Pengertian dan maksud dari membohong - KBBI AKATEL 20 September 2020

Kamus Besar Bahasa Indonesia dalam jaringan (daring/online)

A - B - C - D - E - F - G - H - I - J - K - L - M - N - O - P - Q - R - S - T - U - V - W - X - Y - Z

Cari kata

 
Kata Kata & Deskripsi
 

Frasa Terbaru

 membohong mem.bo.hong
[v] mengatakan sesuatu yg tidak benar kpd
 Ulasan Tambahan untuk definisi dari kata  membohong:
 
Aplikasi SHA-1 (Secure Hash Algorithm 1) dari kata membohong
| Aplikasi Text to MD5 untuk kata membohong
| Aplikasi Password Rating Hash dalam kata membohong
bropanaske
RT @_Madpir: @SinarOnline semua yang kau nafi semua membohong tkda siapa nak percaya,kalau macai kau boleh ah

erynaaaaaaaaaaa
Eee tak boleh ingat aku dgn perangai kau ni. Dia silap orang buat hal mcm ni, tinggal leklok takpe tau aku tak mara… https://t.co/Nhc9DbniPH

sahadraws
@MusaHjAman Tgk logo pn tau nk kaut jer. Ckp2 la membohong

LakimRasid
@banjari1 UMNO sudah jadi darah daging kalau tidak membohong dan rasuah

aliaatasha_
@matdannnnn HAHAHAHA nah membohong ni

_Madpir
@SinarOnline semua yang kau nafi semua membohong tkda siapa nak percaya,kalau macai kau boleh ah

fadzilsaida
@hannahyeoh Tak payah lah nak ber drama. Rakyat sekarang dah bijak umpama sekilas air, dah tahu jantan betina. Sepa… https://t.co/1yy4vd5lrW

aprilmerah
@ekiekiko juara satu membohong bohongi perasaan

ainulnaddy
Mintak izin selagi belum suami..Damn that totally not me🤭..Xad istilah tengah bercinta nie laa nak tahu perangai ba… https://t.co/Woep0gzP0H

mirx___
@sunshy157 @bukanpoojaa Hahaha membohong je. Pasal apa? Hint sato kaley

syxfdnyshh
Membohong ni, knp nda sama pusatnya tu. https://t.co/1KWCUHkWQO

cnncrln
ramai betul membohong pasal ios 14 ni, aku tampar sorang2 ni ada kang nanti

fadhilabdullah1
RT @f4kr0ls00d: Masa berkempen utk PH dulu dia kata mcm2. Semua nya pembohong. Skrg nak terus membohong lagi @MuhyiddinYassin

GodotPenunggu
@TSMusaHassan bangsa lanun bugis kerja melanun merompak mencuri membohong perasuah

SiamLaksa
RT @f4kr0ls00d: Masa berkempen utk PH dulu dia kata mcm2. Semua nya pembohong. Skrg nak terus membohong lagi @MuhyiddinYassin https://t.co/…



Kembali

Tentang KBBI AKATEL

Kamus Besar Bahasa Indonesia yang dikenal dengan sebutan KBBI terbit pertama 28 Oktober 1988 saat Pembukaan Kongres V Bahasa Indonesia. Sejak itu kamus tersebut telah menjadi sumber rujukan yang dipercaya baik di kalangan pengguna di dalam maupun di luar negeri. Setiap ada permasalahan tentang kata, KBBI selalu dianggap sebagai jalan keluar penyelesaiannya. Selain muatan isi, KBBI memang disusun tidak sekadar sebagai sumber rujukan, tetapi menjadi sumber penggalian ilmu pengetahuan, teknologi, dan seni, serta peradaban Indonesia. Oleh karena itu, rujukan tersebut kemudian semakin mengakar di dalam kehidupan berbahasa Indonesia walaupun upaya penyempurnaan isi tidak selamanya mengimbangi perkembangan kosakata bahasa Indonesia.

KBBI AKATEL ini merupakan upaya dari Akademi Telkom Jakarta untuk menyediakan kemudahan akses terhadap Kamus Besar Bahasa Indonesia di mana pun, kapan pun, dan siapa pun selama dapat memanfaatkan jaringan teknologi informasi dan komunikasi. Hal ini dilakukan untuk melaksanakan salah satu misi Akademi Telkom Jakarta dalam bidang telekomunikasi atau ICT ( Information and Communications Technology ).

Pangkalan data (database) KBBI AKATEL ini diambil dari KBBI edisi III. Pemutakhiran dan penyempurnaan isi KBBI AKATEL yang akan mengambil KBBI edisi IV sedang dilakukan tahun 2016 ini. Tampilan antarmuka KBBI AKATEL sengaja didesain dalam bentuk sederhana agar pengguna dapat dengan mudah dan cepat mengaksesnya.

Saran dan kritik Anda dapat dikirimkan kepada kami di ✉ .

Jakarta, 17 Agustus 2015



Admin KBBI AKATEL - サントグナワン

Cara Penggunaan KBBI AKATEL

Cara menggunakan KBBI AKATEL ini sangat mudah. Anda dapat mencari kata atau frasa dengan cara mengetikkan pada kolom Cari kata yang tersedia. Jika ditemukan, maka hasilnya akan ditampilkan pada halaman hasil pencarian.

Penyangkalan KBBI AKATEL

Kamus telah diupayakan dihadirkan dengan sebaik mungkin, namun tidak ada jaminan apapun mengenai keakuratan dan kebenaran data. Anda dapat menggunakan website ini secara gratis sebagai referensi.

Sumber data dan referensi KBBI AKATEL

Data KBBI yang ada dalam website ini dirangkum dari situs KBBI Pusat Bahasa dan KBBI versi III (edisi ketiga).








KBBI Akatel 0.24 (update 2018) - Sitemap KBBI - Copyright © 2015 - 2020