Pengertian dan maksud dari meluah - KBBI AKATEL 20 September 2020

Kamus Besar Bahasa Indonesia dalam jaringan (daring/online)

A - B - C - D - E - F - G - H - I - J - K - L - M - N - O - P - Q - R - S - T - U - V - W - X - Y - Z

Cari kata

 
Kata Kata & Deskripsi
 

Frasa Terbaru

 meluah me.lu.ah
[a] berasa hendak muntah; meloya; (2) v muntah
 Ulasan Tambahan untuk definisi dari kata  meluah:
 
Aplikasi SHA-1 (Secure Hash Algorithm 1) dari kata meluah
| Aplikasi Text to MD5 untuk kata meluah
| Aplikasi Password Rating Hash dalam kata meluah
0r_fan
Orang lelaki kalau asyik dok nak meluah susah payah tanggungjawab sndri dekat orang ramai... aku rasa macam laki l… https://t.co/SlJz5feYoi

ezzaashikin
nak meluah tapi taktahu nak luah kat sape )

SuhaymiW
@fidsulaiman9 belumha meluah ba kan aih gitchu 🤧😂

puterifthah2
RT @Xyrx_: Dah terbiasa memendam terbiasa di sakiti sampaikan tak tahu cara nak meluah. Kadang kadang tak terasa bila tindakan yang mengawa…

cubakausenyum
RT @norabiyytah: kesian member tu dari dulu meluah perasaan last2 dah ada gf, suruh tinggalkan pulak. dah sesorang member tu

norabiyytah
kesian member tu dari dulu meluah perasaan last2 dah ada gf, suruh tinggalkan pulak. dah sesorang member tu https://t.co/uM4TwHwzmj

linqrl
Suke, tapi 👉👈... Tak berani meluah😌 #crush

AkuTakumi
Konflik bila dpt tahu sbnarnya laki aku sejenis kerja suka2. Means suka MC la, pastu dia start berhenti keje setaon… https://t.co/JQKUXUu994

fyzzl_
RT @Xyrx_: Dah terbiasa memendam terbiasa di sakiti sampaikan tak tahu cara nak meluah. Kadang kadang tak terasa bila tindakan yang mengawa…

ainkarim_
RT @Xyrx_: Dah terbiasa memendam terbiasa di sakiti sampaikan tak tahu cara nak meluah. Kadang kadang tak terasa bila tindakan yang mengawa…

itsmedeannanor
RT @Xyrx_: Dah terbiasa memendam terbiasa di sakiti sampaikan tak tahu cara nak meluah. Kadang kadang tak terasa bila tindakan yang mengawa…

Iamputri6
Aku bukan lah sekuat yang kau sangka kerna aku adalah manusia yang serapuh rapuhnya saat sendirian menghadap Allah… https://t.co/CZSDRgFW5j

pclty_
RT @Xyrx_: Dah terbiasa memendam terbiasa di sakiti sampaikan tak tahu cara nak meluah. Kadang kadang tak terasa bila tindakan yang mengawa…

Bubih97
RT @Xyrx_: Dah terbiasa memendam terbiasa di sakiti sampaikan tak tahu cara nak meluah. Kadang kadang tak terasa bila tindakan yang mengawa…

deejaaaatui
RT @meor_ammar: Bila ada kawan memerlukan pendapat untuk dia meluah, saya tak kisah pinjamkan masa dan berkongsi buah pandangan. Faham ja s…



Kembali

Tentang KBBI AKATEL

Kamus Besar Bahasa Indonesia yang dikenal dengan sebutan KBBI terbit pertama 28 Oktober 1988 saat Pembukaan Kongres V Bahasa Indonesia. Sejak itu kamus tersebut telah menjadi sumber rujukan yang dipercaya baik di kalangan pengguna di dalam maupun di luar negeri. Setiap ada permasalahan tentang kata, KBBI selalu dianggap sebagai jalan keluar penyelesaiannya. Selain muatan isi, KBBI memang disusun tidak sekadar sebagai sumber rujukan, tetapi menjadi sumber penggalian ilmu pengetahuan, teknologi, dan seni, serta peradaban Indonesia. Oleh karena itu, rujukan tersebut kemudian semakin mengakar di dalam kehidupan berbahasa Indonesia walaupun upaya penyempurnaan isi tidak selamanya mengimbangi perkembangan kosakata bahasa Indonesia.

KBBI AKATEL ini merupakan upaya dari Akademi Telkom Jakarta untuk menyediakan kemudahan akses terhadap Kamus Besar Bahasa Indonesia di mana pun, kapan pun, dan siapa pun selama dapat memanfaatkan jaringan teknologi informasi dan komunikasi. Hal ini dilakukan untuk melaksanakan salah satu misi Akademi Telkom Jakarta dalam bidang telekomunikasi atau ICT ( Information and Communications Technology ).

Pangkalan data (database) KBBI AKATEL ini diambil dari KBBI edisi III. Pemutakhiran dan penyempurnaan isi KBBI AKATEL yang akan mengambil KBBI edisi IV sedang dilakukan tahun 2016 ini. Tampilan antarmuka KBBI AKATEL sengaja didesain dalam bentuk sederhana agar pengguna dapat dengan mudah dan cepat mengaksesnya.

Saran dan kritik Anda dapat dikirimkan kepada kami di ✉ .

Jakarta, 17 Agustus 2015



Admin KBBI AKATEL - サントグナワン

Cara Penggunaan KBBI AKATEL

Cara menggunakan KBBI AKATEL ini sangat mudah. Anda dapat mencari kata atau frasa dengan cara mengetikkan pada kolom Cari kata yang tersedia. Jika ditemukan, maka hasilnya akan ditampilkan pada halaman hasil pencarian.

Penyangkalan KBBI AKATEL

Kamus telah diupayakan dihadirkan dengan sebaik mungkin, namun tidak ada jaminan apapun mengenai keakuratan dan kebenaran data. Anda dapat menggunakan website ini secara gratis sebagai referensi.

Sumber data dan referensi KBBI AKATEL

Data KBBI yang ada dalam website ini dirangkum dari situs KBBI Pusat Bahasa dan KBBI versi III (edisi ketiga).








KBBI Akatel 0.24 (update 2018) - Sitemap KBBI - Copyright © 2015 - 2020