Pengertian dan maksud dari masa kosong - KBBI AKATEL 20 September 2020

Kamus Besar Bahasa Indonesia dalam jaringan (daring/online)

A - B - C - D - E - F - G - H - I - J - K - L - M - N - O - P - Q - R - S - T - U - V - W - X - Y - Z

Cari kata

 
Kata Kata & Deskripsi
 

Frasa Terbaru

 masa kosong waktu tidak hamil (bunting); jarak waktu antara beranak dan hamil (bunting) lagi
 Ulasan Tambahan untuk definisi dari kata  masa kosong:
 
Aplikasi SHA-1 (Secure Hash Algorithm 1) dari kata masa kosong
| Aplikasi Text to MD5 untuk kata masa kosong
| Aplikasi Password Rating Hash dalam kata masa kosong
kuruih_keding
@mika_aali Ko jd apa? Kalau aku perut mesti sebu, berangin & pening seharian. Kalau minum masa perut kosong lg teruk

bahruddinbekri
RT @riesna_zasly: @tenoq kuarters bukan rumah sewa.. kuarters penjawat awam jika berlaku pertukaran tempat kerja, biasa bagi masa lebih kur…

riesna_zasly
@tenoq kuarters bukan rumah sewa.. kuarters penjawat awam jika berlaku pertukaran tempat kerja, biasa bagi masa leb… https://t.co/ktT5RvMkin

UUGHKAYY
Typical fans begini tuh cuma omong kosong sih. Masa gamau bikin idolany ada di puncak? Xixixi https://t.co/CYhoOHletu

Kurniad72764154
@subtanyarl kosong seperti hati dan masa depan ku yg tak terlihat

hyojwong
@subtanyarl kosong masa

AgusSuh70705535
@rusdiola @BPJSTKinfo Masa iuran jaminannya kosong,, minimal bulan Juni udh bayar

cloudUnaa
dulu masa kerja kat kuantan, bos setiap masa pasang surah. tak pernah tutup. tidur, makan, bukak kedai. bila dah be… https://t.co/StdmY7oeXj

Aponawed
RT @bimaherianda1: kangen masa-masa sekolah, tapi bukan kangen sama pelajaran. cuma kangen ngobrol sama temen di kelas kalau lagi kelas kos…

haopict
Kapan sih ada yg mau singgah?masa gw biarin hati gw kosong begitu aj?

Jenniekimshy
@renedbae biar nanti mimpi nya ga kosong😭 masa tiap mimpi item muluu kek un:( kan flop

efrshrt
While waiting for him to call, why not isi masa lapang with 💅🏻 my nails 🤣 I don't like my nails kosong hambar no color

Jkgarrixs
Astagfirullah aus banget, air galon abis, kulkas kosong, masa minum air kamar mandi sih 😔✊🏻

socionewsUB
Di masa pandemi kayak gini, film Joker pas banget nih buat menemani waktu kosong kalian. Penasaran seperti apa? Ba… https://t.co/UwMmsJMqEi

tasyaynta
Beberapa hari ini kangen bgt masa- masa hectic kuliah, ngejer ttd dosen, mk kosong ke pantai. 😥



Kembali

Tentang KBBI AKATEL

Kamus Besar Bahasa Indonesia yang dikenal dengan sebutan KBBI terbit pertama 28 Oktober 1988 saat Pembukaan Kongres V Bahasa Indonesia. Sejak itu kamus tersebut telah menjadi sumber rujukan yang dipercaya baik di kalangan pengguna di dalam maupun di luar negeri. Setiap ada permasalahan tentang kata, KBBI selalu dianggap sebagai jalan keluar penyelesaiannya. Selain muatan isi, KBBI memang disusun tidak sekadar sebagai sumber rujukan, tetapi menjadi sumber penggalian ilmu pengetahuan, teknologi, dan seni, serta peradaban Indonesia. Oleh karena itu, rujukan tersebut kemudian semakin mengakar di dalam kehidupan berbahasa Indonesia walaupun upaya penyempurnaan isi tidak selamanya mengimbangi perkembangan kosakata bahasa Indonesia.

KBBI AKATEL ini merupakan upaya dari Akademi Telkom Jakarta untuk menyediakan kemudahan akses terhadap Kamus Besar Bahasa Indonesia di mana pun, kapan pun, dan siapa pun selama dapat memanfaatkan jaringan teknologi informasi dan komunikasi. Hal ini dilakukan untuk melaksanakan salah satu misi Akademi Telkom Jakarta dalam bidang telekomunikasi atau ICT ( Information and Communications Technology ).

Pangkalan data (database) KBBI AKATEL ini diambil dari KBBI edisi III. Pemutakhiran dan penyempurnaan isi KBBI AKATEL yang akan mengambil KBBI edisi IV sedang dilakukan tahun 2016 ini. Tampilan antarmuka KBBI AKATEL sengaja didesain dalam bentuk sederhana agar pengguna dapat dengan mudah dan cepat mengaksesnya.

Saran dan kritik Anda dapat dikirimkan kepada kami di ✉ .

Jakarta, 17 Agustus 2015



Admin KBBI AKATEL - サントグナワン

Cara Penggunaan KBBI AKATEL

Cara menggunakan KBBI AKATEL ini sangat mudah. Anda dapat mencari kata atau frasa dengan cara mengetikkan pada kolom Cari kata yang tersedia. Jika ditemukan, maka hasilnya akan ditampilkan pada halaman hasil pencarian.

Penyangkalan KBBI AKATEL

Kamus telah diupayakan dihadirkan dengan sebaik mungkin, namun tidak ada jaminan apapun mengenai keakuratan dan kebenaran data. Anda dapat menggunakan website ini secara gratis sebagai referensi.

Sumber data dan referensi KBBI AKATEL

Data KBBI yang ada dalam website ini dirangkum dari situs KBBI Pusat Bahasa dan KBBI versi III (edisi ketiga).








KBBI Akatel 0.24 (update 2018) - Sitemap KBBI - Copyright © 2015 - 2020