Pengertian dan maksud dari mauludan - KBBI AKATEL 18 Februari 2020

Kamus Besar Bahasa Indonesia dalam jaringan (daring/online)
.

A - B - C - D - E - F - G - H - I - J - K - L - M - N - O - P - Q - R - S - T - U - V - W - X - Y - Z

Cari kata

 
Kata Kata & Deskripsi
 

Frasa Terbaru

 mauludan mau.lud.an
[v cak] bermaulid Rasul
 Ulasan Tambahan untuk definisi dari kata  mauludan:
 
Aplikasi SHA-1 (Secure Hash Algorithm 1) dari nama kamu mauludan
| Aplikasi Text to MD5 untuk nilai namamu mauludan
| Aplikasi Password Rating Hash dalam bentuk nama Andamauludan
ArmahhRohmah
RT @elHurryKoRn: Ini Alasan Rasululloh Saw Cinta Nusantara Gus Baha : "Saya Mencintai Orang2 Indonesia ternyata apa? Hanya di indonesia or…

rasjawa
RT @kiyuuuut: @rasjawa Klo di Bangkalan jalan utama sering ditutup buat tahlilan, haul, mauludan dll dkk Klo keberatan dibilang gag ngajen…

rdr_id
@suarrId @NUgarislucu @Ubaidullah_Sdq @na_dirs @munawiraziz @BakarSmith Jadi inget .. Semalem saya beli nasgor tekt… https://t.co/h7pbGP4NQK

kiyuuuut
@rasjawa Klo di Bangkalan jalan utama sering ditutup buat tahlilan, haul, mauludan dll dkk Klo keberatan dibilang… https://t.co/FoXkVVVF76

nggkpakenama
@NUgarislucu Kwi kue kipas gus... Nek musim mauludan akeh tenan nang desa ku..

Gobang09791575
RT @hasyimmah: Kita di Indonesia juga punya sarung, peci hitam, kerudung, baju koko, budaya mudik, patrol saat sahur, megengan, ngabuburit,…

LeeGiieeM30
@Fujiwara1301 Kayak peringatan mauludan sma gua dulu wkwkwk. Pake blower dan pada rebutan di depan nya. Moga aja wo… https://t.co/vCAHYAq63i

masmugialba
RT @ShantiSetiawati: Sementara itu, kita kaum mayoritas sering menutup jalan hingga macet gak keruan karena ada pengajian, ceramah, pawai m…

MichaelHarto77
RT @ShantiSetiawati: Sementara itu, kita kaum mayoritas sering menutup jalan hingga macet gak keruan karena ada pengajian, ceramah, pawai m…

babiitemputih
jurusanku yang notabene syariah aja ngga gini2 amat.. paling rapat doang d suruh pake jilbab samaa rok.. di luar it… https://t.co/74U9iOAYqd

ShantiSetiawati
Sementara itu, kita kaum mayoritas sering menutup jalan hingga macet gak keruan karena ada pengajian, ceramah, pawa… https://t.co/CUqOm8OyOV

Gozo0405
@zarazettirazr Kalo di daerah ane namanya botram. Biasa dilakukan kalo ada acara besar Nasional sprt 17 agustusan,… https://t.co/1LZvL8iOa0

ebolisme
@putrianandas @kalempisans Rame nih ga ada yg mau mauludan?

cendramawa
@ohmybeautybank Pertama kali mens pas lagi mauludan, udah ngerasa basah kek pipis tapi bukan pipis, pas pulang dicek eh ternyata mens, udah

teha_jeka
@realkthjjk oh iya ya.. haha ntar aja pas maulud nabi dikirim jajan mauludan ya. kalo valentine dosa hahaa



Kembali

Tentang KBBI AKATEL

Kamus Besar Bahasa Indonesia yang dikenal dengan sebutan KBBI terbit pertama 28 Oktober 1988 saat Pembukaan Kongres V Bahasa Indonesia. Sejak itu kamus tersebut telah menjadi sumber rujukan yang dipercaya baik di kalangan pengguna di dalam maupun di luar negeri. Setiap ada permasalahan tentang kata, KBBI selalu dianggap sebagai jalan keluar penyelesaiannya. Selain muatan isi, KBBI memang disusun tidak sekadar sebagai sumber rujukan, tetapi menjadi sumber penggalian ilmu pengetahuan, teknologi, dan seni, serta peradaban Indonesia. Oleh karena itu, rujukan tersebut kemudian semakin mengakar di dalam kehidupan berbahasa Indonesia walaupun upaya penyempurnaan isi tidak selamanya mengimbangi perkembangan kosakata bahasa Indonesia.

KBBI AKATEL ini merupakan upaya dari Akademi Telkom Jakarta untuk menyediakan kemudahan akses terhadap Kamus Besar Bahasa Indonesia di mana pun, kapan pun, dan siapa pun selama dapat memanfaatkan jaringan teknologi informasi dan komunikasi. Hal ini dilakukan untuk melaksanakan salah satu misi Akademi Telkom Jakarta dalam bidang telekomunikasi atau ICT ( Information and Communications Technology ).

Pangkalan data (database) KBBI AKATEL ini diambil dari KBBI edisi III. Pemutakhiran dan penyempurnaan isi KBBI AKATEL yang akan mengambil KBBI edisi IV sedang dilakukan tahun 2016 ini. Tampilan antarmuka KBBI AKATEL sengaja didesain dalam bentuk sederhana agar pengguna dapat dengan mudah dan cepat mengaksesnya.

Saran dan kritik Anda dapat dikirimkan kepada kami di ✉ .

Jakarta, 17 Agustus 2015



Admin KBBI AKATEL - サントグナワン

Cara Penggunaan KBBI AKATEL

Cara menggunakan KBBI AKATEL ini sangat mudah. Anda dapat mencari kata atau frasa dengan cara mengetikkan pada kolom Cari kata yang tersedia. Jika ditemukan, maka hasilnya akan ditampilkan pada halaman hasil pencarian.

Penyangkalan KBBI AKATEL

Kamus telah diupayakan dihadirkan dengan sebaik mungkin, namun tidak ada jaminan apapun mengenai keakuratan dan kebenaran data. Anda dapat menggunakan website ini secara gratis sebagai referensi.

Sumber data dan referensi KBBI AKATEL

Data KBBI yang ada dalam website ini dirangkum dari situs KBBI Pusat Bahasa dan KBBI versi III (edisi ketiga).








KBBI Akatel 0.24 (update 2018) - Sitemap KBBI - Copyright © 2015 - 2020