Pengertian dan maksud dari makanan - KBBI AKATEL 23 September 2020

Kamus Besar Bahasa Indonesia dalam jaringan (daring/online)

A - B - C - D - E - F - G - H - I - J - K - L - M - N - O - P - Q - R - S - T - U - V - W - X - Y - Z

Cari kata

 
Kata Kata & Deskripsi
 

Frasa Terbaru

 makanan ma.kan.an
[n] (1) segala sesuatu yg dapat dimakan (spt penganan kue); (2) ki segala bahan yg kita makan atau masuk ke dl tubuh yg membentuk atau mengganti jaringan tubuh atau mengatur semua proses dl tubuh; (3) rezeki
 Ulasan Tambahan untuk definisi dari kata  makanan:
 
Aplikasi SHA-1 (Secure Hash Algorithm 1) dari kata makanan
| Aplikasi Text to MD5 untuk kata makanan
| Aplikasi Password Rating Hash dalam kata makanan
Sitiyusnita4
RT @biblewords3: Nak tapau makanan? Bawa bekas makanan sendiri 🥡 https://t.co/C5wOtCWmwV

23coffebean
kayaknya gua ama moo gelud mulu dah masalah makanan. waktu itu tahu sama tempe, sekarang cakwe odading. dahlah.

DianaAdawiah
#RT @swcorp_my: Nak tapau makanan? Bawa bekas makanan sendiri 🥡 https://t.co/30T7N7B1fS

__saisai
@nursyfiqah_ SALE SUDAH MARI ❤️❤️❤️ Tunggu apa lagi uols? Nanti melepas, rugi uols 😔 Peyek ni boleh nikmati begit… https://t.co/Q1j2dcaT4y

Amaymegaf
RT @yulia_antasari: Semakin dewasa semakin butuh penenang entah itu kuota, hospot, wifi, makanan, ataupun duit.

nurhidayaaaaah
RT @aunisefhia: pihak kolej taknak bagi order makanan dari luar atas alasan berisiko dapat food poisoning. tapi macam ni rupa makanan yang…

AnonimTriangle
RT @LenjelMelah_II: OPM sgtlah berbahaya dan mereka selalu melakukan teror dengan senjata dan merampas makanan warga. . . #KumanUntungPapua…

YdaaDieha
@sukasukisuke @___mmxyt Kain pasang tu wajib, depends kain nak tempah baju or baju siap. Tapi untuk nikah bukan saj… https://t.co/Yso6VVX5mo

BSUZY1ST
@LOVEE1ST Yuk mana makanan aku?

eskuukzky
@fraeppio Hoalah😂 sama, Laras juga bakalan begitu. Aplagi masuk minggu liburan ini.. Kemana ya enaknya? /ngode. M… https://t.co/olt0HVOVeg

leejifeun
@dswgfan “Hm” itu jenis makanan apaaa

RaizaPhan
Sbb tu ada diet yg merumus kpd jenis-jenis darah. Hemoglobin relate dgn darah. Apa saja yg kita mkn akan bertukar… https://t.co/IZrJNjPygr

halfbeautyy
RT @yulia_antasari: Semakin dewasa semakin butuh penenang entah itu kuota, hospot, wifi, makanan, ataupun duit.

indriamaliaaa
RT @yulia_antasari: Semakin dewasa semakin butuh penenang entah itu kuota, hospot, wifi, makanan, ataupun duit.

cozynmjoonie
Pengen cheating makanan. Aduh sabarrrrr😔 #KCAMexico #OnBTS #ARMY @BTS_twt



Kembali

Tentang KBBI AKATEL

Kamus Besar Bahasa Indonesia yang dikenal dengan sebutan KBBI terbit pertama 28 Oktober 1988 saat Pembukaan Kongres V Bahasa Indonesia. Sejak itu kamus tersebut telah menjadi sumber rujukan yang dipercaya baik di kalangan pengguna di dalam maupun di luar negeri. Setiap ada permasalahan tentang kata, KBBI selalu dianggap sebagai jalan keluar penyelesaiannya. Selain muatan isi, KBBI memang disusun tidak sekadar sebagai sumber rujukan, tetapi menjadi sumber penggalian ilmu pengetahuan, teknologi, dan seni, serta peradaban Indonesia. Oleh karena itu, rujukan tersebut kemudian semakin mengakar di dalam kehidupan berbahasa Indonesia walaupun upaya penyempurnaan isi tidak selamanya mengimbangi perkembangan kosakata bahasa Indonesia.

KBBI AKATEL ini merupakan upaya dari Akademi Telkom Jakarta untuk menyediakan kemudahan akses terhadap Kamus Besar Bahasa Indonesia di mana pun, kapan pun, dan siapa pun selama dapat memanfaatkan jaringan teknologi informasi dan komunikasi. Hal ini dilakukan untuk melaksanakan salah satu misi Akademi Telkom Jakarta dalam bidang telekomunikasi atau ICT ( Information and Communications Technology ).

Pangkalan data (database) KBBI AKATEL ini diambil dari KBBI edisi III. Pemutakhiran dan penyempurnaan isi KBBI AKATEL yang akan mengambil KBBI edisi IV sedang dilakukan tahun 2016 ini. Tampilan antarmuka KBBI AKATEL sengaja didesain dalam bentuk sederhana agar pengguna dapat dengan mudah dan cepat mengaksesnya.

Saran dan kritik Anda dapat dikirimkan kepada kami di ✉ .

Jakarta, 17 Agustus 2015



Admin KBBI AKATEL - サントグナワン

Cara Penggunaan KBBI AKATEL

Cara menggunakan KBBI AKATEL ini sangat mudah. Anda dapat mencari kata atau frasa dengan cara mengetikkan pada kolom Cari kata yang tersedia. Jika ditemukan, maka hasilnya akan ditampilkan pada halaman hasil pencarian.

Penyangkalan KBBI AKATEL

Kamus telah diupayakan dihadirkan dengan sebaik mungkin, namun tidak ada jaminan apapun mengenai keakuratan dan kebenaran data. Anda dapat menggunakan website ini secara gratis sebagai referensi.

Sumber data dan referensi KBBI AKATEL

Data KBBI yang ada dalam website ini dirangkum dari situs KBBI Pusat Bahasa dan KBBI versi III (edisi ketiga).








KBBI Akatel 0.24 (update 2018) - Sitemap KBBI - Copyright © 2015 - 2020