Pengertian dan maksud dari manis-manisan - KBBI AKATEL 29 September 2020

Kamus Besar Bahasa Indonesia dalam jaringan (daring/online)

A - B - C - D - E - F - G - H - I - J - K - L - M - N - O - P - Q - R - S - T - U - V - W - X - Y - Z

Cari kata

 
Kata Kata & Deskripsi
 

Frasa Terbaru

 manis-manisan ma.nis-ma.nis.an
[n] manisan
 Ulasan Tambahan untuk definisi dari kata  manis-manisan:
 
Aplikasi SHA-1 (Secure Hash Algorithm 1) dari kata manis-manisan
| Aplikasi Text to MD5 untuk kata manis-manisan
| Aplikasi Password Rating Hash dalam kata manis-manisan
ivereIIa
@gianvira Kalo kata Eliana gak usah manis manisin gue kalo lo udah punya pacar. Kalo mau manis manisan sama gue putusin pacar lo. ^—^

KYRJJH
@vachiee_ Nah kan :" gue emang ga pantes manis manisan :" kebanyakan dosa soalnya 😭

pikachupai
@waifunyajisung siapa yg doyannn? manisan pare aja manis awal doang hbs tu pait lgi 👎👎

ibobm
Nara itu goblok, ketua lingset puol tapi kalo udah sedih macam nunggu sembako LAMA BANGET ANJG Manis orangnya, man… https://t.co/JoBKj6NJnW

faraorieo
Nk makn manisan tapi x nak manis mcm mna eh

_yourfavpoison
ya allah jujur ini kita beneran aneh bgt gak sih kalo manis-manisan gini WKWKWKWKWW😭😭😭 https://t.co/NdE74qSYME

bunteepakorn
@rrubyice M: dih, mls bat gw di miripin sm metawin W: ga usah sok cakep lo, manis jg manisan gw M: manis nya lo t… https://t.co/YQQ0lAMQGT

shinejaemine
RT @pcyromaniacsxz: [80] Kita manis-manisan dulu deh sama loreng sebelum dimulai👀 https://t.co/oAkChLD1ww

anisamrsnda
@andryeoR manis ko, tapi masih manisan aku eaaa

YANGIEKUN
@konic_14 ANJROT ANJROT ANJROT ANJROT UEUEUUEUEUEU ASTAGAAAA KAMU TEH MANIS PISAN TAPI MASIH MANISAN AWIN SIH https://t.co/mRe1BddRra

joathasia
hadu senyam senyum sendiri dong nonton Records of Youth episode 7. senyam senyum namun hati juga teriris. kapan bis… https://t.co/SS2c0qgCDb

topsiah
@flaminbitj Manis kek manisan Bogor 🤭

YUNAxOD
@LOVEEEExOD kenapa syaa manis bgt sih, tapi ttp manisan aku :)

NurAini77049306
RT @justjiikoo: akhirnya setelah berbagai drama jadian juga 😭 up sampe sini dulu ya, next up bakalan manis-manisan sama si pasangan baru…

abcdeayy_
wahh ak merindukan makan makanan micin dan manis manisan:"



Kembali

Tentang KBBI AKATEL

Kamus Besar Bahasa Indonesia yang dikenal dengan sebutan KBBI terbit pertama 28 Oktober 1988 saat Pembukaan Kongres V Bahasa Indonesia. Sejak itu kamus tersebut telah menjadi sumber rujukan yang dipercaya baik di kalangan pengguna di dalam maupun di luar negeri. Setiap ada permasalahan tentang kata, KBBI selalu dianggap sebagai jalan keluar penyelesaiannya. Selain muatan isi, KBBI memang disusun tidak sekadar sebagai sumber rujukan, tetapi menjadi sumber penggalian ilmu pengetahuan, teknologi, dan seni, serta peradaban Indonesia. Oleh karena itu, rujukan tersebut kemudian semakin mengakar di dalam kehidupan berbahasa Indonesia walaupun upaya penyempurnaan isi tidak selamanya mengimbangi perkembangan kosakata bahasa Indonesia.

KBBI AKATEL ini merupakan upaya dari Akademi Telkom Jakarta untuk menyediakan kemudahan akses terhadap Kamus Besar Bahasa Indonesia di mana pun, kapan pun, dan siapa pun selama dapat memanfaatkan jaringan teknologi informasi dan komunikasi. Hal ini dilakukan untuk melaksanakan salah satu misi Akademi Telkom Jakarta dalam bidang telekomunikasi atau ICT ( Information and Communications Technology ).

Pangkalan data (database) KBBI AKATEL ini diambil dari KBBI edisi III. Pemutakhiran dan penyempurnaan isi KBBI AKATEL yang akan mengambil KBBI edisi IV sedang dilakukan tahun 2016 ini. Tampilan antarmuka KBBI AKATEL sengaja didesain dalam bentuk sederhana agar pengguna dapat dengan mudah dan cepat mengaksesnya.

Saran dan kritik Anda dapat dikirimkan kepada kami di ✉ .

Jakarta, 17 Agustus 2015



Admin KBBI AKATEL - サントグナワン

Cara Penggunaan KBBI AKATEL

Cara menggunakan KBBI AKATEL ini sangat mudah. Anda dapat mencari kata atau frasa dengan cara mengetikkan pada kolom Cari kata yang tersedia. Jika ditemukan, maka hasilnya akan ditampilkan pada halaman hasil pencarian.

Penyangkalan KBBI AKATEL

Kamus telah diupayakan dihadirkan dengan sebaik mungkin, namun tidak ada jaminan apapun mengenai keakuratan dan kebenaran data. Anda dapat menggunakan website ini secara gratis sebagai referensi.

Sumber data dan referensi KBBI AKATEL

Data KBBI yang ada dalam website ini dirangkum dari situs KBBI Pusat Bahasa dan KBBI versi III (edisi ketiga).








KBBI Akatel 0.24 (update 2018) - Sitemap KBBI - Copyright © 2015 - 2020