit aja keragu-raguan, mending jangan. Benar” dipastika…

zulfianrahman
RT @dimazfakhr: Kalo gk yakin buat mendelegasikan tugas ke orang lain, kalo ada sedikit aja keragu-raguan, mending jangan. Benar” dipastika…

dimazfakhr
Kalo gk yakin buat mendelegasikan tugas ke orang lain, kalo ada sedikit aja keragu-raguan, mending jangan. Benar” d… https://t.co/xxSKXu2vNS



Kembali

Tentang KBBI AKATEL

Kamus Besar Bahasa Indonesia yang dikenal dengan sebutan KBBI terbit pertama 28 Oktober 1988 saat Pembukaan Kongres V Bahasa Indonesia. Sejak itu kamus tersebut telah menjadi sumber rujukan yang dipercaya baik di kalangan pengguna di dalam maupun di luar negeri. Setiap ada permasalahan tentang kata, KBBI selalu dianggap sebagai jalan keluar penyelesaiannya. Selain muatan isi, KBBI memang disusun tidak sekadar sebagai sumber rujukan, tetapi menjadi sumber penggalian ilmu pengetahuan, teknologi, dan seni, serta peradaban Indonesia. Oleh karena itu, rujukan tersebut kemudian semakin mengakar di dalam kehidupan berbahasa Indonesia walaupun upaya penyempurnaan isi tidak selamanya mengimbangi perkembangan kosakata bahasa Indonesia.

KBBI AKATEL ini merupakan upaya dari Akademi Telkom Jakarta untuk menyediakan kemudahan akses terhadap Kamus Besar Bahasa Indonesia di mana pun, kapan pun, dan siapa pun selama dapat memanfaatkan jaringan teknologi informasi dan komunikasi. Hal ini dilakukan untuk melaksanakan salah satu misi Akademi Telkom Jakarta dalam bidang telekomunikasi atau ICT ( Information and Communications Technology ).

Pangkalan data (database) KBBI AKATEL ini diambil dari KBBI edisi III. Pemutakhiran dan penyempurnaan isi KBBI AKATEL yang akan mengambil KBBI edisi IV sedang dilakukan tahun 2016 ini. Tampilan antarmuka KBBI AKATEL sengaja didesain dalam bentuk sederhana agar pengguna dapat dengan mudah dan cepat mengaksesnya.

Saran dan kritik Anda dapat dikirimkan kepada kami di ✉ .

Jakarta, 17 Agustus 2015



Admin KBBI AKATEL - サントグナワン

Cara Penggunaan KBBI AKATEL

Cara menggunakan KBBI AKATEL ini sangat mudah. Anda dapat mencari kata atau frasa dengan cara mengetikkan pada kolom Cari kata yang tersedia. Jika ditemukan, maka hasilnya akan ditampilkan pada halaman hasil pencarian.

Penyangkalan KBBI AKATEL

Kamus telah diupayakan dihadirkan dengan sebaik mungkin, namun tidak ada jaminan apapun mengenai keakuratan dan kebenaran data. Anda dapat menggunakan website ini secara gratis sebagai referensi.

Sumber data dan referensi KBBI AKATEL

Data KBBI yang ada dalam website ini dirangkum dari situs KBBI Pusat Bahasa dan KBBI versi III (edisi ketiga).








KBBI Akatel 0.24 (update 2018) - Sitemap KBBI - Copyright © 2015 - 2019