Pengertian dan maksud dari melengkapi - KBBI AKATEL 21 September 2020

Kamus Besar Bahasa Indonesia dalam jaringan (daring/online)

A - B - C - D - E - F - G - H - I - J - K - L - M - N - O - P - Q - R - S - T - U - V - W - X - Y - Z

Cari kata

 
Kata Kata & Deskripsi
 

Frasa Terbaru

 melengkapi me.leng.kapi
[v] menambah sesuatu yg kurang supaya menjadi lengkap: uang itu untuk ~ uang langganan koran bulan lalu
 Ulasan Tambahan untuk definisi dari kata  melengkapi:
 
Aplikasi SHA-1 (Secure Hash Algorithm 1) dari kata melengkapi
| Aplikasi Text to MD5 untuk kata melengkapi
| Aplikasi Password Rating Hash dalam kata melengkapi
andryajiramli1
Cinta akan sempurna ketika saling melengkapi, dan akan indah ketika kita bisa mengasihi.

SEAL_Community
Teman memang untuk melengkapi bagian yang kurang ,tapi bukan untuk dimanfaatkan Sebelum memikirkan penderitaan oran… https://t.co/L2pYoBmOPm

mataharinurmala
@schfess rg sama zen sih kalo aku. saling melengkapi gitu. tapi karena kau butuh penjelasan yg detail aku lebih ke rgnya

bellanw_
@FFOODFESS Lucky sekali kalian. Sama-sama melengkapi. Langgeng terus yaaaaa

ainulinayah
Nyeri haid pertama ditambah sisa cape kemarin melengkapi hariku yg menyiksa ini

Viyunopii
Melengkapi acara2 di TemanggungTv kan ya https://t.co/Ew6ULdnKu0

poeticfams
kita saling melengkapi satu sama lain, terimakasih sahabat:')

iamver2020
RT @piscesfriday28: Pergilah dari zona nyaman, cari sesuatu yang baru. Akhirnya bisa melengkapi catatan yg kurang sewaktu live ig OSEM deng…

goodnightcesar
Saling melengkapi? Sementara masih belum ketemu dengan rumusan masalahnya.

kalkopirit_
Jujur gue takut di kondisi kayak gini pergi ke puskesmas atau ke rumah sakit. Tapi demi melengkapi berkas, ya...

jungwopn
Ya yang bener aja, suruh melengkapi kalimat tp di soalnya ga ada kalimat yang ke berapa ke berapa mana soalnya acak… https://t.co/nT8G3KCWHs

GPIExpo
Mewujudkan pernikahan impian mmg rasanya campur aduk. Bukan hanya melengkapi kebutuhan, namun memastikan semua hal… https://t.co/HN59caTZYD

dduwiik
@puteriewita Ih kok bisa sih gak ada whatsapp. Hmmmss Tolong dong biar melengkapi awalan dari aku kmren, hihihihihi

Annisa_19A
RT @Tasya_19A: (2) 3. Pendekatan situasional 4. Pendekatan krisis Pada dasarnya, pendekatan ini bersifat saling melengkapi antara satu den…

3CareIndonesia
@paijobejoo Hai kak, maaf banget ya, silahkan dicoba DM kami kembali ya kak, pastikan kakak melengkapi data yang… https://t.co/LNeYxKfuCb



Kembali

Tentang KBBI AKATEL

Kamus Besar Bahasa Indonesia yang dikenal dengan sebutan KBBI terbit pertama 28 Oktober 1988 saat Pembukaan Kongres V Bahasa Indonesia. Sejak itu kamus tersebut telah menjadi sumber rujukan yang dipercaya baik di kalangan pengguna di dalam maupun di luar negeri. Setiap ada permasalahan tentang kata, KBBI selalu dianggap sebagai jalan keluar penyelesaiannya. Selain muatan isi, KBBI memang disusun tidak sekadar sebagai sumber rujukan, tetapi menjadi sumber penggalian ilmu pengetahuan, teknologi, dan seni, serta peradaban Indonesia. Oleh karena itu, rujukan tersebut kemudian semakin mengakar di dalam kehidupan berbahasa Indonesia walaupun upaya penyempurnaan isi tidak selamanya mengimbangi perkembangan kosakata bahasa Indonesia.

KBBI AKATEL ini merupakan upaya dari Akademi Telkom Jakarta untuk menyediakan kemudahan akses terhadap Kamus Besar Bahasa Indonesia di mana pun, kapan pun, dan siapa pun selama dapat memanfaatkan jaringan teknologi informasi dan komunikasi. Hal ini dilakukan untuk melaksanakan salah satu misi Akademi Telkom Jakarta dalam bidang telekomunikasi atau ICT ( Information and Communications Technology ).

Pangkalan data (database) KBBI AKATEL ini diambil dari KBBI edisi III. Pemutakhiran dan penyempurnaan isi KBBI AKATEL yang akan mengambil KBBI edisi IV sedang dilakukan tahun 2016 ini. Tampilan antarmuka KBBI AKATEL sengaja didesain dalam bentuk sederhana agar pengguna dapat dengan mudah dan cepat mengaksesnya.

Saran dan kritik Anda dapat dikirimkan kepada kami di ✉ .

Jakarta, 17 Agustus 2015



Admin KBBI AKATEL - サントグナワン

Cara Penggunaan KBBI AKATEL

Cara menggunakan KBBI AKATEL ini sangat mudah. Anda dapat mencari kata atau frasa dengan cara mengetikkan pada kolom Cari kata yang tersedia. Jika ditemukan, maka hasilnya akan ditampilkan pada halaman hasil pencarian.

Penyangkalan KBBI AKATEL

Kamus telah diupayakan dihadirkan dengan sebaik mungkin, namun tidak ada jaminan apapun mengenai keakuratan dan kebenaran data. Anda dapat menggunakan website ini secara gratis sebagai referensi.

Sumber data dan referensi KBBI AKATEL

Data KBBI yang ada dalam website ini dirangkum dari situs KBBI Pusat Bahasa dan KBBI versi III (edisi ketiga).








KBBI Akatel 0.24 (update 2018) - Sitemap KBBI - Copyright © 2015 - 2020