Pengertian dan maksud dari mati lemas - KBBI AKATEL 22 September 2020

Kamus Besar Bahasa Indonesia dalam jaringan (daring/online)

A - B - C - D - E - F - G - H - I - J - K - L - M - N - O - P - Q - R - S - T - U - V - W - X - Y - Z

Cari kata

 
Kata Kata & Deskripsi
 

Frasa Terbaru

 mati lemas mati krn kekurangan oksigen (tenggelam dl air kena gas
 Ulasan Tambahan untuk definisi dari kata  mati lemas:
 
Aplikasi SHA-1 (Secure Hash Algorithm 1) dari kata mati lemas
| Aplikasi Text to MD5 untuk kata mati lemas
| Aplikasi Password Rating Hash dalam kata mati lemas
jawapos
Lemas Lihat Perempuan Pemutilasi, Ibu Minta Laeli Tidak Dihukum Mati https://t.co/cOGJdifnrC

nor_hms
RT @SinarOnline: Kejadian individu mati lemas ketika tidur akibat terhidu gas karbon monoksida dalam kereta yang dihidupkan enjinnya telah…

iqmaliaa
Mak ayah i jenis susah nak bagi anak dia keluar pergi mandi air laut ke sungai ke air tejun ke. Sbb family belah ay… https://t.co/hkpxCzMsUv

Handoko_SenoW
Hal itu sudah direncanakan oleh Prabu Kresna supaya Resi Durna mampu dikalahkan, sontak saja Resi Durna menjadi lem… https://t.co/SdZown6toh

AnissRusli
@intanrzilaa 5 minit lepas masuk auto mati lalat tu lemas 😂

LoiNabilah
Arnab-arnab itu pergi ke sebuah kolam yang terdapat sekumpulan katak yang suka bernyanyi sambil bermain-main di tep… https://t.co/IG9zzeDquK

nrshanaz
@0hkrap yg ni tk kena keracunan gas, tapi mati lemas jelah bang.

Diyaa_96
Sampai aku tgk air tasik..rasa mcm kenapa aku x terjatuh pastu lemas terus...bila ad kenderaan lalu berharap kena l… https://t.co/aYghd9NStz

nanabangtan__
Mata Velyrin lurus kedepan,ia melihat Seokjin yang basah kuyup dibawah hujan deras yang baru saja turun. "Kau mau… https://t.co/wQtk5rcHwT

officialwisermy
Terdapat juga teori yang mengatakan watak Totoro tersebut ialah malaikat maut dan menurut beberapa pendapat, jalan… https://t.co/BHqGzibg55

arraziarz_
pukimak mood aku ngam sial tadi tengok video ni terus koyak. harap esok kau mati lemas dalam loji taik https://t.co/4J7QzwO8tt

yullsaid
@nahdeyaa @afqhazzy Hahahahaha mati lemas

zorrothelegand
Lemas tgk perempuan jenis pijat semut tak mati ni, smpi semut pun terpaksa pura-pura mati 🤮

sjq_everything
RT @aarifahan: Pakai mask tak mau kata lemas rimas tapi pakai kain macam orang nak mati ni boleh pulak ye https://t.co/GspUcHLk5l

myvenoakley
RT @aarifahan: Pakai mask tak mau kata lemas rimas tapi pakai kain macam orang nak mati ni boleh pulak ye https://t.co/GspUcHLk5l



Kembali

Tentang KBBI AKATEL

Kamus Besar Bahasa Indonesia yang dikenal dengan sebutan KBBI terbit pertama 28 Oktober 1988 saat Pembukaan Kongres V Bahasa Indonesia. Sejak itu kamus tersebut telah menjadi sumber rujukan yang dipercaya baik di kalangan pengguna di dalam maupun di luar negeri. Setiap ada permasalahan tentang kata, KBBI selalu dianggap sebagai jalan keluar penyelesaiannya. Selain muatan isi, KBBI memang disusun tidak sekadar sebagai sumber rujukan, tetapi menjadi sumber penggalian ilmu pengetahuan, teknologi, dan seni, serta peradaban Indonesia. Oleh karena itu, rujukan tersebut kemudian semakin mengakar di dalam kehidupan berbahasa Indonesia walaupun upaya penyempurnaan isi tidak selamanya mengimbangi perkembangan kosakata bahasa Indonesia.

KBBI AKATEL ini merupakan upaya dari Akademi Telkom Jakarta untuk menyediakan kemudahan akses terhadap Kamus Besar Bahasa Indonesia di mana pun, kapan pun, dan siapa pun selama dapat memanfaatkan jaringan teknologi informasi dan komunikasi. Hal ini dilakukan untuk melaksanakan salah satu misi Akademi Telkom Jakarta dalam bidang telekomunikasi atau ICT ( Information and Communications Technology ).

Pangkalan data (database) KBBI AKATEL ini diambil dari KBBI edisi III. Pemutakhiran dan penyempurnaan isi KBBI AKATEL yang akan mengambil KBBI edisi IV sedang dilakukan tahun 2016 ini. Tampilan antarmuka KBBI AKATEL sengaja didesain dalam bentuk sederhana agar pengguna dapat dengan mudah dan cepat mengaksesnya.

Saran dan kritik Anda dapat dikirimkan kepada kami di ✉ .

Jakarta, 17 Agustus 2015



Admin KBBI AKATEL - サントグナワン

Cara Penggunaan KBBI AKATEL

Cara menggunakan KBBI AKATEL ini sangat mudah. Anda dapat mencari kata atau frasa dengan cara mengetikkan pada kolom Cari kata yang tersedia. Jika ditemukan, maka hasilnya akan ditampilkan pada halaman hasil pencarian.

Penyangkalan KBBI AKATEL

Kamus telah diupayakan dihadirkan dengan sebaik mungkin, namun tidak ada jaminan apapun mengenai keakuratan dan kebenaran data. Anda dapat menggunakan website ini secara gratis sebagai referensi.

Sumber data dan referensi KBBI AKATEL

Data KBBI yang ada dalam website ini dirangkum dari situs KBBI Pusat Bahasa dan KBBI versi III (edisi ketiga).








KBBI Akatel 0.24 (update 2018) - Sitemap KBBI - Copyright © 2015 - 2020