Pengertian dan maksud dari mateng - KBBI AKATEL 27 September 2020

Kamus Besar Bahasa Indonesia dalam jaringan (daring/online)

A - B - C - D - E - F - G - H - I - J - K - L - M - N - O - P - Q - R - S - T - U - V - W - X - Y - Z

Cari kata

 
Kata Kata & Deskripsi
 

Frasa Terbaru

 mateng ma.teng
[Lihat {matang}]
 Ulasan Tambahan untuk definisi dari kata  mateng:
 
Aplikasi SHA-1 (Secure Hash Algorithm 1) dari kata mateng
| Aplikasi Text to MD5 untuk kata mateng
| Aplikasi Password Rating Hash dalam kata mateng
xxxawake
@chimcill pake telor setengah mateng + bon cabe beuh gila๐Ÿ˜ญ

userfounded404
@subtanyarl HEH KU KIRA YG GASUKA TERNYATA YG SUKA. ANJIR TELOR SETENGAH MATENG ENAK BANGET https://t.co/ydtZ0QzWV6

jjkpj_BTS
RT @minminiminie: sweety golden brown park jimin, kayak pisang goreng baru mateng ๐Ÿฅบ๐Ÿฅฐ https://t.co/m90ifDmAje

IMPARKJIMEAN
@YaoiClime Gua prnh waktu itu baca base trs org pd pamer pacarnya gt, trs ada tuh org gua inget bgt avanya pake avaโ€ฆ https://t.co/6rVWvC5Kcm

qeis_omarm
@_eriruuu Telor nya ga setengah mateng ga enak

dipaaadiipoo
@allfffaaaannnnn biar mateng

aristaGyu
@MiftaAzizaa tapi ndog e endes bgt setengah mateng benyek hmmmm

YEONGWEONHI_W1
@Kentangpusink udah keburu mateng malah mie nyaaa๐Ÿ˜ฌ๐Ÿ˜ƒ

Dewa64041988
RT @RasSaaaaa: tau ga kenapa hidup lu ribet? karena pas tuhan nyiptain lu dia lagi gabut, jadi perncanaannya kurang mateng, xixi

SMINODrs
@LTAEMINDrs @ROSIEDrs Enak kalo setengah mateng

violeonrd
@subtanyarl dlu gasuka, trs gasengaja makan telur setengah mateng trs jdi suka anjir, tp makan telur setengah matenโ€ฆ https://t.co/Skck3Z7qF5

rexyyzzz
TELOR NYA SETENGAH MATENG ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

bangtncult
@FFOODFESS Lupa namanya tp yg bijinya gede bgt itu kan biasanya tumbuh di tanah kosong org trs kuambil in kalo mateng biar ga dicuri burung

fluffyyyyyxx
@ndydyng Pgn sulap mie nya biar bisa mateng sendiri gt, bisa ga si? :((



Kembali

Tentang KBBI AKATEL

Kamus Besar Bahasa Indonesia yang dikenal dengan sebutan KBBI terbit pertama 28 Oktober 1988 saat Pembukaan Kongres V Bahasa Indonesia. Sejak itu kamus tersebut telah menjadi sumber rujukan yang dipercaya baik di kalangan pengguna di dalam maupun di luar negeri. Setiap ada permasalahan tentang kata, KBBI selalu dianggap sebagai jalan keluar penyelesaiannya. Selain muatan isi, KBBI memang disusun tidak sekadar sebagai sumber rujukan, tetapi menjadi sumber penggalian ilmu pengetahuan, teknologi, dan seni, serta peradaban Indonesia. Oleh karena itu, rujukan tersebut kemudian semakin mengakar di dalam kehidupan berbahasa Indonesia walaupun upaya penyempurnaan isi tidak selamanya mengimbangi perkembangan kosakata bahasa Indonesia.

KBBI AKATEL ini merupakan upaya dari Akademi Telkom Jakarta untuk menyediakan kemudahan akses terhadap Kamus Besar Bahasa Indonesia di mana pun, kapan pun, dan siapa pun selama dapat memanfaatkan jaringan teknologi informasi dan komunikasi. Hal ini dilakukan untuk melaksanakan salah satu misi Akademi Telkom Jakarta dalam bidang telekomunikasi atau ICT ( Information and Communications Technology ).

Pangkalan data (database) KBBI AKATEL ini diambil dari KBBI edisi III. Pemutakhiran dan penyempurnaan isi KBBI AKATEL yang akan mengambil KBBI edisi IV sedang dilakukan tahun 2016 ini. Tampilan antarmuka KBBI AKATEL sengaja didesain dalam bentuk sederhana agar pengguna dapat dengan mudah dan cepat mengaksesnya.

Saran dan kritik Anda dapat dikirimkan kepada kami di ✉ .

Jakarta, 17 Agustus 2015



Admin KBBI AKATEL - サントグナワン

Cara Penggunaan KBBI AKATEL

Cara menggunakan KBBI AKATEL ini sangat mudah. Anda dapat mencari kata atau frasa dengan cara mengetikkan pada kolom Cari kata yang tersedia. Jika ditemukan, maka hasilnya akan ditampilkan pada halaman hasil pencarian.

Penyangkalan KBBI AKATEL

Kamus telah diupayakan dihadirkan dengan sebaik mungkin, namun tidak ada jaminan apapun mengenai keakuratan dan kebenaran data. Anda dapat menggunakan website ini secara gratis sebagai referensi.

Sumber data dan referensi KBBI AKATEL

Data KBBI yang ada dalam website ini dirangkum dari situs KBBI Pusat Bahasa dan KBBI versi III (edisi ketiga).








KBBI Akatel 0.24 (update 2018) - Sitemap KBBI - Copyright © 2015 - 2020