Pengertian dan maksud dari membosankan - KBBI AKATEL 27 September 2020

Kamus Besar Bahasa Indonesia dalam jaringan (daring/online)

A - B - C - D - E - F - G - H - I - J - K - L - M - N - O - P - Q - R - S - T - U - V - W - X - Y - Z

Cari kata

 
Kata Kata & Deskripsi
 

Frasa Terbaru

 membosankan mem.bo.san.kan
[v] menyebabkan atau menjadikan bosan; menjemukan: lagu yg terlalu sering dinyanyikan itu -- bagi pendengarnya
 Ulasan Tambahan untuk definisi dari kata  membosankan:
 
Aplikasi SHA-1 (Secure Hash Algorithm 1) dari kata membosankan
| Aplikasi Text to MD5 untuk kata membosankan
| Aplikasi Password Rating Hash dalam kata membosankan
ktyssy
Ia tidak suka Keroro karena membosankan tapi suatu saat SeoHyun mempengaruhinya dan sekarang ia juga menyukai Keroro.

kidojunior2
@barcastuff_idn Semoga saja tidak MENGANTUK DAN MEMBOSANKAN

buzzerbalaikont
RT @tjhinfar21: Mungkin bagi dia filmnya membosankan jd ketiduran 🤣🤭 #KAMICovidHTISampahNKRI

_m0onlightbae
Semoga drama yg ini tidak mengecewakan Trauma ntn drama bagus di awal, udah pertengahan malah membosankan

Gombalan_tecno
Main laptop lama-lama itu membosankan. Tapi kalo main sama kamu lama-lama itu mengasyikan :) #ITinLove

BajuMuslim234
Saat segalanya terasa "MEMBOSANKAN", namun ALLAH berkata "TERUSLAH MELANGKAH" #Motivasi - Supplier Baju Muslim Branded

ayustarii
Selalu merasa bersalah kalau gak menuntaskan sebuah buku, tapi ini udah 50% masih aja membosankan huhuhu. Kalau nga… https://t.co/W6aERPgYjG

sukatulis_
semenjak wujudnya VAR. bola sepak agak membosankan. lagi lagi man utd punya tu lagi aku tak faham. HAHA

soonmabaugm
sungguh kehidupan yg membosankan

masmasbiyasa
liat gallery kita sebelum tidur itu gapernah membosankan tiap harinya walopun yaa...fotonya itu²aja tapi dibalik fo… https://t.co/zrVDd8mfFn

rizzaeee
Nonton @acmilan setelah menit ke 60 sejauh ini selalu membosankan! BORIIING

femmefataIeee_
makin ke sini berhubungan sama manusia makin membosankan. polanya gitu gitu doang. gampang kebaca. bikin males😩

avraamvarenn
@briarzll "Tidak. Hanya saja tidak bisa melihat matahari. Membosankan."

SakuraFansIND
"Tak ada yang lebih membosankan daripada mendengarkan orang yang menyombongkan dirinya." -Kakashi Hatake

ddallss_
Atau malah juga bertemu saat sama-sama menunggu di halte, dan saling berbicara krn menunggu sendirian itu sgt membo… https://t.co/yxmgznBJcn



Kembali

Tentang KBBI AKATEL

Kamus Besar Bahasa Indonesia yang dikenal dengan sebutan KBBI terbit pertama 28 Oktober 1988 saat Pembukaan Kongres V Bahasa Indonesia. Sejak itu kamus tersebut telah menjadi sumber rujukan yang dipercaya baik di kalangan pengguna di dalam maupun di luar negeri. Setiap ada permasalahan tentang kata, KBBI selalu dianggap sebagai jalan keluar penyelesaiannya. Selain muatan isi, KBBI memang disusun tidak sekadar sebagai sumber rujukan, tetapi menjadi sumber penggalian ilmu pengetahuan, teknologi, dan seni, serta peradaban Indonesia. Oleh karena itu, rujukan tersebut kemudian semakin mengakar di dalam kehidupan berbahasa Indonesia walaupun upaya penyempurnaan isi tidak selamanya mengimbangi perkembangan kosakata bahasa Indonesia.

KBBI AKATEL ini merupakan upaya dari Akademi Telkom Jakarta untuk menyediakan kemudahan akses terhadap Kamus Besar Bahasa Indonesia di mana pun, kapan pun, dan siapa pun selama dapat memanfaatkan jaringan teknologi informasi dan komunikasi. Hal ini dilakukan untuk melaksanakan salah satu misi Akademi Telkom Jakarta dalam bidang telekomunikasi atau ICT ( Information and Communications Technology ).

Pangkalan data (database) KBBI AKATEL ini diambil dari KBBI edisi III. Pemutakhiran dan penyempurnaan isi KBBI AKATEL yang akan mengambil KBBI edisi IV sedang dilakukan tahun 2016 ini. Tampilan antarmuka KBBI AKATEL sengaja didesain dalam bentuk sederhana agar pengguna dapat dengan mudah dan cepat mengaksesnya.

Saran dan kritik Anda dapat dikirimkan kepada kami di ✉ .

Jakarta, 17 Agustus 2015



Admin KBBI AKATEL - サントグナワン

Cara Penggunaan KBBI AKATEL

Cara menggunakan KBBI AKATEL ini sangat mudah. Anda dapat mencari kata atau frasa dengan cara mengetikkan pada kolom Cari kata yang tersedia. Jika ditemukan, maka hasilnya akan ditampilkan pada halaman hasil pencarian.

Penyangkalan KBBI AKATEL

Kamus telah diupayakan dihadirkan dengan sebaik mungkin, namun tidak ada jaminan apapun mengenai keakuratan dan kebenaran data. Anda dapat menggunakan website ini secara gratis sebagai referensi.

Sumber data dan referensi KBBI AKATEL

Data KBBI yang ada dalam website ini dirangkum dari situs KBBI Pusat Bahasa dan KBBI versi III (edisi ketiga).








KBBI Akatel 0.24 (update 2018) - Sitemap KBBI - Copyright © 2015 - 2020