Pengertian dan maksud dari masa tua - KBBI AKATEL 29 September 2020

Kamus Besar Bahasa Indonesia dalam jaringan (daring/online)

A - B - C - D - E - F - G - H - I - J - K - L - M - N - O - P - Q - R - S - T - U - V - W - X - Y - Z

Cari kata

 
Kata Kata & Deskripsi
 

Frasa Terbaru

 masa tua waktu dl hidup seorang individu sesudah fungsinya sbg warga masyarakat mulai berkembang
 Ulasan Tambahan untuk definisi dari kata  masa tua:
 
Aplikasi SHA-1 (Secure Hash Algorithm 1) dari kata masa tua
| Aplikasi Text to MD5 untuk kata masa tua
| Aplikasi Password Rating Hash dalam kata masa tua
zafiraapk
RT @Aku_Ambivert: Yang umur 19-24 pasti lagi di fase ini : 1. Mikirin masa depan 2. Mikirin gimana caranya ngebahagiain orang tua 3. Mikir…

AamAmilia3
Mesti pake kacamata klo mau baca. tulisan kecil2 udah ga keliatan apalagi klo dideketin ngeblur, dah plus+ matanya,… https://t.co/W0ZByj9ew9

dosengenetika
bisa nyari dan dampingin orangtua di masa tua itu semahal itu ya.

ftth_lee
Dunia hiburan ni mcm tu lah...muda2 masa nma tgh terkenal,nama tgh naik..org puja2...tp bila dah masuk zaman tua,da… https://t.co/AgTebshqLw

ricaoktr
RT @HijrahStories: "Barang siapa yang memelihara ketaatan kepada Allah di masa muda dan masa kuatnya, maka Allah akan memelihara kekuatanny…

kairaanxx
Doa orang tua tuh bener bener sepanjang masa, kamu doakan mereka, mereka doakan kamu, akan selalu kayak gitu, makan… https://t.co/Wso3z8NAyt

sapporo_jack
@DonoAris @Fahrihamzah Dari mana mereka mau ngakui. mungkin Mereka aja belum lahir saat kejadian PKI, mungkin mere… https://t.co/AMERieAuoZ

krymsta
@jvenduk tu adalah gesley di masa tua

psikologmasadpn
masa w kepikiran.. cewe toge klo tua kan tete nya layu ya.. tu bisa dijadiin selendang kali yak swingswiing

bobosubuh
Dikenalin ke keluarga atau bahkan sodara2, dateng kerumah kenalan sm org tua kita ngobrol sm org tua kita minta iji… https://t.co/I3P7NxvewW

rchelsullivan
@janestve Ohhhh delete gak tweet tua tok. Ngai ke nadai supply di masa hadapan 😂😂😂

fajaramri23
RT @ifasyifa8: Pengen sukses? Hidup bahagia? Berhasil di masa depan? Deketin Tuhan, berbakti kepada kedua orang tua, perkuat ibadah.. Sema…

IniSalmia
Baru buka grup, ngomong dikit salah langsung dibilang "Hhh anak TK aja tau, masa mba gatau.. greget" Pengen banget… https://t.co/NHM4exrTqT

ifasyifa8
Pengen sukses? Hidup bahagia? Berhasil di masa depan? Deketin Tuhan, berbakti kepada kedua orang tua, perkuat ibadah.. Semangat semua💜

Ayiez_x1
"Anak muda yang malas harus ikhlas memasuki masa tua yang miskin tapi harus bekerja keras."



Kembali

Tentang KBBI AKATEL

Kamus Besar Bahasa Indonesia yang dikenal dengan sebutan KBBI terbit pertama 28 Oktober 1988 saat Pembukaan Kongres V Bahasa Indonesia. Sejak itu kamus tersebut telah menjadi sumber rujukan yang dipercaya baik di kalangan pengguna di dalam maupun di luar negeri. Setiap ada permasalahan tentang kata, KBBI selalu dianggap sebagai jalan keluar penyelesaiannya. Selain muatan isi, KBBI memang disusun tidak sekadar sebagai sumber rujukan, tetapi menjadi sumber penggalian ilmu pengetahuan, teknologi, dan seni, serta peradaban Indonesia. Oleh karena itu, rujukan tersebut kemudian semakin mengakar di dalam kehidupan berbahasa Indonesia walaupun upaya penyempurnaan isi tidak selamanya mengimbangi perkembangan kosakata bahasa Indonesia.

KBBI AKATEL ini merupakan upaya dari Akademi Telkom Jakarta untuk menyediakan kemudahan akses terhadap Kamus Besar Bahasa Indonesia di mana pun, kapan pun, dan siapa pun selama dapat memanfaatkan jaringan teknologi informasi dan komunikasi. Hal ini dilakukan untuk melaksanakan salah satu misi Akademi Telkom Jakarta dalam bidang telekomunikasi atau ICT ( Information and Communications Technology ).

Pangkalan data (database) KBBI AKATEL ini diambil dari KBBI edisi III. Pemutakhiran dan penyempurnaan isi KBBI AKATEL yang akan mengambil KBBI edisi IV sedang dilakukan tahun 2016 ini. Tampilan antarmuka KBBI AKATEL sengaja didesain dalam bentuk sederhana agar pengguna dapat dengan mudah dan cepat mengaksesnya.

Saran dan kritik Anda dapat dikirimkan kepada kami di ✉ .

Jakarta, 17 Agustus 2015



Admin KBBI AKATEL - サントグナワン

Cara Penggunaan KBBI AKATEL

Cara menggunakan KBBI AKATEL ini sangat mudah. Anda dapat mencari kata atau frasa dengan cara mengetikkan pada kolom Cari kata yang tersedia. Jika ditemukan, maka hasilnya akan ditampilkan pada halaman hasil pencarian.

Penyangkalan KBBI AKATEL

Kamus telah diupayakan dihadirkan dengan sebaik mungkin, namun tidak ada jaminan apapun mengenai keakuratan dan kebenaran data. Anda dapat menggunakan website ini secara gratis sebagai referensi.

Sumber data dan referensi KBBI AKATEL

Data KBBI yang ada dalam website ini dirangkum dari situs KBBI Pusat Bahasa dan KBBI versi III (edisi ketiga).








KBBI Akatel 0.24 (update 2018) - Sitemap KBBI - Copyright © 2015 - 2020