Pengertian dan maksud dari mata sabun - KBBI AKATEL 22 September 2020

Kamus Besar Bahasa Indonesia dalam jaringan (daring/online)

A - B - C - D - E - F - G - H - I - J - K - L - M - N - O - P - Q - R - S - T - U - V - W - X - Y - Z

Cari kata

 
Kata Kata & Deskripsi
 

Frasa Terbaru

 mata sabun mata putih (tt kucing)
 Ulasan Tambahan untuk definisi dari kata  mata sabun:
 
Aplikasi SHA-1 (Secure Hash Algorithm 1) dari kata mata sabun
| Aplikasi Text to MD5 untuk kata mata sabun
| Aplikasi Password Rating Hash dalam kata mata sabun
Blackwalet_
testimoni sabun blackwalet baru..!!! Kantung mata kempes. Order : 082320623000 https://t.co/teSZTfvvpA

mata_jinyoung
@hwangtuan_ Iya ini lg jualan sabun anti kerut anti bocor charm body fit charm

hwangtuan_
@mata_jinyoung ......sejak kapan. kalo lu mau jadi pacar jie. lu mesti pinter dagang sabun. cepat sana

randirkav
@Retnobudiaa Padahal cuman modal sabun cuci muka juga bisa bikin glow up ye kan? Wkwkwk gw ampe ditanyain pake obat… https://t.co/f7D8viN4gs

ksr_ums
Karena mencuci tangan dengan air saja kurang efektif dalam membunuh kuman. Mencuci tangan menggunakan sabun sangatl… https://t.co/y7JmRjLCDe

MsLiaa
Gue balik badan pas dia udh Deket ke arah gue trus gue bilang "aduh perih" (anjir anjir Del lu ngain). Trus dia nan… https://t.co/eDxLZe6oay

fuanatema
@hommemagnifique ㅤㅤ"Hngg... Lelah..." Masih memejamkan mata, namun tubuhnya bergerak untuk memeluk pinggangnya. Ar… https://t.co/PCNi4Ncr7q

bbylin_kyu
RT @lailinnn0923: Ini mata gue yang salah apa emang kulitnya kaya ngelupas?apa sabun? https://t.co/m6cLDx59fQ

ihadmad
niat baik mandi di pagi hari yang ada malah mata kelilipan sabun. Tau kan rasanya seperti apa?

L0v3D0lph1n
@DivHumas_Polri Betooooool bgt, hrs jaga kebersihan tangan dgn mencuci tangan menggunakan sabun pada air mengalir u… https://t.co/IkjHJvcGlv

kodong_Gandor
RT @PelangiPuisi: Iklan Sabun seperti kesegaran embun gadis itu tersenyum padaku air yang kucur, kutahu itu bukan dari mata air --gunung M…

Blackwalet_
testimoni sabun blackwalet baru..!!! Kantung mata kempes. Order : 082320623000 https://t.co/teSZTfvvpA

nomersijii
@sbyfess aku mocoe sabun cuci mata yaampun

FahFah_Thasinee
RT @lailinnn0923: Ini mata gue yang salah apa emang kulitnya kaya ngelupas?apa sabun? https://t.co/m6cLDx59fQ

titanrw1811
tanya rl kok orang-orang bisa sih pas cuci muka terus buka mata, padahal sabun masih di wajah nya?



Kembali

Tentang KBBI AKATEL

Kamus Besar Bahasa Indonesia yang dikenal dengan sebutan KBBI terbit pertama 28 Oktober 1988 saat Pembukaan Kongres V Bahasa Indonesia. Sejak itu kamus tersebut telah menjadi sumber rujukan yang dipercaya baik di kalangan pengguna di dalam maupun di luar negeri. Setiap ada permasalahan tentang kata, KBBI selalu dianggap sebagai jalan keluar penyelesaiannya. Selain muatan isi, KBBI memang disusun tidak sekadar sebagai sumber rujukan, tetapi menjadi sumber penggalian ilmu pengetahuan, teknologi, dan seni, serta peradaban Indonesia. Oleh karena itu, rujukan tersebut kemudian semakin mengakar di dalam kehidupan berbahasa Indonesia walaupun upaya penyempurnaan isi tidak selamanya mengimbangi perkembangan kosakata bahasa Indonesia.

KBBI AKATEL ini merupakan upaya dari Akademi Telkom Jakarta untuk menyediakan kemudahan akses terhadap Kamus Besar Bahasa Indonesia di mana pun, kapan pun, dan siapa pun selama dapat memanfaatkan jaringan teknologi informasi dan komunikasi. Hal ini dilakukan untuk melaksanakan salah satu misi Akademi Telkom Jakarta dalam bidang telekomunikasi atau ICT ( Information and Communications Technology ).

Pangkalan data (database) KBBI AKATEL ini diambil dari KBBI edisi III. Pemutakhiran dan penyempurnaan isi KBBI AKATEL yang akan mengambil KBBI edisi IV sedang dilakukan tahun 2016 ini. Tampilan antarmuka KBBI AKATEL sengaja didesain dalam bentuk sederhana agar pengguna dapat dengan mudah dan cepat mengaksesnya.

Saran dan kritik Anda dapat dikirimkan kepada kami di ✉ .

Jakarta, 17 Agustus 2015



Admin KBBI AKATEL - サントグナワン

Cara Penggunaan KBBI AKATEL

Cara menggunakan KBBI AKATEL ini sangat mudah. Anda dapat mencari kata atau frasa dengan cara mengetikkan pada kolom Cari kata yang tersedia. Jika ditemukan, maka hasilnya akan ditampilkan pada halaman hasil pencarian.

Penyangkalan KBBI AKATEL

Kamus telah diupayakan dihadirkan dengan sebaik mungkin, namun tidak ada jaminan apapun mengenai keakuratan dan kebenaran data. Anda dapat menggunakan website ini secara gratis sebagai referensi.

Sumber data dan referensi KBBI AKATEL

Data KBBI yang ada dalam website ini dirangkum dari situs KBBI Pusat Bahasa dan KBBI versi III (edisi ketiga).








KBBI Akatel 0.24 (update 2018) - Sitemap KBBI - Copyright © 2015 - 2020