Pengertian dan maksud dari membal - KBBI AKATEL 20 September 2020

Kamus Besar Bahasa Indonesia dalam jaringan (daring/online)

A - B - C - D - E - F - G - H - I - J - K - L - M - N - O - P - Q - R - S - T - U - V - W - X - Y - Z

Cari kata

 
Kata Kata & Deskripsi
 

Frasa Terbaru

 membal mem.bal
[Jk v] melenting lalu kembali ke keadaan semula (spt bola ditekan); mengganjal; mengambul
 Ulasan Tambahan untuk definisi dari kata  membal:
 
Aplikasi SHA-1 (Secure Hash Algorithm 1) dari kata membal
| Aplikasi Text to MD5 untuk kata membal
| Aplikasi Password Rating Hash dalam kata membal
sooejinc
@youwchan Aku maunya tuing tuing kayak membal

nissars
@KentTambajong @fansyuli_ Iya kmrn viral doa gini buat org yg kita kangenin biar jd kangen balik dan udah byk yg be… https://t.co/24yGc2rjSF

swowwy
Pipi terpampang begitu nyata, solid, namun dalam waktu bersamaan terlihat kenyal dan membal https://t.co/AM7u4kMADr

binardubu
Dari jam 4.29 gua kerdusin jinki tapi sampe jam segini membal Baik jinki lagi ada aktivitas

trasshuree
@itskindacn kadeyyy, jangan sedih🥺🥺🥺 mungkin dia pengen caper aja😁 gausah sedih yaa bodoamatin aja mah orang kaya g… https://t.co/9hlTeHR7CN

Lilyalone0
RT @KuntoAjiW: Kalo capek ya capek aja. Ga melulu harus semangat. Rasain capeknya, energi membal kita akan lebih besar. Kehidupan akan naik…

elit_membal
RT @PhilJamesson: weird that offices are nsfw right now

LOVExBWG
@SINBxBWG ngakak wkwkwwk apa ntar diibawah bakal membal yah

nissars
@fansyuli_ Aku udah amalin ini dari 2 bln lewat dan sampe skrg gaada hasilnya hehe malah doanya membal ke aku. Seti… https://t.co/ZUDmvWWJr3

ircboy
@CiciNurrahmah ternyata membal 🙈

minawngis
@nalallica Kan bagus bisa membal membal gitu

elit_membal
RT @khalilwqwq: @quiissy @baexsiska kakek gua dulu pernah ikut acara jepang jepangan malah, namanya romusha

justcoffeeee
@subtanyarl Ngelempar hp ke tembok tapi hapenya membal lagi dan ga rusak... Ga abis thinking akuu...

helvretica
@nakajinaatsushi ROKNYA MEMBAL <3333

jonathaaaans
sinyal di rumah itu ya entah ghoib kalo lagi buka sosmed lancar tebal, giliran vidcon membal membal https://t.co/Rz2Nuw9nMQ



Kembali

Tentang KBBI AKATEL

Kamus Besar Bahasa Indonesia yang dikenal dengan sebutan KBBI terbit pertama 28 Oktober 1988 saat Pembukaan Kongres V Bahasa Indonesia. Sejak itu kamus tersebut telah menjadi sumber rujukan yang dipercaya baik di kalangan pengguna di dalam maupun di luar negeri. Setiap ada permasalahan tentang kata, KBBI selalu dianggap sebagai jalan keluar penyelesaiannya. Selain muatan isi, KBBI memang disusun tidak sekadar sebagai sumber rujukan, tetapi menjadi sumber penggalian ilmu pengetahuan, teknologi, dan seni, serta peradaban Indonesia. Oleh karena itu, rujukan tersebut kemudian semakin mengakar di dalam kehidupan berbahasa Indonesia walaupun upaya penyempurnaan isi tidak selamanya mengimbangi perkembangan kosakata bahasa Indonesia.

KBBI AKATEL ini merupakan upaya dari Akademi Telkom Jakarta untuk menyediakan kemudahan akses terhadap Kamus Besar Bahasa Indonesia di mana pun, kapan pun, dan siapa pun selama dapat memanfaatkan jaringan teknologi informasi dan komunikasi. Hal ini dilakukan untuk melaksanakan salah satu misi Akademi Telkom Jakarta dalam bidang telekomunikasi atau ICT ( Information and Communications Technology ).

Pangkalan data (database) KBBI AKATEL ini diambil dari KBBI edisi III. Pemutakhiran dan penyempurnaan isi KBBI AKATEL yang akan mengambil KBBI edisi IV sedang dilakukan tahun 2016 ini. Tampilan antarmuka KBBI AKATEL sengaja didesain dalam bentuk sederhana agar pengguna dapat dengan mudah dan cepat mengaksesnya.

Saran dan kritik Anda dapat dikirimkan kepada kami di ✉ .

Jakarta, 17 Agustus 2015



Admin KBBI AKATEL - サントグナワン

Cara Penggunaan KBBI AKATEL

Cara menggunakan KBBI AKATEL ini sangat mudah. Anda dapat mencari kata atau frasa dengan cara mengetikkan pada kolom Cari kata yang tersedia. Jika ditemukan, maka hasilnya akan ditampilkan pada halaman hasil pencarian.

Penyangkalan KBBI AKATEL

Kamus telah diupayakan dihadirkan dengan sebaik mungkin, namun tidak ada jaminan apapun mengenai keakuratan dan kebenaran data. Anda dapat menggunakan website ini secara gratis sebagai referensi.

Sumber data dan referensi KBBI AKATEL

Data KBBI yang ada dalam website ini dirangkum dari situs KBBI Pusat Bahasa dan KBBI versi III (edisi ketiga).








KBBI Akatel 0.24 (update 2018) - Sitemap KBBI - Copyright © 2015 - 2020