Pengertian dan maksud dari maksud - KBBI AKATEL 01 Oktober 2020

Kamus Besar Bahasa Indonesia dalam jaringan (daring/online)

A - B - C - D - E - F - G - H - I - J - K - L - M - N - O - P - Q - R - S - T - U - V - W - X - Y - Z

Cari kata

 
Kata Kata & Deskripsi
 

Frasa Terbaru

 maksud mak.sud
[n] (1) yg dikehendaki; tujuan: telah tercapai -- nya;  (2) niat; kehendak: kami datang dng -- baik;  (3) arti; makna (dr suatu perbuatan peristiwa
 Ulasan Tambahan untuk definisi dari kata  maksud:
 
Aplikasi SHA-1 (Secure Hash Algorithm 1) dari kata maksud
| Aplikasi Text to MD5 untuk kata maksud
| Aplikasi Password Rating Hash dalam kata maksud
K00KLOUV
@mknrumah EH SALAH MAKSUD GUE AU TAEKOOK NYA KAK ALES BIN😭😭😭😭😭

hereforbw
maksud gue ikan hiu makan tomat 😭 https://t.co/fC1b3h1iG3

guggisnyn
Takut ada yg salah paham sm maksud gue, takutnya pada ngira ninggalin gt aja padahal engga:( https://t.co/ZHuHtZZ0HI

BLACKYEOLO
@rakaruaaannn Maksud nya not risma ?

taqiyuddinsabri
4. Kesatuan (Unity) Setiap desain itu saling berhubungan antara satu sama lain dalam mencapai maksud asal ilustras… https://t.co/NfE9vIr6cu

wonhanika6
@matchareos Maksud aku tuh kamu pernah gak ngerti sama typing orang lain? Dari cara penempatan katanya gitu...

junkyudust
@treasurechingu maksud km apa nder

shuleyyyyy
RT @501Awani: 'How about we all stay at home for a while again?' - Apa maksud tweet KP Kesihatan? #AWANInews #HapusCOVID19 #DisiplinMalaysi…

tandukgajoh
RT @liffmuq: #positive tu ada maksud tu. bukan sembarangan positive ngehehehee

mintaalem
@mariofficial01 Eh baru ngeh, maksud w bukan elu mang oleh wkwk

iikkaaaja
Masihh ngakak 😭😭 ini maksud ne buat ultah akhir taon y mknya di simpan 💯💯 https://t.co/WHS2C0C9GR https://t.co/yVKOEodL82

Jaeccoustic
@jaedtalk HAH OMGGGGG aku tuh ga tau kalau yang kamu maksud tuh dia tuh dia ini!!!! Omg aku sering random nontonin… https://t.co/LkgWTGbCay

hakimbaharin_
RT @AdDien90: Dengar dari tahun 2000, tahun 2020 baru faham maksud Tragedi Oktober.

dentitstry
gila cepet bener.. perasaan baru nanya maksud isi drakor ini apa ama mereka udah setaun aja🙂 @alaskamoim… https://t.co/Vc55yD9X2W



Kembali

Tentang KBBI AKATEL

Kamus Besar Bahasa Indonesia yang dikenal dengan sebutan KBBI terbit pertama 28 Oktober 1988 saat Pembukaan Kongres V Bahasa Indonesia. Sejak itu kamus tersebut telah menjadi sumber rujukan yang dipercaya baik di kalangan pengguna di dalam maupun di luar negeri. Setiap ada permasalahan tentang kata, KBBI selalu dianggap sebagai jalan keluar penyelesaiannya. Selain muatan isi, KBBI memang disusun tidak sekadar sebagai sumber rujukan, tetapi menjadi sumber penggalian ilmu pengetahuan, teknologi, dan seni, serta peradaban Indonesia. Oleh karena itu, rujukan tersebut kemudian semakin mengakar di dalam kehidupan berbahasa Indonesia walaupun upaya penyempurnaan isi tidak selamanya mengimbangi perkembangan kosakata bahasa Indonesia.

KBBI AKATEL ini merupakan upaya dari Akademi Telkom Jakarta untuk menyediakan kemudahan akses terhadap Kamus Besar Bahasa Indonesia di mana pun, kapan pun, dan siapa pun selama dapat memanfaatkan jaringan teknologi informasi dan komunikasi. Hal ini dilakukan untuk melaksanakan salah satu misi Akademi Telkom Jakarta dalam bidang telekomunikasi atau ICT ( Information and Communications Technology ).

Pangkalan data (database) KBBI AKATEL ini diambil dari KBBI edisi III. Pemutakhiran dan penyempurnaan isi KBBI AKATEL yang akan mengambil KBBI edisi IV sedang dilakukan tahun 2016 ini. Tampilan antarmuka KBBI AKATEL sengaja didesain dalam bentuk sederhana agar pengguna dapat dengan mudah dan cepat mengaksesnya.

Saran dan kritik Anda dapat dikirimkan kepada kami di ✉ .

Jakarta, 17 Agustus 2015



Admin KBBI AKATEL - サントグナワン

Cara Penggunaan KBBI AKATEL

Cara menggunakan KBBI AKATEL ini sangat mudah. Anda dapat mencari kata atau frasa dengan cara mengetikkan pada kolom Cari kata yang tersedia. Jika ditemukan, maka hasilnya akan ditampilkan pada halaman hasil pencarian.

Penyangkalan KBBI AKATEL

Kamus telah diupayakan dihadirkan dengan sebaik mungkin, namun tidak ada jaminan apapun mengenai keakuratan dan kebenaran data. Anda dapat menggunakan website ini secara gratis sebagai referensi.

Sumber data dan referensi KBBI AKATEL

Data KBBI yang ada dalam website ini dirangkum dari situs KBBI Pusat Bahasa dan KBBI versi III (edisi ketiga).








KBBI Akatel 0.24 (update 2018) - Sitemap KBBI - Copyright © 2015 - 2020