Pengertian dan maksud dari manut - KBBI AKATEL 21 September 2020

Kamus Besar Bahasa Indonesia dalam jaringan (daring/online)

A - B - C - D - E - F - G - H - I - J - K - L - M - N - O - P - Q - R - S - T - U - V - W - X - Y - Z

Cari kata

 
Kata Kata & Deskripsi
 

Frasa Terbaru

 manut ma.nut
[Jw a] suka menurut; patuh
 Ulasan Tambahan untuk definisi dari kata  manut:
 
Aplikasi SHA-1 (Secure Hash Algorithm 1) dari kata manut
| Aplikasi Text to MD5 untuk kata manut
| Aplikasi Password Rating Hash dalam kata manut
zainalsby
Di sby sy mendukung ery cahyadi-armuji -manusia merdeka -berbeda dan tak hrs sama -punya kepentingan sendiri dg ak… https://t.co/cNOm9AxuJZ

halojuul
@KediriFess aku juga gt nder, aku kalo dah punya suami suruh nempatin rumah ibuki, soal e kaka² ku wis do omah dewe… https://t.co/dkOtDWJPGX

abdullah_fahrud
RT @abirekso: Aku Wes manut ae putusan PBNU @nahdlatululama. Kalo kamu piye Lurrrss...?? https://t.co/LbSGDzAAeN

Ristinabattelo1
pernah ra di gobloki konco dewe? iso isone aku yo manut ngono lo jingan nek kelingan mangkel dewe.

unyukuyboy
nih kata temenku si B yg mau di ajakin baikan sama si A. trs tuh ya respon si A blg "ya wajar nek ra oleh, kodrat e… https://t.co/5Oz2weSb7z

MasTo60865623
@PolresDemak1 Manut

zulqurnainrizki
Dulu aku ketika masih sekolah berandai-andai, nanti kalau kuliah masuknya tidak jam 7. Semua itu tercapai ketika sm… https://t.co/hyL6pEa6oZ

pembantunyamiko
@yurikoandri17 Ma yur si bocah manuttt Bocah manuttt Bocah manut Bocah manutttt

sofyanafandi82
@humas_cilacap ayuh pada manut protokol kesehatan

sofyanafandi82
@CilutSektor wis pada manut bae kro pemrentah insyaalloh pemrentah aweh dalan sing apik....

MANGK0K_
@Nurulnyakamu ko aku manut ya

hidayahn38
RT @gry0dan: @collegemenfess kalo aku ngerasainnya "maba yang udah sempet kerja dan lebih tua" woy gua dibilang ngelatih mental buat kerja,…

akhi_rasbone
@Dahnilanzar Keputusan partai gimana pembina partai bung,,. anggota mah manut aja. Makanya malas ikut partai, rapat… https://t.co/zEwfntbb72

GatotNarto
@tik_bid Manut melu #TaatProkesSaatPilkada

AdiKurni5
kepada teman"ku tercinta,kalau tanya soal jangan banyak-banyak ya,masa 1 orang tanya sampe 10 soal,kalo dikasih jaw… https://t.co/kMHCTg1Zv0



Kembali

Tentang KBBI AKATEL

Kamus Besar Bahasa Indonesia yang dikenal dengan sebutan KBBI terbit pertama 28 Oktober 1988 saat Pembukaan Kongres V Bahasa Indonesia. Sejak itu kamus tersebut telah menjadi sumber rujukan yang dipercaya baik di kalangan pengguna di dalam maupun di luar negeri. Setiap ada permasalahan tentang kata, KBBI selalu dianggap sebagai jalan keluar penyelesaiannya. Selain muatan isi, KBBI memang disusun tidak sekadar sebagai sumber rujukan, tetapi menjadi sumber penggalian ilmu pengetahuan, teknologi, dan seni, serta peradaban Indonesia. Oleh karena itu, rujukan tersebut kemudian semakin mengakar di dalam kehidupan berbahasa Indonesia walaupun upaya penyempurnaan isi tidak selamanya mengimbangi perkembangan kosakata bahasa Indonesia.

KBBI AKATEL ini merupakan upaya dari Akademi Telkom Jakarta untuk menyediakan kemudahan akses terhadap Kamus Besar Bahasa Indonesia di mana pun, kapan pun, dan siapa pun selama dapat memanfaatkan jaringan teknologi informasi dan komunikasi. Hal ini dilakukan untuk melaksanakan salah satu misi Akademi Telkom Jakarta dalam bidang telekomunikasi atau ICT ( Information and Communications Technology ).

Pangkalan data (database) KBBI AKATEL ini diambil dari KBBI edisi III. Pemutakhiran dan penyempurnaan isi KBBI AKATEL yang akan mengambil KBBI edisi IV sedang dilakukan tahun 2016 ini. Tampilan antarmuka KBBI AKATEL sengaja didesain dalam bentuk sederhana agar pengguna dapat dengan mudah dan cepat mengaksesnya.

Saran dan kritik Anda dapat dikirimkan kepada kami di ✉ .

Jakarta, 17 Agustus 2015



Admin KBBI AKATEL - サントグナワン

Cara Penggunaan KBBI AKATEL

Cara menggunakan KBBI AKATEL ini sangat mudah. Anda dapat mencari kata atau frasa dengan cara mengetikkan pada kolom Cari kata yang tersedia. Jika ditemukan, maka hasilnya akan ditampilkan pada halaman hasil pencarian.

Penyangkalan KBBI AKATEL

Kamus telah diupayakan dihadirkan dengan sebaik mungkin, namun tidak ada jaminan apapun mengenai keakuratan dan kebenaran data. Anda dapat menggunakan website ini secara gratis sebagai referensi.

Sumber data dan referensi KBBI AKATEL

Data KBBI yang ada dalam website ini dirangkum dari situs KBBI Pusat Bahasa dan KBBI versi III (edisi ketiga).








KBBI Akatel 0.24 (update 2018) - Sitemap KBBI - Copyright © 2015 - 2020