Pengertian dan maksud dari mencium-cium - KBBI AKATEL 19 Juli 2019

Kamus Besar Bahasa Indonesia dalam jaringan (daring/online)
.

A - B - C - D - E - F - G - H - I - J - K - L - M - N - O - P - Q - R - S - T - U - V - W - X - Y - Z

Cari kata

 
Kata Kata & Deskripsi
 

Frasa Terbaru

 mencium-cium men.ci.um-ci.um
[v] mencium untuk mencoba menentukan bau apa yg masuk ke hidung; membaui
 Ulasan Tambahan untuk definisi dari kata  mencium-cium:
 
Aplikasi SHA-1 (Secure Hash Algorithm 1) dari nama kamu mencium-cium
| Aplikasi Text to MD5 untuk nilai namamu mencium-cium
| Aplikasi Password Rating Hash dalam bentuk nama Andamencium-cium
sgsebastian30
@lvnmll yang bisa mencium baunya cuma kamu aja atau temen di sebelahmu juga bisa aku lupa udah pernah cium bau cuka apel apa belom 🙄

almqst
@chondrorbf Setuju bung, secara tdk langsung itu juga akan mengajarkan, anak di perjalanan akan penasaran, kemudian… https://t.co/qW0uSr5Xcf

choccotango
gw pun lgsung mencium perlahan payudara vina yang sudah terbebas dari bra, kiri kanan gw cium perlahan tanpa mengen… https://t.co/IF2lt4uyc8

nobi_Indonesia
105:cium (mencium):嗅ぐ:かぐ

DMYERIM99
RT @DMJAEMIN00: Sesampainya di depan dorm kekasihnya itu, ia berkata kepada sang kekasih "Karena bunga sudah mainstream, maka aku membelik…

AndaTahu
Diantaranya: 1. Menyentuh atau Cium Bibir Lo Percayalah bahwa ciuman tuh nggak cuma berlaku di dunia manusia, tap… https://t.co/nUOacC0tkg

kumparan
Arief mengaku sudah bertemu Yasonna dan meminta maaf sembari mencium tangan. https://t.co/ZoOOvWPUOm

hasbulhadi
@sadamlesmana @deenaalrizkyR cium tai Mencium taimu~ Seumur hidupku~

umjigyeou
Mencium-cium bau Buyung akan berusaha sepenuh hati nyatuin Jinhyuk sama Wooseok nih. TAPI TOLONG DONG WOOSEOKNYA B… https://t.co/9cfI78nMFw

DMJAEMIN00
Sesampainya di depan dorm kekasihnya itu, ia berkata kepada sang kekasih "Karena bunga sudah mainstream, maka aku… https://t.co/vkcWjw2lkz

k_a_a_u_y
18Julai2019 Dear hati... Kau tersenyum sambil teringat kejadian yang baru berlaku seminit lepas walau ada kata² ker… https://t.co/YYIvaRdXND

acyclovire
Sambil mencium-cium aroma lezat khas rendang, Izanagi memotong buah-buah merah bernama Gou Qi Zi dan meletakannya d… https://t.co/g8WXbs9jLa

Yeongyu7_
RT @Kiminyoon_: Step by Step Mencium Ala babang Suga : 1. Pertama basahi bibirmu 2. usap secara cepat Finally, Lalu cium dia secara berut…

Kiminyoon_
Step by Step Mencium Ala babang Suga : 1. Pertama basahi bibirmu 2. usap secara cepat Finally, Lalu cium dia seca… https://t.co/2ttWmy3A9r

sarehssw
Mencium istri itu berpahala . Logikanya seringlah cium istri biar makin banyak itu pahala . Bukan malah pengen puny… https://t.co/HPXMHCkRgd



Kembali

Tentang KBBI AKATEL

Kamus Besar Bahasa Indonesia yang dikenal dengan sebutan KBBI terbit pertama 28 Oktober 1988 saat Pembukaan Kongres V Bahasa Indonesia. Sejak itu kamus tersebut telah menjadi sumber rujukan yang dipercaya baik di kalangan pengguna di dalam maupun di luar negeri. Setiap ada permasalahan tentang kata, KBBI selalu dianggap sebagai jalan keluar penyelesaiannya. Selain muatan isi, KBBI memang disusun tidak sekadar sebagai sumber rujukan, tetapi menjadi sumber penggalian ilmu pengetahuan, teknologi, dan seni, serta peradaban Indonesia. Oleh karena itu, rujukan tersebut kemudian semakin mengakar di dalam kehidupan berbahasa Indonesia walaupun upaya penyempurnaan isi tidak selamanya mengimbangi perkembangan kosakata bahasa Indonesia.

KBBI AKATEL ini merupakan upaya dari Akademi Telkom Jakarta untuk menyediakan kemudahan akses terhadap Kamus Besar Bahasa Indonesia di mana pun, kapan pun, dan siapa pun selama dapat memanfaatkan jaringan teknologi informasi dan komunikasi. Hal ini dilakukan untuk melaksanakan salah satu misi Akademi Telkom Jakarta dalam bidang telekomunikasi atau ICT ( Information and Communications Technology ).

Pangkalan data (database) KBBI AKATEL ini diambil dari KBBI edisi III. Pemutakhiran dan penyempurnaan isi KBBI AKATEL yang akan mengambil KBBI edisi IV sedang dilakukan tahun 2016 ini. Tampilan antarmuka KBBI AKATEL sengaja didesain dalam bentuk sederhana agar pengguna dapat dengan mudah dan cepat mengaksesnya.

Saran dan kritik Anda dapat dikirimkan kepada kami di ✉ .

Jakarta, 17 Agustus 2015



Admin KBBI AKATEL - サントグナワン

Cara Penggunaan KBBI AKATEL

Cara menggunakan KBBI AKATEL ini sangat mudah. Anda dapat mencari kata atau frasa dengan cara mengetikkan pada kolom Cari kata yang tersedia. Jika ditemukan, maka hasilnya akan ditampilkan pada halaman hasil pencarian.

Penyangkalan KBBI AKATEL

Kamus telah diupayakan dihadirkan dengan sebaik mungkin, namun tidak ada jaminan apapun mengenai keakuratan dan kebenaran data. Anda dapat menggunakan website ini secara gratis sebagai referensi.

Sumber data dan referensi KBBI AKATEL

Data KBBI yang ada dalam website ini dirangkum dari situs KBBI Pusat Bahasa dan KBBI versi III (edisi ketiga).








KBBI Akatel 0.24 (update 2018) - Sitemap KBBI - Copyright © 2015 - 2019