Pengertian dan maksud dari manja diri - KBBI AKATEL 23 September 2020

Kamus Besar Bahasa Indonesia dalam jaringan (daring/online)

A - B - C - D - E - F - G - H - I - J - K - L - M - N - O - P - Q - R - S - T - U - V - W - X - Y - Z

Cari kata

 
Kata Kata & Deskripsi
 

Frasa Terbaru

 manja diri gejala yg normal pd anak-anak usia antara 4-6 tahun untuk selalu memperoleh perhatian orang tua atau lingkungannya thd diri sendiri
 Ulasan Tambahan untuk definisi dari kata  manja diri:
 
Aplikasi SHA-1 (Secure Hash Algorithm 1) dari kata manja diri
| Aplikasi Text to MD5 untuk kata manja diri
| Aplikasi Password Rating Hash dalam kata manja diri
Jaja_manja
Ikhlaslah menjadi diri sendiri agar hidup penuh dengan ketenangan dan keamanan. Tiada guna menjadi si hipokrit.

Jaja_manja
Kalau diri sendiri yang teruk, jangan salahkan orang lain.

odaksik
Lo harus bisa semangatin diri sendiri, gausah lebay, gausah manja. Inget lo pemenang bukan pecundang.

kerrenash
Duh gw anaknya emg pait bgt deh, seleksi alam aja org2 yg bs disekitar gw. Org2 lemah yg sensi dengan level gengsi… https://t.co/psms9O34PO

baekiixz
Exol protes ke agensi: fandom lain ikut campur (PALING BANGSAT), Dikatain lebay, manja, gatau diri, tolol, sombong,… https://t.co/WFwmV6mKra

Anggraini0900
RT @luluk_hf: Nyatanya yg bisa nguatin diri sendiri ya kamu sendiri. Gak usah minta perhatian orang lain, Gk usah percaya sama orang lain.…

UcukInik
Teruntuk dompet bisa gak ngisi diri sendiri? Dewasa dikit lah, jan manja, jangan apa" harus di sediyain masa iya gua terus yg ngisi.

Seblak25951249
RT @luluk_hf: Nyatanya yg bisa nguatin diri sendiri ya kamu sendiri. Gak usah minta perhatian orang lain, Gk usah percaya sama orang lain.…

kalpandi3
Teruntuk dompet bisa gak ngisi diri sendiri ? Dewasa dikitlah, jangan manja, jangan apa” harus disediayain, masa iya aku terus yang ngisi.

kacungroaming
@ernestprakasa @AbahYayak Ya eeyalah mali...!!! Masa mau pake masker,dipakein pemerentah,cuci tangan dicuciin pemer… https://t.co/uVPHi2s7oW

lidiyaaam
RT @luluk_hf: Nyatanya yg bisa nguatin diri sendiri ya kamu sendiri. Gak usah minta perhatian orang lain, Gk usah percaya sama orang lain.…

Syasr1
Gw ngerasa udah ilang yang namanya sikap dan sifat manja di diri sendiri . Lo kemana aja pas w butuh mas ?

penglipur083853
RT @amirahzmiii: I rindu you sangat sayang. I know you're reading this, thank you for everything. Tak i tak dendam. You banyak tolong i, al…

hellonheaven
@cankarana menatap pria di hadapannya, sebelum mengikis jarak di antara keduanya. Mendekap ayah bersama dengan gad… https://t.co/QJcsnv4opm

pandagemoktoxic
kadang jeles tgk org lain bercinta sweet je bile nk call keluar date nk ajak mkn partner mesti on je bile chat plk… https://t.co/dpc2Qgbqzx



Kembali

Tentang KBBI AKATEL

Kamus Besar Bahasa Indonesia yang dikenal dengan sebutan KBBI terbit pertama 28 Oktober 1988 saat Pembukaan Kongres V Bahasa Indonesia. Sejak itu kamus tersebut telah menjadi sumber rujukan yang dipercaya baik di kalangan pengguna di dalam maupun di luar negeri. Setiap ada permasalahan tentang kata, KBBI selalu dianggap sebagai jalan keluar penyelesaiannya. Selain muatan isi, KBBI memang disusun tidak sekadar sebagai sumber rujukan, tetapi menjadi sumber penggalian ilmu pengetahuan, teknologi, dan seni, serta peradaban Indonesia. Oleh karena itu, rujukan tersebut kemudian semakin mengakar di dalam kehidupan berbahasa Indonesia walaupun upaya penyempurnaan isi tidak selamanya mengimbangi perkembangan kosakata bahasa Indonesia.

KBBI AKATEL ini merupakan upaya dari Akademi Telkom Jakarta untuk menyediakan kemudahan akses terhadap Kamus Besar Bahasa Indonesia di mana pun, kapan pun, dan siapa pun selama dapat memanfaatkan jaringan teknologi informasi dan komunikasi. Hal ini dilakukan untuk melaksanakan salah satu misi Akademi Telkom Jakarta dalam bidang telekomunikasi atau ICT ( Information and Communications Technology ).

Pangkalan data (database) KBBI AKATEL ini diambil dari KBBI edisi III. Pemutakhiran dan penyempurnaan isi KBBI AKATEL yang akan mengambil KBBI edisi IV sedang dilakukan tahun 2016 ini. Tampilan antarmuka KBBI AKATEL sengaja didesain dalam bentuk sederhana agar pengguna dapat dengan mudah dan cepat mengaksesnya.

Saran dan kritik Anda dapat dikirimkan kepada kami di ✉ .

Jakarta, 17 Agustus 2015



Admin KBBI AKATEL - サントグナワン

Cara Penggunaan KBBI AKATEL

Cara menggunakan KBBI AKATEL ini sangat mudah. Anda dapat mencari kata atau frasa dengan cara mengetikkan pada kolom Cari kata yang tersedia. Jika ditemukan, maka hasilnya akan ditampilkan pada halaman hasil pencarian.

Penyangkalan KBBI AKATEL

Kamus telah diupayakan dihadirkan dengan sebaik mungkin, namun tidak ada jaminan apapun mengenai keakuratan dan kebenaran data. Anda dapat menggunakan website ini secara gratis sebagai referensi.

Sumber data dan referensi KBBI AKATEL

Data KBBI yang ada dalam website ini dirangkum dari situs KBBI Pusat Bahasa dan KBBI versi III (edisi ketiga).








KBBI Akatel 0.24 (update 2018) - Sitemap KBBI - Copyright © 2015 - 2020