Pengertian dan maksud dari mati lidah - KBBI AKATEL 20 September 2020

Kamus Besar Bahasa Indonesia dalam jaringan (daring/online)

A - B - C - D - E - F - G - H - I - J - K - L - M - N - O - P - Q - R - S - T - U - V - W - X - Y - Z

Cari kata

 
Kata Kata & Deskripsi
 

Frasa Terbaru

 mati lidah tidak dapat membedakan rasa enak dan rasa tidak enak
 Ulasan Tambahan untuk definisi dari kata  mati lidah:
 
Aplikasi SHA-1 (Secure Hash Algorithm 1) dari kata mati lidah
| Aplikasi Text to MD5 untuk kata mati lidah
| Aplikasi Password Rating Hash dalam kata mati lidah
Hafizudean24
Jiwa akan sepi tanpa teman Hati akan mati tanpa iman Hari kelmarin adalah kenangan Hari ini adalah kenyataan Hari e… https://t.co/Zf4R2c6CbW

lmegasalindri
saat itu usia kehamilan udah masuk bulan 9, pas kontrol ke obsgyn si dokter agak khawatir dan lgsg ngasih obat bany… https://t.co/U7AJ9nOdEp

windyaprillian
Seblak ronde ke 2. Laki w ngidam apa doyan si, seharian ini maunya seblak doang 🙄 Tu seblak panas² lgsg masuk mulut… https://t.co/py6cUW4Act

rimasoli1
@sflowwh Lidah mati rasa, tenggorokan aja yg seret+panas luar biasa wkwkkw

0ligarki
Jangan2 gw otg nih Lidah kaya mati rasa hari ini Besok harus swab nih lockdown diri sendiri

anisalmahfudi
Udah mandi nih ya, sikat gigi, cuci muka, pake sabun sebadan. Trus abis mandi baru dibilangin kalau di air tandon a… https://t.co/sNQpnWLQvT

frilgafril
Ngeliat kucing kejang-kejang lidah menjulur mata melotot dari mulut keluar darah kok ngeri ya kasian banget. Kemung… https://t.co/8dHev0Mo2H

gemezhin
Mati rasa lidah nya, laper tp makan gada rasa gt paham gasi

HukumMohamad
@RameshRaoAKS @SyedSaddiq @partimuda BIAR MAKAN BIAWAK DARI LIDAH SERUPA BIAWAK...PARIA YG MKN BABI MMNG PERANGAI P… https://t.co/dUkwC6IChy

Janghermant
@sherpa701 Coba bikin lagi Keringat dan peluh deras bercucuran Tubuh memanas laksana dibakar Lidah pun kelu Mati… https://t.co/cRBQ3DV3QG

Aisyyouna
Disuguhin kopi sama pak rt, gak berasap nih.. kirain anget, pede banget langsung minum.. ternyata panas dan lidah mati rasa wkwk

renominsung
@sehowongyu Iki ancen lidah ku wes mati rasa kyke 😢 Bahkan level 4 aku cuma merasakan manis

Seftyapryni
@MelindaAghnia @hidayatwahyu11 Mau tambahin juga, olesin ke lidah bagian tengahnya biar kuman/virus yg masuk jadi mati ☺



Kembali

Tentang KBBI AKATEL

Kamus Besar Bahasa Indonesia yang dikenal dengan sebutan KBBI terbit pertama 28 Oktober 1988 saat Pembukaan Kongres V Bahasa Indonesia. Sejak itu kamus tersebut telah menjadi sumber rujukan yang dipercaya baik di kalangan pengguna di dalam maupun di luar negeri. Setiap ada permasalahan tentang kata, KBBI selalu dianggap sebagai jalan keluar penyelesaiannya. Selain muatan isi, KBBI memang disusun tidak sekadar sebagai sumber rujukan, tetapi menjadi sumber penggalian ilmu pengetahuan, teknologi, dan seni, serta peradaban Indonesia. Oleh karena itu, rujukan tersebut kemudian semakin mengakar di dalam kehidupan berbahasa Indonesia walaupun upaya penyempurnaan isi tidak selamanya mengimbangi perkembangan kosakata bahasa Indonesia.

KBBI AKATEL ini merupakan upaya dari Akademi Telkom Jakarta untuk menyediakan kemudahan akses terhadap Kamus Besar Bahasa Indonesia di mana pun, kapan pun, dan siapa pun selama dapat memanfaatkan jaringan teknologi informasi dan komunikasi. Hal ini dilakukan untuk melaksanakan salah satu misi Akademi Telkom Jakarta dalam bidang telekomunikasi atau ICT ( Information and Communications Technology ).

Pangkalan data (database) KBBI AKATEL ini diambil dari KBBI edisi III. Pemutakhiran dan penyempurnaan isi KBBI AKATEL yang akan mengambil KBBI edisi IV sedang dilakukan tahun 2016 ini. Tampilan antarmuka KBBI AKATEL sengaja didesain dalam bentuk sederhana agar pengguna dapat dengan mudah dan cepat mengaksesnya.

Saran dan kritik Anda dapat dikirimkan kepada kami di ✉ .

Jakarta, 17 Agustus 2015



Admin KBBI AKATEL - サントグナワン

Cara Penggunaan KBBI AKATEL

Cara menggunakan KBBI AKATEL ini sangat mudah. Anda dapat mencari kata atau frasa dengan cara mengetikkan pada kolom Cari kata yang tersedia. Jika ditemukan, maka hasilnya akan ditampilkan pada halaman hasil pencarian.

Penyangkalan KBBI AKATEL

Kamus telah diupayakan dihadirkan dengan sebaik mungkin, namun tidak ada jaminan apapun mengenai keakuratan dan kebenaran data. Anda dapat menggunakan website ini secara gratis sebagai referensi.

Sumber data dan referensi KBBI AKATEL

Data KBBI yang ada dalam website ini dirangkum dari situs KBBI Pusat Bahasa dan KBBI versi III (edisi ketiga).








KBBI Akatel 0.24 (update 2018) - Sitemap KBBI - Copyright © 2015 - 2020