Pengertian dan maksud dari memaki-maki - KBBI AKATEL 30 September 2020

Kamus Besar Bahasa Indonesia dalam jaringan (daring/online)

A - B - C - D - E - F - G - H - I - J - K - L - M - N - O - P - Q - R - S - T - U - V - W - X - Y - Z

Cari kata

 
Kata Kata & Deskripsi
 

Frasa Terbaru

 memaki-maki me.ma.ki-ma.ki
[v] memaki berkali-kali: gadis itu -- orang yg mencoba mengganggunya
 Ulasan Tambahan untuk definisi dari kata  memaki-maki:
 
Aplikasi SHA-1 (Secure Hash Algorithm 1) dari kata memaki-maki
| Aplikasi Text to MD5 untuk kata memaki-maki
| Aplikasi Password Rating Hash dalam kata memaki-maki
nrlayinn
gelabah je nak tweet maki maki hamun dah la perempuan lepastu nak memaki hamun dalam tweet. sayang je sis muka cantik akal macam hidup segan

IndahAriani
Apakah jurnalis berhak marah dan memaki-maki narasumber karena menolak diwawancara? Iya, tapi sebatas di ruang rapa… https://t.co/ER9DOwxVcw

tanaponwifey
@aponsupp Iya anzink w menahan ketikan bgt pdahal mulut ini sdh memaki maki drtd

Tetehnyaecan
RT @sparfloxacin: AAAAAAAA AAA AAAAAAAAA seneng deh akuuuuu sudah ikut memeriahkan, menangisi, mengomentari, menertawai, bahkan memaki-maki…

sparfloxacin
AAAAAAAA AAA AAAAAAAAA seneng deh akuuuuu sudah ikut memeriahkan, menangisi, mengomentari, menertawai, bahkan memak… https://t.co/iAPhMgcbI0

spazzingcl0wn
asik udah masuk. padahal tadi pagi gue barusan memaki-maki pEmeRinTaH hehe https://t.co/BgkyuEpQWX

joulepakir
RT @Mylova211: Si Anjing Botak dukun berak kemarin Dari PDIP Yg Memaki² Pak GATOT NURMANTIO Mantan Jendral TNI.. Jadi Paham Kan Mereka Yg M…

cherrygreen2002
RT @Syazwina0501: Aku tak suka maki orang walaupun hanya sekadar bergurau. Tapi kalau aku dh memaki, aku betul2 marah sudah tu 😔.

khairinhuzairi
@bukanjafni mantap jaf, appreciate others creativity. Jangan kerja nak memaki tapi cuba faham dulu sebelum maki 😬

blackroseszouis
Astaghfirullah, astaghfirullah, astaghfirullah. yaAllah saat ini aku ingin memaki-maki orang. tahan tahan

saraaky0t
RT @Syazwina0501: Aku tak suka maki orang walaupun hanya sekadar bergurau. Tapi kalau aku dh memaki, aku betul2 marah sudah tu 😔.

YusuFaruqi
RT @Syazwina0501: Aku tak suka maki orang walaupun hanya sekadar bergurau. Tapi kalau aku dh memaki, aku betul2 marah sudah tu 😔.

kimcji
maaf ya widobo aku gaikut ngerayain 2ndwin kalian, tapi aku ikut bahagia kok. maaf banget, soalnya mood aku ingin… https://t.co/IJbhOqy9tx

ElBotunaSapioso
Kangen mendesah berkeringat bareng sambil memaki-maki @sad1st__ Goyangannya saat bikin sambel tu beuuhh 😢

hnniekimmm
RT @Syazwina0501: Aku tak suka maki orang walaupun hanya sekadar bergurau. Tapi kalau aku dh memaki, aku betul2 marah sudah tu 😔.



Kembali

Tentang KBBI AKATEL

Kamus Besar Bahasa Indonesia yang dikenal dengan sebutan KBBI terbit pertama 28 Oktober 1988 saat Pembukaan Kongres V Bahasa Indonesia. Sejak itu kamus tersebut telah menjadi sumber rujukan yang dipercaya baik di kalangan pengguna di dalam maupun di luar negeri. Setiap ada permasalahan tentang kata, KBBI selalu dianggap sebagai jalan keluar penyelesaiannya. Selain muatan isi, KBBI memang disusun tidak sekadar sebagai sumber rujukan, tetapi menjadi sumber penggalian ilmu pengetahuan, teknologi, dan seni, serta peradaban Indonesia. Oleh karena itu, rujukan tersebut kemudian semakin mengakar di dalam kehidupan berbahasa Indonesia walaupun upaya penyempurnaan isi tidak selamanya mengimbangi perkembangan kosakata bahasa Indonesia.

KBBI AKATEL ini merupakan upaya dari Akademi Telkom Jakarta untuk menyediakan kemudahan akses terhadap Kamus Besar Bahasa Indonesia di mana pun, kapan pun, dan siapa pun selama dapat memanfaatkan jaringan teknologi informasi dan komunikasi. Hal ini dilakukan untuk melaksanakan salah satu misi Akademi Telkom Jakarta dalam bidang telekomunikasi atau ICT ( Information and Communications Technology ).

Pangkalan data (database) KBBI AKATEL ini diambil dari KBBI edisi III. Pemutakhiran dan penyempurnaan isi KBBI AKATEL yang akan mengambil KBBI edisi IV sedang dilakukan tahun 2016 ini. Tampilan antarmuka KBBI AKATEL sengaja didesain dalam bentuk sederhana agar pengguna dapat dengan mudah dan cepat mengaksesnya.

Saran dan kritik Anda dapat dikirimkan kepada kami di ✉ .

Jakarta, 17 Agustus 2015



Admin KBBI AKATEL - サントグナワン

Cara Penggunaan KBBI AKATEL

Cara menggunakan KBBI AKATEL ini sangat mudah. Anda dapat mencari kata atau frasa dengan cara mengetikkan pada kolom Cari kata yang tersedia. Jika ditemukan, maka hasilnya akan ditampilkan pada halaman hasil pencarian.

Penyangkalan KBBI AKATEL

Kamus telah diupayakan dihadirkan dengan sebaik mungkin, namun tidak ada jaminan apapun mengenai keakuratan dan kebenaran data. Anda dapat menggunakan website ini secara gratis sebagai referensi.

Sumber data dan referensi KBBI AKATEL

Data KBBI yang ada dalam website ini dirangkum dari situs KBBI Pusat Bahasa dan KBBI versi III (edisi ketiga).








KBBI Akatel 0.24 (update 2018) - Sitemap KBBI - Copyright © 2015 - 2020