Pengertian dan maksud dari melendung - KBBI AKATEL 01 Oktober 2020

Kamus Besar Bahasa Indonesia dalam jaringan (daring/online)

A - B - C - D - E - F - G - H - I - J - K - L - M - N - O - P - Q - R - S - T - U - V - W - X - Y - Z

Cari kata

 
Kata Kata & Deskripsi
 

Frasa Terbaru

 melendung me.len.dung
[v] melendut; melengkung ke bawah (spt tali yg direntangkan): kawat jemuran itu sudah ~ benar
 Ulasan Tambahan untuk definisi dari kata  melendung:
 
Aplikasi SHA-1 (Secure Hash Algorithm 1) dari kata melendung
| Aplikasi Text to MD5 untuk kata melendung
| Aplikasi Password Rating Hash dalam kata melendung
Ygtautauaja_
RT @Whereisanyone: Babeh : a minjem pb Aing : di tas yah ambil aja Babeh : pb emang ada merk sutra sama okamoto? Mekprek jeung saha sok sia…

seventeen_xxrp
Mendung belom tentu ujan Melendung belom tentu jadian

febytriananap
@NuMayLan Biarin aja orng ga humble kupingnya melendung

shwnryujin
@seurngmo Melendung... Receh banget aku ketawa gara-gara melendung.😭 Ga muat ternyata kak, kalo wish kalian dijadi… https://t.co/X07Lyxh36G

peitrichor
@jesuizcalme Gimana mau melendung anjir bawahnya bedarah😭😭

jesuizcalme
@peitrichor apa tida takut melendung duluan beb klo muntah2:( wkwkwkwk

sasarahh12_Bi
@bucinyewon Berapa piring ampe melendung gitu

renrnjun
@echtjh_ Kaga mau dia hobi rebahan sampek melendung gitu

BrielleEvania
@yoongiM_09 Heyy jangan ngadi" ya Dikira minie ayam apa langsung mau melendung lagi😠😠

nandarchvs
mata gw berasa kek membusuk anjir melendung dan lembab bgt, pls jan lgsg tidur biar kempes dulu wkwk bisa2 besok pa… https://t.co/deexhj6cJz

hxuxi__
Streji mentab gua melendung

ddsanha
@yanakobukki @Ximminkyu @kswtbz_ melendung, artinya halim



Kembali

Tentang KBBI AKATEL

Kamus Besar Bahasa Indonesia yang dikenal dengan sebutan KBBI terbit pertama 28 Oktober 1988 saat Pembukaan Kongres V Bahasa Indonesia. Sejak itu kamus tersebut telah menjadi sumber rujukan yang dipercaya baik di kalangan pengguna di dalam maupun di luar negeri. Setiap ada permasalahan tentang kata, KBBI selalu dianggap sebagai jalan keluar penyelesaiannya. Selain muatan isi, KBBI memang disusun tidak sekadar sebagai sumber rujukan, tetapi menjadi sumber penggalian ilmu pengetahuan, teknologi, dan seni, serta peradaban Indonesia. Oleh karena itu, rujukan tersebut kemudian semakin mengakar di dalam kehidupan berbahasa Indonesia walaupun upaya penyempurnaan isi tidak selamanya mengimbangi perkembangan kosakata bahasa Indonesia.

KBBI AKATEL ini merupakan upaya dari Akademi Telkom Jakarta untuk menyediakan kemudahan akses terhadap Kamus Besar Bahasa Indonesia di mana pun, kapan pun, dan siapa pun selama dapat memanfaatkan jaringan teknologi informasi dan komunikasi. Hal ini dilakukan untuk melaksanakan salah satu misi Akademi Telkom Jakarta dalam bidang telekomunikasi atau ICT ( Information and Communications Technology ).

Pangkalan data (database) KBBI AKATEL ini diambil dari KBBI edisi III. Pemutakhiran dan penyempurnaan isi KBBI AKATEL yang akan mengambil KBBI edisi IV sedang dilakukan tahun 2016 ini. Tampilan antarmuka KBBI AKATEL sengaja didesain dalam bentuk sederhana agar pengguna dapat dengan mudah dan cepat mengaksesnya.

Saran dan kritik Anda dapat dikirimkan kepada kami di ✉ .

Jakarta, 17 Agustus 2015



Admin KBBI AKATEL - サントグナワン

Cara Penggunaan KBBI AKATEL

Cara menggunakan KBBI AKATEL ini sangat mudah. Anda dapat mencari kata atau frasa dengan cara mengetikkan pada kolom Cari kata yang tersedia. Jika ditemukan, maka hasilnya akan ditampilkan pada halaman hasil pencarian.

Penyangkalan KBBI AKATEL

Kamus telah diupayakan dihadirkan dengan sebaik mungkin, namun tidak ada jaminan apapun mengenai keakuratan dan kebenaran data. Anda dapat menggunakan website ini secara gratis sebagai referensi.

Sumber data dan referensi KBBI AKATEL

Data KBBI yang ada dalam website ini dirangkum dari situs KBBI Pusat Bahasa dan KBBI versi III (edisi ketiga).








KBBI Akatel 0.24 (update 2018) - Sitemap KBBI - Copyright © 2015 - 2020