Pengertian dan maksud dari makrame - KBBI AKATEL 23 September 2020

Kamus Besar Bahasa Indonesia dalam jaringan (daring/online)

A - B - C - D - E - F - G - H - I - J - K - L - M - N - O - P - Q - R - S - T - U - V - W - X - Y - Z

Cari kata

 
Kata Kata & Deskripsi
 

Frasa Terbaru

 makrame mak.ra.me
[n] (1) bentuk seni kerajinan simpul-menyimpul dng menggarap rantaian benang awal dan akhir suatu hasil tenunan
 Ulasan Tambahan untuk definisi dari kata  makrame:
 
Aplikasi SHA-1 (Secure Hash Algorithm 1) dari kata makrame
| Aplikasi Text to MD5 untuk kata makrame
| Aplikasi Password Rating Hash dalam kata makrame
nisaha_a
Kenapa benang makrame lebih banyak variasinya sih? Mana gampang banget nyari yg murah. Benang rajut mah yang lokal… https://t.co/1Bb6Rd1yGY

renatheer
Har nå begynt å lære meg hvordan man knyter mest mulig stilrene makramé-oppheng, siden de fleste flater begynner å… https://t.co/MskaUpq4mv

dinaaadn
proud of myself!!wkwk lagi bm kali bikin makrame alhasil ngambis gasampe seminggu siap hehe ilmu makrame sma kepake… https://t.co/lVo8RfaYLh

ElovY_
Letzter Urlaubstag: Nach meinem späten Frühstück durchquere ich jetzt die Stadt und fange ein paar Pokémon, später… https://t.co/MaGibvRCvM

marcynuna
@ShopeeID #MauVoucherShopee buat beli kuota sama beli bahan bahan untuk tugas kewirausahaan atau kerajinan makrame,… https://t.co/XrWcuvoQUC

marcynuna
@ShopeeID #MauVoucherShopee buat beli kuota sama beli bahan bahan untuk tugas kewirausahaan. mumpung ada waktu semi… https://t.co/uqqSBSY6nt

hippiyyeyo
Aku sok-sokan bikin makrame jdnya malah makroni

ryolandafit
RT @detikcom: UMKM yang menjual berbagai produk makrame di Bali mengalami kenaikan penjualan hingga 450% saat pandemi. Seperti apa strategi…

natwidodo
RT @detikfinance: UMKM yang menjual berbagai produk makrame di Bali mengalami kenaikan penjualan hingga 450% saat pandemi. Seperti apa stra…

detikcom
UMKM yang menjual berbagai produk makrame di Bali mengalami kenaikan penjualan hingga 450% saat pandemi. Seperti ap… https://t.co/5K4KaK3S5D

darmalikSe
RT @detikfinance: UMKM yang menjual berbagai produk makrame di Bali mengalami kenaikan penjualan hingga 450% saat pandemi. Seperti apa stra…

detikfinance
UMKM yang menjual berbagai produk makrame di Bali mengalami kenaikan penjualan hingga 450% saat pandemi. Seperti ap… https://t.co/gKh7GUMQi8

mataharibisu
@safiraeldii Makrame dong wkwkwkwk

ZBeerhorst
Eine "Random-Topic-Box" für unangenehme Gespräche, der Verkauf von Bachelorarbeitstiteln, Aktivkohlefilter mit Blum… https://t.co/lq5lNnEwdU

Nisafaa2
RT @makrameku: Saya menjual Makrame Wajik Premium seharga Rp. Dapatkan di Shopee sekarang! https://t.co/3vAfFeBwb6 #ShopeeID https://t.co/9…



Kembali

Tentang KBBI AKATEL

Kamus Besar Bahasa Indonesia yang dikenal dengan sebutan KBBI terbit pertama 28 Oktober 1988 saat Pembukaan Kongres V Bahasa Indonesia. Sejak itu kamus tersebut telah menjadi sumber rujukan yang dipercaya baik di kalangan pengguna di dalam maupun di luar negeri. Setiap ada permasalahan tentang kata, KBBI selalu dianggap sebagai jalan keluar penyelesaiannya. Selain muatan isi, KBBI memang disusun tidak sekadar sebagai sumber rujukan, tetapi menjadi sumber penggalian ilmu pengetahuan, teknologi, dan seni, serta peradaban Indonesia. Oleh karena itu, rujukan tersebut kemudian semakin mengakar di dalam kehidupan berbahasa Indonesia walaupun upaya penyempurnaan isi tidak selamanya mengimbangi perkembangan kosakata bahasa Indonesia.

KBBI AKATEL ini merupakan upaya dari Akademi Telkom Jakarta untuk menyediakan kemudahan akses terhadap Kamus Besar Bahasa Indonesia di mana pun, kapan pun, dan siapa pun selama dapat memanfaatkan jaringan teknologi informasi dan komunikasi. Hal ini dilakukan untuk melaksanakan salah satu misi Akademi Telkom Jakarta dalam bidang telekomunikasi atau ICT ( Information and Communications Technology ).

Pangkalan data (database) KBBI AKATEL ini diambil dari KBBI edisi III. Pemutakhiran dan penyempurnaan isi KBBI AKATEL yang akan mengambil KBBI edisi IV sedang dilakukan tahun 2016 ini. Tampilan antarmuka KBBI AKATEL sengaja didesain dalam bentuk sederhana agar pengguna dapat dengan mudah dan cepat mengaksesnya.

Saran dan kritik Anda dapat dikirimkan kepada kami di ✉ .

Jakarta, 17 Agustus 2015



Admin KBBI AKATEL - サントグナワン

Cara Penggunaan KBBI AKATEL

Cara menggunakan KBBI AKATEL ini sangat mudah. Anda dapat mencari kata atau frasa dengan cara mengetikkan pada kolom Cari kata yang tersedia. Jika ditemukan, maka hasilnya akan ditampilkan pada halaman hasil pencarian.

Penyangkalan KBBI AKATEL

Kamus telah diupayakan dihadirkan dengan sebaik mungkin, namun tidak ada jaminan apapun mengenai keakuratan dan kebenaran data. Anda dapat menggunakan website ini secara gratis sebagai referensi.

Sumber data dan referensi KBBI AKATEL

Data KBBI yang ada dalam website ini dirangkum dari situs KBBI Pusat Bahasa dan KBBI versi III (edisi ketiga).








KBBI Akatel 0.24 (update 2018) - Sitemap KBBI - Copyright © 2015 - 2020