Pengertian dan maksud dari masa lia - KBBI AKATEL 18 September 2020

Kamus Besar Bahasa Indonesia dalam jaringan (daring/online)

A - B - C - D - E - F - G - H - I - J - K - L - M - N - O - P - Q - R - S - T - U - V - W - X - Y - Z

Cari kata

 
Kata Kata & Deskripsi
 

Frasa Terbaru

 masa lia [Antr] masa tertentu yg harus ditaati oleh setiap calon ibu atau bapak
 Ulasan Tambahan untuk definisi dari kata  masa lia:
 
Aplikasi SHA-1 (Secure Hash Algorithm 1) dari kata masa lia
| Aplikasi Text to MD5 untuk kata masa lia
| Aplikasi Password Rating Hash dalam kata masa lia
Owl_lia
Minta lakinya jangan disakitin dengan ngomongin masa lalu dia, tapi ente sendiri ngomongin laki orang dibelakang ce… https://t.co/xAC5IA9Kse

iqlima_lia
RT @KhairulAbror1: Sibuk macam mana pun jangan tinggal solat. Nak rasa masa panjang dan lapang, solat lah diawal waktu. Sebab solat awal…

namasaya_lia
@subtanyarl Ya allah, pengen ke surga aja masa harus pake baju bermerek?

aliahempire
@PjBangtanLover Masa tgk ni..lia sebijik jhope. Menangis² aq ketawa 😂😂😂

lia_audrey
RT @HaziqSaparudin: Terjaga then tkboleh tidur tetiba teringat something abt rezeki. Dulu masa mula main camera ada orang request shoot pre…

wooncrysan
@lia_jh Lah masa aku bis pake uk M Berarti gede dong uk korea M apal L berarti 🤔

maizuradaud
@asmamin Hahaha lia pun nak buat. Nnt set la masa dtg reramai kt lab aku

kayleea_lia
@cjaemint Mauuu donggg, masa iya gamauu 🥺

khairvh
@eliaariana23 HAHAHAHAHAHHA simulation cina pun tengok skrip kan lia apa lagi masalah2 masa odl

23HUANGRNJN
RT @MARKL156: @louvplace @neothangz @smnsayzs @vrayleee @INFBLJOHN @Athcna_ @frthsmdnght @86KAICHAN @tareureung @clarajny @h8yle @23HUANGRN…

Repyourebae
@urfavoritejamet lia gabole sedisedi masa sahabatkusedisedi

iadmiregeonu
@jasukerawr shshsh masa sih:( aku jarang liat nama aya:( tp lia jg gpp kok, cantik namanya👍🏻

bluecearespill
@carbonaraliyya can i just call you lia?👀 tapi kalo risih aku panggil ka deh, anw aku sinzra 04l masa depan jaehyun… https://t.co/DGotj8zgAY

h8yle
RT @MARKL156: @louvplace @neothangz @smnsayzs @vrayleee @INFBLJOHN @Athcna_ @frthsmdnght @86KAICHAN @tareureung @clarajny @h8yle @23HUANGRN…

jeffrpeach
RT @MARKL156: @louvplace @neothangz @smnsayzs @vrayleee @INFBLJOHN @Athcna_ @frthsmdnght @86KAICHAN @tareureung @clarajny @h8yle @23HUANGRN…



Kembali

Tentang KBBI AKATEL

Kamus Besar Bahasa Indonesia yang dikenal dengan sebutan KBBI terbit pertama 28 Oktober 1988 saat Pembukaan Kongres V Bahasa Indonesia. Sejak itu kamus tersebut telah menjadi sumber rujukan yang dipercaya baik di kalangan pengguna di dalam maupun di luar negeri. Setiap ada permasalahan tentang kata, KBBI selalu dianggap sebagai jalan keluar penyelesaiannya. Selain muatan isi, KBBI memang disusun tidak sekadar sebagai sumber rujukan, tetapi menjadi sumber penggalian ilmu pengetahuan, teknologi, dan seni, serta peradaban Indonesia. Oleh karena itu, rujukan tersebut kemudian semakin mengakar di dalam kehidupan berbahasa Indonesia walaupun upaya penyempurnaan isi tidak selamanya mengimbangi perkembangan kosakata bahasa Indonesia.

KBBI AKATEL ini merupakan upaya dari Akademi Telkom Jakarta untuk menyediakan kemudahan akses terhadap Kamus Besar Bahasa Indonesia di mana pun, kapan pun, dan siapa pun selama dapat memanfaatkan jaringan teknologi informasi dan komunikasi. Hal ini dilakukan untuk melaksanakan salah satu misi Akademi Telkom Jakarta dalam bidang telekomunikasi atau ICT ( Information and Communications Technology ).

Pangkalan data (database) KBBI AKATEL ini diambil dari KBBI edisi III. Pemutakhiran dan penyempurnaan isi KBBI AKATEL yang akan mengambil KBBI edisi IV sedang dilakukan tahun 2016 ini. Tampilan antarmuka KBBI AKATEL sengaja didesain dalam bentuk sederhana agar pengguna dapat dengan mudah dan cepat mengaksesnya.

Saran dan kritik Anda dapat dikirimkan kepada kami di ✉ .

Jakarta, 17 Agustus 2015



Admin KBBI AKATEL - サントグナワン

Cara Penggunaan KBBI AKATEL

Cara menggunakan KBBI AKATEL ini sangat mudah. Anda dapat mencari kata atau frasa dengan cara mengetikkan pada kolom Cari kata yang tersedia. Jika ditemukan, maka hasilnya akan ditampilkan pada halaman hasil pencarian.

Penyangkalan KBBI AKATEL

Kamus telah diupayakan dihadirkan dengan sebaik mungkin, namun tidak ada jaminan apapun mengenai keakuratan dan kebenaran data. Anda dapat menggunakan website ini secara gratis sebagai referensi.

Sumber data dan referensi KBBI AKATEL

Data KBBI yang ada dalam website ini dirangkum dari situs KBBI Pusat Bahasa dan KBBI versi III (edisi ketiga).








KBBI Akatel 0.24 (update 2018) - Sitemap KBBI - Copyright © 2015 - 2020