Pengertian dan maksud dari membusuk - KBBI AKATEL 26 September 2020

Kamus Besar Bahasa Indonesia dalam jaringan (daring/online)

A - B - C - D - E - F - G - H - I - J - K - L - M - N - O - P - Q - R - S - T - U - V - W - X - Y - Z

Cari kata

 
Kata Kata & Deskripsi
 

Frasa Terbaru

 membusuk mem.bu.suk
[v] menjadi busuk: bangkai itu telah mulai -
 Ulasan Tambahan untuk definisi dari kata  membusuk:
 
Aplikasi SHA-1 (Secure Hash Algorithm 1) dari kata membusuk
| Aplikasi Text to MD5 untuk kata membusuk
| Aplikasi Password Rating Hash dalam kata membusuk
hameunjung69
“cinta ibarat najis; dibiar membusuk, dibasuh hilang” ― Adrie

Hei_entah
@eksud @imunoflourecent Alm bapak aku juga dm. Tp kata dokter, itu tdk bisa disebut dm basah/kering. Karena bpkku k… https://t.co/vZ5Q7qzJBM

nwh_
Kau adalah daun yang bermandikan sinar matahari, aku adalah akar yang tumbuh dan membusuk di kegelapan (Danzo)

HeyitsSasuke
Kau (Hiruzen Sarutobi) adalah daun yang bermandikan sinar matahari, aku adalah akar yang tumbuh dan membusuk di kegelapan (Danzo)

selhoojan
Gue tiba2 mikir cukurannya membusuk dong WKWKKWKW benyek gitu https://t.co/nSwzenJuas

Iittleminimoni
RT @inichimmy: #YOONMIN AU peluk(is) menjadi pns guru bk tidak pernah terpikir dalam benak yoongi. namun, itu harus ditempuh untuk bisa m…

jhovjy
RT @inichimmy: #YOONMIN AU peluk(is) menjadi pns guru bk tidak pernah terpikir dalam benak yoongi. namun, itu harus ditempuh untuk bisa m…

Erna_Zet
@QolbiNurzenna Jare negara agraris sitik sitik impor sitik sitik impor 🤭, beras sak ambrek kok yo sek impor ae, kae… https://t.co/OGS4AJmGZl

memauve
@Naimutss sendiri membusuk dikosan #MALMINGCARIJODOH

reksaad
Akhirnya sweaterku ngga membusuk di lemari, sekaran sedang dingin https://t.co/sTk1E14udQ

fitarahma11
@eksud @imunoflourecent Katanya si gitu. Kalo basah luka nya bisa membusuk, kalo kering lebih ke badan bikin kurus.… https://t.co/WJlx4U0c9j

DewiAntaryani
RT @hamdahl_: Tubuhku telah dimakamkan, membawa kematian kecewa yang hadirnya pernah dihiraukan Atas engkau, biarkan tubuhku berduka; mem…

nwh_
Semua yang memiliki bentuk, suatu saat akan membusuk (Orochimaru)

PEONYAREUMDAUM
@hanyunyil @dangobulet Iya, bapak saya ngga pakai suntik insulin. Selain lemes dan panas nail turun juga giginya me… https://t.co/3U02e8tZvK

urrbae_
@eksud @imunoflourecent Lukanya semakin meradang dan akhirnya jadi membusuk. Tapi kalau perawatan dari luarnya bers… https://t.co/RdhKseF1p5



Kembali

Tentang KBBI AKATEL

Kamus Besar Bahasa Indonesia yang dikenal dengan sebutan KBBI terbit pertama 28 Oktober 1988 saat Pembukaan Kongres V Bahasa Indonesia. Sejak itu kamus tersebut telah menjadi sumber rujukan yang dipercaya baik di kalangan pengguna di dalam maupun di luar negeri. Setiap ada permasalahan tentang kata, KBBI selalu dianggap sebagai jalan keluar penyelesaiannya. Selain muatan isi, KBBI memang disusun tidak sekadar sebagai sumber rujukan, tetapi menjadi sumber penggalian ilmu pengetahuan, teknologi, dan seni, serta peradaban Indonesia. Oleh karena itu, rujukan tersebut kemudian semakin mengakar di dalam kehidupan berbahasa Indonesia walaupun upaya penyempurnaan isi tidak selamanya mengimbangi perkembangan kosakata bahasa Indonesia.

KBBI AKATEL ini merupakan upaya dari Akademi Telkom Jakarta untuk menyediakan kemudahan akses terhadap Kamus Besar Bahasa Indonesia di mana pun, kapan pun, dan siapa pun selama dapat memanfaatkan jaringan teknologi informasi dan komunikasi. Hal ini dilakukan untuk melaksanakan salah satu misi Akademi Telkom Jakarta dalam bidang telekomunikasi atau ICT ( Information and Communications Technology ).

Pangkalan data (database) KBBI AKATEL ini diambil dari KBBI edisi III. Pemutakhiran dan penyempurnaan isi KBBI AKATEL yang akan mengambil KBBI edisi IV sedang dilakukan tahun 2016 ini. Tampilan antarmuka KBBI AKATEL sengaja didesain dalam bentuk sederhana agar pengguna dapat dengan mudah dan cepat mengaksesnya.

Saran dan kritik Anda dapat dikirimkan kepada kami di ✉ .

Jakarta, 17 Agustus 2015



Admin KBBI AKATEL - サントグナワン

Cara Penggunaan KBBI AKATEL

Cara menggunakan KBBI AKATEL ini sangat mudah. Anda dapat mencari kata atau frasa dengan cara mengetikkan pada kolom Cari kata yang tersedia. Jika ditemukan, maka hasilnya akan ditampilkan pada halaman hasil pencarian.

Penyangkalan KBBI AKATEL

Kamus telah diupayakan dihadirkan dengan sebaik mungkin, namun tidak ada jaminan apapun mengenai keakuratan dan kebenaran data. Anda dapat menggunakan website ini secara gratis sebagai referensi.

Sumber data dan referensi KBBI AKATEL

Data KBBI yang ada dalam website ini dirangkum dari situs KBBI Pusat Bahasa dan KBBI versi III (edisi ketiga).








KBBI Akatel 0.24 (update 2018) - Sitemap KBBI - Copyright © 2015 - 2020