Pengertian dari menantu - KBBI AKATEL 13 November 2018

Kamus Besar Bahasa Indonesia dalam jaringan (daring/online)
.

A - B - C - D - E - F - G - H - I - J - K - L - M - N - O - P - Q - R - S - T - U - V - W - X - Y - Z

Cari kata

 
Kata Kata & Deskripsi
 

Frasa Terbaru

 menantu me.nan.tu
[n] istri atau suami dr anak kita
 Ulasan Tambahan untuk definisi dari kata  menantu:
 
yana1011_j
RT @faizulsuermann: jangan tunjuk mak awak takut dia terpikat nak suruh jadi menantu😂😂 https://t.co/Q8tQ9gkSb0

ainabahrin
Sekitar Majlis Sambut Menantu 💕. Alhamdulillah semuanya berjalan dengan lancar 😍. . . 📷 nublikamarudin @ Penang https://t.co/Tm7h9mE9Yp

Riarestika1
Satu hal sebelum aku akhiri cuitan ku malam ini. Terimakasih sudah menjadi figur yang baik hati. Teruslah begitu, a… https://t.co/xv2bPzLAF3

nrladrnaadilla
RT @faizulsuermann: jangan tunjuk mak awak takut dia terpikat nak suruh jadi menantu😂😂 https://t.co/Q8tQ9gkSb0

SK_KwonYuri
@ardugong @Nayeon_JYP Hehhee eh iyaaa ardi yaaaa lupa lupa, liat uname kamu sih. Cucu aku manaa ni? Iyaa panggil mommy dong kam menantu aku

_farisatiara
@creammycaramelo bacain materi manajemen aja sapa tau jadi menantu idaman:)

Ivanasha
minki jadi menantu mamaku aja gimana..

DecemberD_ie
@AdjieSanPutro Tingginya standar menantu dari orang tuanya. (Minimal dokter, anak pns, punya rumah dan mobil pribad… https://t.co/x3CsbTLar1

maidiltaufik
RT @faizulsuermann: jangan tunjuk mak awak takut dia terpikat nak suruh jadi menantu😂😂 https://t.co/Q8tQ9gkSb0

LVJISUNG02
@LVGUN93 23. Teteh yang protek kawinwin, suka lawak, calon emak menantu. Apalagi ya? Gara2 kemarin jujur aja opini… https://t.co/YYXMpNeJY9

SayyidahNazirah
Kalau anak aku tak terikut muka dia, moga menantu ku satu hari nanti muka macam dia. 🤣

unknownn022
RT @faizulsuermann: jangan tunjuk mak awak takut dia terpikat nak suruh jadi menantu😂😂 https://t.co/Q8tQ9gkSb0

bastianpribadi
RT @Enggalpm: Kasihan Rio Dewanto, hidup nyata jadi menantu Ratna Sarumpaet, pas maen film jadi calon menantu Amin Rais.

amazing_acu
@fieykaandhika_ Hahahahhaha....xpe ini pasti menantu kesayangan lah 😘

peohkemboja
RT @faizulsuermann: jangan tunjuk mak awak takut dia terpikat nak suruh jadi menantu😂😂 https://t.co/Q8tQ9gkSb0



Kembali

Tentang KBBI AKATEL

Kamus Besar Bahasa Indonesia yang dikenal dengan sebutan KBBI terbit pertama 28 Oktober 1988 saat Pembukaan Kongres V Bahasa Indonesia. Sejak itu kamus tersebut telah menjadi sumber rujukan yang dipercaya baik di kalangan pengguna di dalam maupun di luar negeri. Setiap ada permasalahan tentang kata, KBBI selalu dianggap sebagai jalan keluar penyelesaiannya.
0 . . . . xxx . . . . . .
Selain muatan isi, KBBI memang disusun tidak sekadar sebagai sumber rujukan, tetapi menjadi sumber penggalian ilmu pengetahuan, teknologi, dan seni, serta peradaban Indonesia. Oleh karena itu, rujukan tersebut kemudian semakin mengakar di dalam kehidupan berbahasa Indonesia walaupun upaya penyempurnaan isi tidak selamanya mengimbangi perkembangan kosakata bahasa Indonesia.

KBBI AKATEL ini merupakan upaya dari Akademi Telkom Jakarta untuk menyediakan kemudahan akses terhadap Kamus Besar Bahasa Indonesia di mana pun, kapan pun, dan siapa pun selama dapat memanfaatkan jaringan teknologi informasi dan komunikasi. Hal ini dilakukan untuk melaksanakan salah satu misi Akademi Telkom Jakarta dalam bidang telekomunikasi atau ICT ( Information and Communications Technology ).

Pangkalan data (database) KBBI AKATEL ini diambil dari KBBI edisi III. Pemutakhiran dan penyempurnaan isi KBBI AKATEL yang akan mengambil KBBI edisi IV sedang dilakukan tahun 2016 ini. Tampilan antarmuka KBBI AKATEL sengaja didesain dalam bentuk sederhana agar pengguna dapat dengan mudah dan cepat mengaksesnya.

Saran dan kritik Anda dapat dikirimkan kepada kami di ✉ .

Jakarta, 17 Agustus 2015



Admin KBBI AKATEL - サントグナワン

Cara Penggunaan KBBI AKATEL

Cara menggunakan KBBI AKATEL ini sangat mudah. Anda dapat mencari kata atau frasa dengan cara mengetikkan pada kolom Cari kata yang tersedia. Jika ditemukan, maka hasilnya akan ditampilkan pada halaman hasil pencarian.

Penyangkalan KBBI AKATEL

Kamus telah diupayakan dihadirkan dengan sebaik mungkin, namun tidak ada jaminan apapun mengenai keakuratan dan kebenaran data. Anda dapat menggunakan website ini secara gratis sebagai referensi.

Sumber data dan referensi KBBI AKATEL

Data KBBI yang ada dalam website ini dirangkum dari situs KBBI Pusat Bahasa dan KBBI versi III (edisi ketiga).








KBBI Akatel 0.24 - Sitemap KBBI - Copyright © 2015 - 2018