Pengertian dan maksud dari mati langkah - KBBI AKATEL 14 Juli 2020

Kamus Besar Bahasa Indonesia dalam jaringan (daring/online)
.

A - B - C - D - E - F - G - H - I - J - K - L - M - N - O - P - Q - R - S - T - U - V - W - X - Y - Z

Cari kata

 
Kata Kata & Deskripsi
 

Frasa Terbaru

 mati langkah [ki] kagok dan tidak dapat melangkahkan kaki: ia sering -- langkah krn bola disangka ke kanan
 Ulasan Tambahan untuk definisi dari kata  mati langkah:
 
Aplikasi SHA-1 (Secure Hash Algorithm 1) dari nama kamu mati langkah
| Aplikasi Text to MD5 untuk nilai namamu mati langkah
| Aplikasi Password Rating Hash dalam bentuk nama Andamati langkah
tapiakumlz
.. Sungguh mati, betinaku Aku tak mampu beri sayang yang cantik Seperti kisah cinta di dalam komik Sungguh mati, be… https://t.co/CBk4czQDnR

kausaIitas
ㅤ Sanubari meriuh pada teduh yang ingin terengkuh. Langkah ringkih ditarik seorang diri, tak cukup peduli apa k… https://t.co/hEWPzgiegp

Rismaayunur
RT @merdekadotcom: Ribuan Babi Mati di Peternakan Palembang Positif Africa Swine Faver: Ketua Persatuan Dokter Hewan (PDHI) Sumatera Selata…

merdekadotcom
Ribuan Babi Mati di Peternakan Palembang Positif Africa Swine Faver: Ketua Persatuan Dokter Hewan (PDHI) Sumatera S… https://t.co/1epLGPbFvG

langkah_indahmu
@blieGepenk @baeexxi @hendralm Awet kok. Cuma lg gaada batre aja itu lg mati wkwk. Kalelawarnya nggak glow. Sengaja… https://t.co/sjqJWa1pTh

drizkinf
Penglihatanku untuk mencari dimana posisi Fantri, aku menemukannya, Fantri tepat berada di sampingku sekitar satu l… https://t.co/GlF6jIjyYS

Iyon30763870
#FotoProfilBaru satu hari satu langkah satu hari satu hatu satu hari hari ini sama kamu hanya satu hari ini mati aku covid 19

langkah_indahmu
@unclownery Gatau gue tuh pasti selalu sadar kalo mati lampu wkwk. Pertama jadi panas, kedua tiba2 jadi lebih sunyi gitu. Gasukaaa:(

unclownery
@langkah_indahmu Kok bisa kebangun gara gara mati kampus sihhh

langkah_indahmu
Lg enak2 tidur, mati lampu donggg:(

gitaprayitno
Mulai dari selalu diniatin dengan bismillah. Ikhtiar dikuatin tapi jangan dzolim sama diri sendiri, pasangan, orang… https://t.co/ZDI9A7BMVJ

Info_Golkar
Awas Mati Langkah, Romatun: Golkar Jangan Mau Digantung - https://t.co/6sGhr1CzFV https://t.co/cXbq7HZoDh

coldhaart
Aston martin perak terparkir di jalan masuk menuju villa. Tak lama setelah mesin mati, pintu pengemudi terbuka diik… https://t.co/n74AcRwp8Z

alSabbinLadin
@graciaparoke Duh mati langkah :(

ayubeany
hmm, sad but i know how it feel. gue bisa selamat dari 'langkah' itu cuma karena takut mati, takut sakit, dan takut masuk neraka aja



Kembali

Tentang KBBI AKATEL

Kamus Besar Bahasa Indonesia yang dikenal dengan sebutan KBBI terbit pertama 28 Oktober 1988 saat Pembukaan Kongres V Bahasa Indonesia. Sejak itu kamus tersebut telah menjadi sumber rujukan yang dipercaya baik di kalangan pengguna di dalam maupun di luar negeri. Setiap ada permasalahan tentang kata, KBBI selalu dianggap sebagai jalan keluar penyelesaiannya. Selain muatan isi, KBBI memang disusun tidak sekadar sebagai sumber rujukan, tetapi menjadi sumber penggalian ilmu pengetahuan, teknologi, dan seni, serta peradaban Indonesia. Oleh karena itu, rujukan tersebut kemudian semakin mengakar di dalam kehidupan berbahasa Indonesia walaupun upaya penyempurnaan isi tidak selamanya mengimbangi perkembangan kosakata bahasa Indonesia.

KBBI AKATEL ini merupakan upaya dari Akademi Telkom Jakarta untuk menyediakan kemudahan akses terhadap Kamus Besar Bahasa Indonesia di mana pun, kapan pun, dan siapa pun selama dapat memanfaatkan jaringan teknologi informasi dan komunikasi. Hal ini dilakukan untuk melaksanakan salah satu misi Akademi Telkom Jakarta dalam bidang telekomunikasi atau ICT ( Information and Communications Technology ).

Pangkalan data (database) KBBI AKATEL ini diambil dari KBBI edisi III. Pemutakhiran dan penyempurnaan isi KBBI AKATEL yang akan mengambil KBBI edisi IV sedang dilakukan tahun 2016 ini. Tampilan antarmuka KBBI AKATEL sengaja didesain dalam bentuk sederhana agar pengguna dapat dengan mudah dan cepat mengaksesnya.

Saran dan kritik Anda dapat dikirimkan kepada kami di ✉ .

Jakarta, 17 Agustus 2015



Admin KBBI AKATEL - サントグナワン

Cara Penggunaan KBBI AKATEL

Cara menggunakan KBBI AKATEL ini sangat mudah. Anda dapat mencari kata atau frasa dengan cara mengetikkan pada kolom Cari kata yang tersedia. Jika ditemukan, maka hasilnya akan ditampilkan pada halaman hasil pencarian.

Penyangkalan KBBI AKATEL

Kamus telah diupayakan dihadirkan dengan sebaik mungkin, namun tidak ada jaminan apapun mengenai keakuratan dan kebenaran data. Anda dapat menggunakan website ini secara gratis sebagai referensi.

Sumber data dan referensi KBBI AKATEL

Data KBBI yang ada dalam website ini dirangkum dari situs KBBI Pusat Bahasa dan KBBI versi III (edisi ketiga).








KBBI Akatel 0.24 (update 2018) - Sitemap KBBI - Copyright © 2015 - 2020