Pengertian dan maksud dari medok - KBBI AKATEL 19 September 2020

Kamus Besar Bahasa Indonesia dalam jaringan (daring/online)

A - B - C - D - E - F - G - H - I - J - K - L - M - N - O - P - Q - R - S - T - U - V - W - X - Y - Z

Cari kata

 
Kata Kata & Deskripsi
 

Frasa Terbaru

 medok me.dok
[Jk a] (1) berlubang-lubang (spt sepon dan roti); (2) kotor; dekil

[Jk a] (1) agak pekat dan kental krn banyak bumbunya (tt kuah
 Ulasan Tambahan untuk definisi dari kata  medok:
 
Aplikasi SHA-1 (Secure Hash Algorithm 1) dari kata medok
| Aplikasi Text to MD5 untuk kata medok
| Aplikasi Password Rating Hash dalam kata medok
DarasGandari
@rosierosean KARTOYO NENG GAWI MENDOT JANJIMU AMBRUK CAGAKU NURUTI ANGEN ANGEN MU~~ by anin (daras ga wangun medok)

PanggilAkuRahma
@FFOODFESS Yg makanan tentara enak nder. Tapi bagi yg gasuka bumbu strong pasti eneg. Karena bumbunya emng medok ba… https://t.co/Tpw8SCc12k

anisafebbri
Aku cuma akrab sama 1 cewe yg dia itu Cantikk bangetttt kaya orang korea+cina gitu, dia tinggi dan ternyata dia mod… https://t.co/cGJBslT6dA

amblue20
@dwikimic medok banget bedaknya 😭👍

_elsamel
7. Salah satu orang yg udah banyak bantuin di padsu huhuhu matur nuwun. Aku jg suka sok-sokan ngomong bhs jawa deng… https://t.co/kmRApOERuP

eineschokolade
@afikyeah tidak papa medok is style wkwkwk

PNA9506
@saraahaghnia Lakhh iya logatnyaa itu lohhh cempreng.... Makanya aku lagi berdoaa semoga pas drama ini main bisa fo… https://t.co/E52fNSVRbg

flickrjake
@mtchlttew aku ga medok ikilo😌😌

yuhusyubidap
Mama Sunda tulen Ayah Batak tulen, tapi aku sllu disangka org jawa :') semanis dan selembut itukan aku. Noooo...… https://t.co/Fr36Euqk3F

nikiajadong
@knnad_ akutu sopti, kalo pake lo gue jadi medok, kalo pake nyong kowe pada gatau artinya🙂😐😑

MasGufron1923
@NSFWFESS_ Suaraku medok

brazzerIn
@mamanyasimi @FFOODFESS Berarti kurang Jawa karena tidak medok?

mamanyasimi
@FFOODFESS Ya gitu itu nder, ini dirumah jg banya wkwkw Rasanya nanggung aja kurang medok wkw

THITIPOOW
@janeeyeeeh Anyingnya kurang medok waks

kafixxx
@dujaned njir muka jenny knp medok korea bgt dah



Kembali

Tentang KBBI AKATEL

Kamus Besar Bahasa Indonesia yang dikenal dengan sebutan KBBI terbit pertama 28 Oktober 1988 saat Pembukaan Kongres V Bahasa Indonesia. Sejak itu kamus tersebut telah menjadi sumber rujukan yang dipercaya baik di kalangan pengguna di dalam maupun di luar negeri. Setiap ada permasalahan tentang kata, KBBI selalu dianggap sebagai jalan keluar penyelesaiannya. Selain muatan isi, KBBI memang disusun tidak sekadar sebagai sumber rujukan, tetapi menjadi sumber penggalian ilmu pengetahuan, teknologi, dan seni, serta peradaban Indonesia. Oleh karena itu, rujukan tersebut kemudian semakin mengakar di dalam kehidupan berbahasa Indonesia walaupun upaya penyempurnaan isi tidak selamanya mengimbangi perkembangan kosakata bahasa Indonesia.

KBBI AKATEL ini merupakan upaya dari Akademi Telkom Jakarta untuk menyediakan kemudahan akses terhadap Kamus Besar Bahasa Indonesia di mana pun, kapan pun, dan siapa pun selama dapat memanfaatkan jaringan teknologi informasi dan komunikasi. Hal ini dilakukan untuk melaksanakan salah satu misi Akademi Telkom Jakarta dalam bidang telekomunikasi atau ICT ( Information and Communications Technology ).

Pangkalan data (database) KBBI AKATEL ini diambil dari KBBI edisi III. Pemutakhiran dan penyempurnaan isi KBBI AKATEL yang akan mengambil KBBI edisi IV sedang dilakukan tahun 2016 ini. Tampilan antarmuka KBBI AKATEL sengaja didesain dalam bentuk sederhana agar pengguna dapat dengan mudah dan cepat mengaksesnya.

Saran dan kritik Anda dapat dikirimkan kepada kami di ✉ .

Jakarta, 17 Agustus 2015



Admin KBBI AKATEL - サントグナワン

Cara Penggunaan KBBI AKATEL

Cara menggunakan KBBI AKATEL ini sangat mudah. Anda dapat mencari kata atau frasa dengan cara mengetikkan pada kolom Cari kata yang tersedia. Jika ditemukan, maka hasilnya akan ditampilkan pada halaman hasil pencarian.

Penyangkalan KBBI AKATEL

Kamus telah diupayakan dihadirkan dengan sebaik mungkin, namun tidak ada jaminan apapun mengenai keakuratan dan kebenaran data. Anda dapat menggunakan website ini secara gratis sebagai referensi.

Sumber data dan referensi KBBI AKATEL

Data KBBI yang ada dalam website ini dirangkum dari situs KBBI Pusat Bahasa dan KBBI versi III (edisi ketiga).








KBBI Akatel 0.24 (update 2018) - Sitemap KBBI - Copyright © 2015 - 2020