Pengertian dan maksud dari manut - KBBI AKATEL 14 Agustus 2020

Kamus Besar Bahasa Indonesia dalam jaringan (daring/online)

A - B - C - D - E - F - G - H - I - J - K - L - M - N - O - P - Q - R - S - T - U - V - W - X - Y - Z

Cari kata

 
Kata Kata & Deskripsi
 

Frasa Terbaru

 manut ma.nut
[Jw a] suka menurut; patuh
 Ulasan Tambahan untuk definisi dari kata  manut:
 
Aplikasi SHA-1 (Secure Hash Algorithm 1) dari kata manut
| Aplikasi Text to MD5 untuk kata manut
| Aplikasi Password Rating Hash dalam kata manut
Briant_El_Hafid
Sing legowo. Manut kersane Gusti, disambi rokokan karo ngopi. @ Pontianak, Indonesia https://t.co/3ODJbe25MX

rukayatun_siti
@GagakNew Apapun yg terjadi tetap Manut NU 🤣😂🤩 https://t.co/MvMg00s4ob

kikodok
Serius ada wacana per bulan tes serologi ? Hmmmmm ndredek tiap bulan doooong 🥴 akankah ini tenang setelah ada vaksi… https://t.co/OhVr8ilTMA

agustinapputri
@dechiverena Gimana mau sejam apa dua jam? Aku manut maknya nih

manut__
@thai_ffc não

prof_0kator
RT @RestyLeseh: Klu profesi diri sendiri yg terancam baru protes 😀 . Tp mayanlah daripada manut aja

jarirahmad2
RT @RestyLeseh: Klu profesi diri sendiri yg terancam baru protes 😀 . Tp mayanlah daripada manut aja

aanafrnsyh
@CoachJustinL Paling bener yang jadi pelatih dari sahabatnya Messi seperti xavi, iniesta, puyol atau produk barca s… https://t.co/nxlfmjOM7Q

BagusKu78967033
@geloraco Panglimanya manut ae

akuu_sopoo
RT @Ra_BaperBlas: Mok rausah ndrengeges rausah tok pekso ..,Bah kowe arep jungker walek ndek ne ra miker Wes disekolahne og sek goblokkk.…

thai_ffc
@manut__ de mim né

dewi_darmawati
RT @BIndrawati: @drpriono Semuaaaaaa pemerintah... 😁😁😁 ... lupa ya kalau rakyat Indonesia terdiri dari orang baik, manut, keras kepala, cue…

manut__
já to com sdds 🥺🥺🥺

breakablemetal
@fckurselfclaim uncleminho masi bocil tuh wgwg, udahla cil kalo diquote ama akun anon mending lu manut aja dah tar… https://t.co/AwhpWvlRs6

MaulanaaFadhil
RT @rasahbapersu: Ajeng dipontang-pantingke pripun malih ,dilewate dalan pundi wae ,kulo manut mawon gusti !! Mbotensah kawatir kulo tasih…



Kembali

Tentang KBBI AKATEL

Kamus Besar Bahasa Indonesia yang dikenal dengan sebutan KBBI terbit pertama 28 Oktober 1988 saat Pembukaan Kongres V Bahasa Indonesia. Sejak itu kamus tersebut telah menjadi sumber rujukan yang dipercaya baik di kalangan pengguna di dalam maupun di luar negeri. Setiap ada permasalahan tentang kata, KBBI selalu dianggap sebagai jalan keluar penyelesaiannya. Selain muatan isi, KBBI memang disusun tidak sekadar sebagai sumber rujukan, tetapi menjadi sumber penggalian ilmu pengetahuan, teknologi, dan seni, serta peradaban Indonesia. Oleh karena itu, rujukan tersebut kemudian semakin mengakar di dalam kehidupan berbahasa Indonesia walaupun upaya penyempurnaan isi tidak selamanya mengimbangi perkembangan kosakata bahasa Indonesia.

KBBI AKATEL ini merupakan upaya dari Akademi Telkom Jakarta untuk menyediakan kemudahan akses terhadap Kamus Besar Bahasa Indonesia di mana pun, kapan pun, dan siapa pun selama dapat memanfaatkan jaringan teknologi informasi dan komunikasi. Hal ini dilakukan untuk melaksanakan salah satu misi Akademi Telkom Jakarta dalam bidang telekomunikasi atau ICT ( Information and Communications Technology ).

Pangkalan data (database) KBBI AKATEL ini diambil dari KBBI edisi III. Pemutakhiran dan penyempurnaan isi KBBI AKATEL yang akan mengambil KBBI edisi IV sedang dilakukan tahun 2016 ini. Tampilan antarmuka KBBI AKATEL sengaja didesain dalam bentuk sederhana agar pengguna dapat dengan mudah dan cepat mengaksesnya.

Saran dan kritik Anda dapat dikirimkan kepada kami di ✉ .

Jakarta, 17 Agustus 2015



Admin KBBI AKATEL - サントグナワン

Cara Penggunaan KBBI AKATEL

Cara menggunakan KBBI AKATEL ini sangat mudah. Anda dapat mencari kata atau frasa dengan cara mengetikkan pada kolom Cari kata yang tersedia. Jika ditemukan, maka hasilnya akan ditampilkan pada halaman hasil pencarian.

Penyangkalan KBBI AKATEL

Kamus telah diupayakan dihadirkan dengan sebaik mungkin, namun tidak ada jaminan apapun mengenai keakuratan dan kebenaran data. Anda dapat menggunakan website ini secara gratis sebagai referensi.

Sumber data dan referensi KBBI AKATEL

Data KBBI yang ada dalam website ini dirangkum dari situs KBBI Pusat Bahasa dan KBBI versi III (edisi ketiga).








KBBI Akatel 0.24 (update 2018) - Sitemap KBBI - Copyright © 2015 - 2020