Pengertian dan maksud dari masih hijau - KBBI AKATEL 26 Mei 2020

Kamus Besar Bahasa Indonesia dalam jaringan (daring/online)
.

A - B - C - D - E - F - G - H - I - J - K - L - M - N - O - P - Q - R - S - T - U - V - W - X - Y - Z

Cari kata

 
Kata Kata & Deskripsi
 

Frasa Terbaru

 masih hijau [ki] belum berpengalaman
 Ulasan Tambahan untuk definisi dari kata  masih hijau:
 
Aplikasi SHA-1 (Secure Hash Algorithm 1) dari nama kamu masih hijau
| Aplikasi Text to MD5 untuk nilai namamu masih hijau
| Aplikasi Password Rating Hash dalam bentuk nama Andamasih hijau
shellasirait
RT @Nglimans: @txtdrbekasi Pemerintah : Loh bekasi masih zona hijau?? Hmm harus jadi zona merah dong masak hijau sendiri ga bisa di biarkan…

orenjimarmalade
kelurahan w udah masuk zona merah. tadinya masih hijau trus kuning eh tau2 merah juga.

ifahani
jatiwaringin, bekasi bisa bisanya udh zona hijau dari sebelum lebaran. padahal jaraknya cuma 1-3KM kali dari rumah… https://t.co/L1URLlFueH

kimcilla_
Dri awal aku beli laptop,tuh laptop banyak penyakitnya. padahal masih baru. Awal beli tiba2 mati, trs beberapa bula… https://t.co/rORTwNjITh

agussari
RT @leonisecret: Ini bener. Kakak saya Specialist Anak. Ga nyaranin sekolah dimulai kembali, karena anak-anak kalo udah ketemu temen-temenn…

felixdass
"Tolak kehadiranmu, terlampau banyak sakitku. Luka dan derita, hijau seharusnya sejuk!" - Puppen dalam Hijau. Marah… https://t.co/60nlWR3ccF

Kosasih0706
@msaid_didu Itu masih ada yg hijau kenapa dah dipanen pak Ajak para korban phk bertani pak dah pasti ada hasilnya… https://t.co/kCl7fJ1EdK

fauzanFAL
Emg Bekasi beneran zona hijau ya? Kok gw masih merasa berisiko banget ya Bekasi.

leonisecret
Ini bener. Kakak saya Specialist Anak. Ga nyaranin sekolah dimulai kembali, karena anak-anak kalo udah ketemu temen… https://t.co/0AhUPJStTi

Nglimans
@txtdrbekasi Pemerintah : Loh bekasi masih zona hijau?? Hmm harus jadi zona merah dong masak hijau sendiri ga bisa di biarkan ini

gigaaann
@Bulskeyy @txtdrbekasi Konspirasi bul, jokowi kebekasi ingin mencuri gen warga bekasi karna masih banyak zona hijau

jaepyongan
pengen beli si sepatu hijau tp keinget masih banyak wishlist skincare yg belum kebeli:(( https://t.co/zO8dTlHPhS

agussari
RT @bbwij: @SoundOfYogi @agussari di tempat gw malah dari awal pandemi ini masih hijau

bbwij
@SoundOfYogi @agussari di tempat gw malah dari awal pandemi ini masih hijau

tribunpadangcom
Sijunjung Masih Zona Hijau Covid-19, Bupati Imbau Warga Tetap Jaga Jarak dan Gunakan Masker https://t.co/CppcCRDhgG via @tribunpadangcom



Kembali

Tentang KBBI AKATEL

Kamus Besar Bahasa Indonesia yang dikenal dengan sebutan KBBI terbit pertama 28 Oktober 1988 saat Pembukaan Kongres V Bahasa Indonesia. Sejak itu kamus tersebut telah menjadi sumber rujukan yang dipercaya baik di kalangan pengguna di dalam maupun di luar negeri. Setiap ada permasalahan tentang kata, KBBI selalu dianggap sebagai jalan keluar penyelesaiannya. Selain muatan isi, KBBI memang disusun tidak sekadar sebagai sumber rujukan, tetapi menjadi sumber penggalian ilmu pengetahuan, teknologi, dan seni, serta peradaban Indonesia. Oleh karena itu, rujukan tersebut kemudian semakin mengakar di dalam kehidupan berbahasa Indonesia walaupun upaya penyempurnaan isi tidak selamanya mengimbangi perkembangan kosakata bahasa Indonesia.

KBBI AKATEL ini merupakan upaya dari Akademi Telkom Jakarta untuk menyediakan kemudahan akses terhadap Kamus Besar Bahasa Indonesia di mana pun, kapan pun, dan siapa pun selama dapat memanfaatkan jaringan teknologi informasi dan komunikasi. Hal ini dilakukan untuk melaksanakan salah satu misi Akademi Telkom Jakarta dalam bidang telekomunikasi atau ICT ( Information and Communications Technology ).

Pangkalan data (database) KBBI AKATEL ini diambil dari KBBI edisi III. Pemutakhiran dan penyempurnaan isi KBBI AKATEL yang akan mengambil KBBI edisi IV sedang dilakukan tahun 2016 ini. Tampilan antarmuka KBBI AKATEL sengaja didesain dalam bentuk sederhana agar pengguna dapat dengan mudah dan cepat mengaksesnya.

Saran dan kritik Anda dapat dikirimkan kepada kami di ✉ .

Jakarta, 17 Agustus 2015



Admin KBBI AKATEL - サントグナワン

Cara Penggunaan KBBI AKATEL

Cara menggunakan KBBI AKATEL ini sangat mudah. Anda dapat mencari kata atau frasa dengan cara mengetikkan pada kolom Cari kata yang tersedia. Jika ditemukan, maka hasilnya akan ditampilkan pada halaman hasil pencarian.

Penyangkalan KBBI AKATEL

Kamus telah diupayakan dihadirkan dengan sebaik mungkin, namun tidak ada jaminan apapun mengenai keakuratan dan kebenaran data. Anda dapat menggunakan website ini secara gratis sebagai referensi.

Sumber data dan referensi KBBI AKATEL

Data KBBI yang ada dalam website ini dirangkum dari situs KBBI Pusat Bahasa dan KBBI versi III (edisi ketiga).








KBBI Akatel 0.24 (update 2018) - Sitemap KBBI - Copyright © 2015 - 2020
http://toutpornxxx.org http://adultpornmovie.ws